Travel Umroh Tout Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Pusat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Travel Umroh Tout Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Pusat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Travel Umroh Tout Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Pusat

saco-indonesia.com, Jenazah seorang tenaga kerja wanita asal Kota Binjai, Sumatera Utara telah ditemukan nelayan dalam kondisi y

saco-indonesia.com, Jenazah seorang tenaga kerja wanita asal Kota Binjai, Sumatera Utara telah ditemukan nelayan dalam kondisi yang telah membusuk di dalam peti jenazah yang terapung di perairan laut Bagansiapiapi Sinaboi Provinsi Riau.

"Ketika ditemukan, kondisi mayat sudah membusuk di dalam peti mati dan terapung di laut," kata salah seorang keluarga korban tenaga kerja wanita (TKW) asal Binjai itu, Sri Nilawati, di Binjai, Senin.

Sri Nilawati juga menjelaskan bahwa adiknya itu, Anita Purnama Boru Huahuruk yang berusia (35) tahun , yang juga merupakan warga Jalan Bintara Kelurahan Satria Kota Binjai, yang bekerja di Malaysia sejak beberapa waktu yang lalu.

Mayat adiknya itu pertama kali telah ditemukan oleh nelayan dalam keadaan yang sudah membusuk di dalam peti dan terapung di laut di perairan Bagansiapiapi Sinaboi Provinsi Riau.

TKW yang telah meninggal dunia dengan kondisi mayat membusuk ini telah diketahui berkat informasi yang telah diterima dari polisi Airud Riau yang telah menghubungi mereka.

"Dari situlah kami dapat mengetahui bahwa adikku itu sudah meninggal dunia dalam keadaan membusuk di dalam peti mati," katanya.

Ditemukannya mayat adiknya itu berkat adanya buku paspor, cincin, kalung emas dan nomor hp di dalam dompetnya.

Sri Nilawati juga menjelaskan bahwa korban rencananya di Malaysia bekerja di rumah makan, namun sesampainya di sana ternyata menjadi pembantu rumah tangga.

Korban pergi ke Malaysia pada bulan Agustus 2013 lalu, melalui sebuah agen penyalur tenaga kerja ke luar negeri. "Namun kami tidak mengetahui perusahaan yang memberangkatkannya," katanya.

Sementara itu salah seorang adik korban lainnya, Faisal, juga menyatakan saat dirinya sampai di Bagansiapiapi Sinaboi untuk menjemput, kondisi mayat sudah tidak bisa dilihat karena sudah busuk, namun pihak keluarga yakin itu mayat Anita, karena terdapat tato bunga mawar di pundaknya dan indentitas lainnya.

Kemudian mayat yang dibungkus plastik di dalam peti jenazah itu dibawa pulang untuk segera dikebumikan. Kini keluarga belum tahu apa penyebab kematian korban hingga mayatnya bisa dibuang dan terapung ke laut.

Keluarga juga berharap kepada pemerintah untuk segera mengungkap kematian korban, karena pada saat dia pergi dari rumah dalam keadaan sehat, kata Faisal.


Editor : Dian Sukmawati

Rumah Penerjemah adalah sebuah lembaga penyedia jasa terjemahan dokumen yang sejak pertengahan tahun 2005 menyediakan jasa pener

Rumah Penerjemah adalah sebuah lembaga penyedia jasa terjemahan dokumen yang sejak pertengahan tahun 2005 menyediakan jasa penerjemahan semua jenis dokumen, baik itu dokumen individu dan juga dokumen korporasi. Sejak memulai usahanya, Rumah Penerjemah, dengan megusung moto "mengedepankan kualitas ketimbang kuantitas" serta komistmen untuk memberikan yang terbaik bagi para pengguna jasa terjemahan, berupaya sepenuhnya untuk senantiasa siap menerima setiap order terjemahan dokumen dari pengguna-pengguna jasa kami.

Rumah Penerjemah sendiri dari awal pendirian hingga saat ini, tetap berkomitmen hanya menyediakan layanan jasa translate dokumen saja. Hal ini memang sengaja kami lakukan agar staf-staf penerjemah kami lebih fokus hanya pada terjemahan dokumen. Kebanyakan pengguna jasa penerjemahan di Rumah Penerjemah, umumnya datang dari kalangan korporasi, namun tidak sedikit pula dari kalangan individu atau perorangan.

Rumah Penerjemah memiliki staf-staf penerjemah bahasa  yang berpengalaman dan terampil serta cakap dalam ilmu bahasa. Staf-staf penerjemah di Rumah penerjemah pun telah banyak yang mengantungi sertifikat sebagai Sworn Translator, atau Penerjemah Tersumpah, setelah lulus dalam uji kemampuan bahasa yang diselenggarakan atas kerjasama Lembaga Bahasa Universitas Indonesia dan Kantor Gubernur DKI Jakarta. Sehingga semua staf penerjemah tersumpah kami adalah penerjemah resmi yang juga telah terdaftar di instansi-instansi pemerintah seperti Departemen Hukum dan HAM, Departemen Luar Negeri bahkan di Kedutaan-Kedutaan Besar negara-negara sahabat.

Dengan didukung sepenuhnya oleh staf penerjemah tersumpah berpengalaman dan juga staf-staf penerjemah biasa yang terampil dan cakap dalam menerjemahkan berbagai jenis dokumen, Rumah Penerjemah telah banyak dikenal oleh kalangan korporasi di seluruh Indonesia. Staf-staf penerjemah yang bekerja di Rumah Penerjemah, terdiri dari staf penerjemah bahasa Inggris, staf penerjemah bahasa Jepang, staf penerjemah bahasa Mandarin dan staf penerjemah bahasa Korea. Dari itu, bagi Anda yang membutuhkan layanan jasa penerjemah bahasa Jepang, Mandarin, Inggris dan Korea, kami persilahkan Anda menghubungi kontak pelanggan kami yang nomornya tercantum diatas.

 

Mr. Miller, of the firm Weil, Gotshal & Manges, represented companies including Lehman Brothers, General Motors and American Airlines, and mentored many of the top Chapter 11 practitioners today.

The 6-foot-10 Phillips played alongside the 6-11 Rick Robey on the Wildcats team that won the 1978 N.C.A.A. men’s basketball title.

Artikel lainnya »