Travel Ibadah Umroh 2015 di Jakarta Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Travel Ibadah Umroh 2015 di Jakarta Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Travel Ibadah Umroh 2015 di Jakarta

Msaco-indonesia.com, Meski intensitas hujan dalam beberapa hari sudah menurun namun nyatanya genangan air juga masih terlihat di

Msaco-indonesia.com, Meski intensitas hujan dalam beberapa hari sudah menurun namun nyatanya genangan air juga masih terlihat di beberapa titik ruas jalan Ibu Kota Jakarta. Seperti yang telah terlihat di Jl Gunung Sahari menuju arah Senen, Jakarta Pusat. Genangan air sekitar 30 cm telah terjadi di jalan tersebut.

Tuti, salah seorang pedagang yang biasa mangkal di jalan itu, juga mengatakan genangan air di jalan tersebut juga biasa terjadi usai turun hujan. Hal itu juga kerap menjadi penyebab kemacetan.

"Biasanya juga begitu. Mungkin gorong-gorongnya juga sudah penuh," ujarnya, di lokasi, Selasa (11/2).

Meski Jakarta adalah ibu kota negara, nyatanya jalan-jalan utama juga masih belum bebas dari banjir jika hujan turun. Walau arus lalu lintas di jalan itu macet, pengendara tetap saja melewati jalan itu.

pengendara sepeda motor mengangkat kakinya agar tak terkena air.


Editor : Dian Sukmawati

Anda bingung mencari jasa sewa mobil di Semarang? Memang sudah selayaknya kita berhati-hati dalam memilih jasa sewa kendaraan. J

Anda bingung mencari jasa sewa mobil di Semarang? Memang sudah selayaknya kita berhati-hati dalam memilih jasa sewa kendaraan. Jika tidak cermat, salah-salah acara Anda akan berantakan karena hal-hal sepele yang sebenarnya tidak akan terjadi seandainya Anda mau teliti.

Tentu Anda tidak mau liburan yang seharusnya menyenangkan terkendala dengan adanya mesin mogok atau pendingin udara (AC) kendaraan yang tidak berfungsi dengan baik. Atau mungkin perjalanan dinas Anda tidak berjalan lancar dan membuat Anda hadir tidak tepat waktu yang kemungkinan akan meninggalkan kesan negatif pada mitra kerja Anda.

Sebelum menentukan menyewa kendaraan, ada baiknya Anda mengajukan beberapa pertanyaan kepada penyedia jasa. Misalnya, mengenai kontinyuitas perawatan mobil yang akan Anda gunakan, apakah dikenakan denda jika Anda terlambat mengembalikan dan berapa rupiah yang harus Anda bayarkan, apakah ada garansi jika pada saat Anda gunakan tiba-tiba mobil rusak. Tanyakan serinci mungkin apa yang menjadi keraguan Anda. Semakin Anda memahami, semakin bagus layanan yang akan Anda dapat.

Selain hal-hal tersebut, membandingkan harga juga harus menjadi prioritas. Hal ini juga akan berdampak pada pengeluaran yang lain. Misalnya, keluarga Anda hendak berlibur dan menyewa mobil, pastikan alokasi dana untuk jasa sewa mobil tidak mendominasi keseluruhan biaya liburan. Pikirkan juga biaya tiket masuk tempat wisata maupun wahana yang ingin dikunjungi, biaya untuk makan, membeli suvenir serta buah tangan bagi sanak keluarga.

Berdasarkan review di atas, kami menawarkan jasa sewa mobil di Semarang untuk berbagai keperluan Anda. Kami memberikan harga ekonomis yang tidak akan menguras dompet Anda, dan pastikan pelayanan terbaik yang kami miliki akan menjamin kenyamanan Anda.

The 2015 Met Gala has only officially begun, but there's a clear leader in the race for best couple, no small feat at an event that threatens to sap Hollywood of every celebrity it has for the duration of an East Coast evening.

That would be Marc Jacobs and his surprise guest (who, by some miracle, remained under wraps until their red carpet debut), Cher.

“This has been a dream of mine for a very, very long time,” Mr. Jacobs said.

It is Cher's first appearance at the Met Gala since 1997, when she arrived on the arm of Donatella Versace.

– MATTHEW SCHNEIER

Mr. Haroche was a founder of Liberty Travel, which grew from a two-man operation to the largest leisure travel operation in the United States.

Artikel lainnya »