Travel Umroh Plus Desember 2015 Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Travel Umroh Plus Desember 2015 Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Travel Umroh Plus Desember 2015

saco-indonesia.com, Fernando Hierro sangat senang dengan persaingan yang telah terjadi di La Liga musim ini. Tak hanya didominas

saco-indonesia.com, Fernando Hierro sangat senang dengan persaingan yang telah terjadi di La Liga musim ini. Tak hanya didominasi oleh Real Madrid dan Barcelona saja , kini Atletico Madrid juga ikut masuk dalam bursa untuk dapat merebut trofi tertinggi di Spanyol tersebut.

"Mereka juga mengalami tahun yang fantastis dan lolos ke babak berikutnya di Liga Champions, di Copa Del Rey," tutur Hierro di sela-sela acara penghargaan yang diadakan oleh AS baru-baru ini.

"Mereka juga mampu untuk bertarung dengan Barcelona (di La Liga). Saya pikir balapan tiga kuda yang kita miliki di liga tahun ini benar-benar hebat," tutupnya.

Tabel persaingan sementara di La Liga juga menunjukkan Atletico Madrid saat ini telah memiliki poin yang sama dengan Barcelona, 43. Namun Los Rojiblancos berada di posisi kedua karena telah mencetak gol yang lebih sedikit. Sementara itu, Real Madrid terus mengejar di posisi ketiga dengan jumlah poin 38.


Editor : Dian Sukmawati

  Paket Murah Pulau Tidung Untuk berwisata pastinya banyak dari berbagai golongan baik, dari pribadi atau peror


 

Paket Murah Pulau Tidung

Untuk berwisata pastinya banyak dari berbagai golongan baik, dari pribadi atau perorangan,
keluarga, organisasi, atau untuk semua lapisan masyarakat pada umumnya, mereka semua
pastinya ingin berwisata ketempat yang bisa membuat hati jadi tenang tentram, untuk menghapus
sejenak rasa penat dan kelelahan di setiap kepenatan bekerja.

Untuk itu Indonesia terkenal dengan sumber kekayaan alam, dan tempat wisata yang indah indah,
termasuk di ibukota nya. salah satunya wisata ke Pulau Tidung.

Pulau Tidung ini sangat di gemari para wisatawan baik dari jakarta, maupun dari luar jakarta
.hal ini di karenakan Pulau Tidung ini selain indah juga ada beberapa tempat yang mempunyai sejarah
seperti :

- sejarah Pulau Tidung
- sejarah jembatan cinta
- sejarah raja pandita

Yang mana tempat tempat ini adalah tempat yang nyaman dan aman, untuk di kunjungi dari jaman
dahulu kala.
Untuk itu bagi yang mau berwisata ke pulau ini, sangat sayang sekali kalau tidak mengetahui
sejarah dari tempat ini.

Untuk mengetahui sejarah dari Pulau Tidung, jembatan cinta , dan raja pandita, akan saya bahas
season berikutnya.di dalam website www.pulautidungjaya.com

As governor, Mr. Walker alienated Republicans and his fellow Democrats, particularly the Democratic powerhouse Richard J. Daley, the mayor of Chicago.

A former member of the Boston Symphony Orchestra, Mr. Smedvig helped found the wide-ranging Empire Brass quintet.

Artikel lainnya »