Travel Haji Plus Terjangkau di Jakarta Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Travel Haji Plus Terjangkau di Jakarta Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Travel Haji Plus Terjangkau di Jakarta

kira- kira apa ya yang dibutuhkan untuk dapat menjadi pengusaha rental mobil??? bisnis ini memang tergolong sangat menjanjikan k

kira- kira apa ya yang dibutuhkan untuk dapat menjadi pengusaha rental mobil??? bisnis ini memang tergolong sangat menjanjikan karna selain perputaran uang nya yang cepat juga pangsa pasarnya dari golongan menengah keatas dan menengah kebawah... tentu saja hal yang telah dibutuhkan pertama adalah mobilnya!!! bener tidak??? hehehehehe... kalau tidak ada mobil, delman juga tidak papa.,,.. (kidding)

1. Jika anda mempunyai mobil pribadi dengan tahun muda dan tidak terlalu banyak digunakan, sebaiknya dititipkan saja dengan perusahaan rental mobil yang nanti dimana ada perjanjian kontrak perjanjian sewa mobil antara anda pemilik mobil dan pihak perusahaan rental mobil sekian tahun , tentunya anda juga menitipkan mobil anda dengan orang yang anda bisa percaya dan dapat dipertanggung jawabkan.
Apabila ada kerusakan dan perbaikan adalah tanggung jawab dari perusahaan rental mobil itu tersebut itu harus ada didalam perjanjian kontrak.

2. Jika Anda ingin mengelola usaha ini sendiri, hal yang paling utama adalah pemasaran dari sewa mobil anda, Intinya marketingnya harus bagus... kalau tidak ada marketing  bisa- bisa mobil anda mandek semua
dan tidak jalan karna tidak ada yang order,, karna tidak tau... hehehehehe.. anda harus bisa kalkulasi kira minimal berapa kali mobil keluar dalam 1 bulan baik itu klien tetap ataupun klien baru pengguna jasa mobil anda, dari sana anda bisa kalkulasi dan mempekerjakan supir untuk rental

3. Mulailah terima order dari yang kecil-kecil dulu.. misalnya antar jemput untuk wilayah jakarta , antar jemput bandara, jemputan hotel.

4. Untuk dapat menghitung laba anda minimal anda harus tau type mobil yang bagaimana menghabiskan bensin untuk 50km meter berapa liter, atau daripada anda pusing- pusing anda cukup menyewakan mobil saja dan bensinnya biar Customer anda yang mengisi dengan catatan pada saat mobil disewa bensin full dan pulang ke kembali ya harus Full..

5. Pergunakanlah media internet sebagai salah satu promosi jasa rental mobil anda, zaman sekarang orang lebih sering mengakses om Google dari pada membaca surat kabar, entah itu anda buat web, iklan dsbnya.. yang penting promosi rental mobil anda dapat dibaca oleh orang yang mengakses internet baik melalui Handphone atau komputer, Laptop dan Ipad. serta jangan lupa buat kartu nama dan brosur untuk menunjang bisnis anda. Apalagi anda mempunyai teman yang paham tentang blog. web dan internet bagaiama caranya
iklan atau web anda muncul dihalaman pertama google dari keyword atau kata kunci yang dicari orang ini merupakan nilai++ bagi anda.. Karna Order kan cepat Datang... TArARARARA...


6. Usahakan terima order sewa mobil 1 hari sebelumnya untuk meminimalis kekacauan jadwal user.
     Kalau anda ada dana berlebih pasanglah GPS pada masing mobil anda untuk memantau di daerah mana mobil anda saat itu dan untuk meminimkan resiko dijalan.

7. Jika anda membuka lowongan untuk driver maka hal yang penting untuk diperhatikan selain pandai mengemudi dan hapal wilayah dalam kota ataupun luar kota jakarta  adalah sikap dan tata krama driver... karna dia lah yang akan menentukan  citra baik dan buruknya rental mobil anda dimata klien.. jika bagus dan klien suka, maka dia akan langganan dengan jasa sewa mobil anda. Untuk menerima driver untuk rental mobil anda surveilah rumah mereka agar andatau keaadaan dari calon driver anda, hal ini juga akan meminimkan resiko penipuan...


8. jangan lupa cek pasaran harga sewa mobil yang diberikan oleh perusahaan rental mobil agar harga sewa yang anda berikan tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah, biasanya sewa mobil per 12 jam dalam kota/ per 24 jam luar kota

 

Di tempat kerja, sekitar 30% dari tagihan listrik yang telah dihabiskan pada pencahayaan ruang. Mengurangi jumlah konsumsi juga

Di tempat kerja, sekitar 30% dari tagihan listrik yang telah dihabiskan pada pencahayaan ruang. Mengurangi jumlah konsumsi juga dapat menghemat banyak uang dan juga dapat membantu mengurangi jejak karbon Anda. Ada tiga cara di mana seseorang dapat mengurangi jumlah energi yang dikonsumsi dari pencahayaan :

Kurangi jumlah lampu: tempat kerja Kebanyakan terlalu berlebihan menyala. Hal ini biasanya sebagai hasil dari pencahayaan tukang lebih menentukan persyaratan atau lebih jahat, menjual lampu lebih untuk dapat meningkatkan keuntungan mereka dari fit-out. Sebuah tempat kerja yang khas membutuhkan kualitas cahaya yang baik (hangat, tidak terlalu putih) yang telah memiliki output pencahayaan approx. 600 lux. Saya menantang Anda untuk mendapatkan lux meter dan menguji keluaran cahaya Anda – kemungkinan dalam 1000s tersebut. Untuk dapat mengatasi masalah yang satu ini cukup dapat hanya delamp (menghapus lampu) dari daerah yang lebih dari menyala. Jika salah satu dihapus 50 36W lampu neon dari kantor, tabungan akan setara dengan 2,5 ton CO2e (yaitu setara dengan menghapus sebuah mobil ukuran rata-rata dari jalan selama setahun)

Kurangi jumlah lampu yang tersisa pada: Biasanya lampu di tempat kerja yang tersisa di dalam kamar kosong / ruang pertemuan dan keluar dari jam kantor. Instalasi sensor cahaya (PIR, gerakan, audio atau sensor luminance) atau menjalankan matikan kampanye dapat secara dramatis mengurangi jumlah waktu yang tersisa pada lampu di ruang yang tidak terpakai

Beralih ke teknologi pencahayaan alternatif yang lebih efisien: Saat ini ada banyak energi alternatif pencahayaan efisien yang telah memberikan output cahaya yang cocok untuk sebagian kecil dari konsumsi. Apakah saya mendukung – waktu berikutnya Anda menghidupkan lampu pijar atau lampu halogen, meletakkan tangan Anda dekat cahaya dan merasakan panas. Ini akan terik panas. Mengapa? Karena 90% dari energi yang digunakan untuk dapat menghasilkan cahaya pada kenyataannya diubah menjadi panas. Hal ini sangat tidak efisien – menggunakan energi untuk dapat menciptakan cahaya bahwa sebenarnya menciptakan panas. Alternatif yang efisien energi yang baik termasuk lampu neon kompak (CFL) yang dapat menggantikan incandescents, dan LED (Light Emitting Dioda) yang dapat menggantikan halogen. Lampu LED masih teknologi yang relatif baru lahir Namun, ada sejumlah produk baik yang satu sekarang dapat mengambil di toko DIY lokal yang bertahan lebih lama daripada teknologi yang lebih tua dan memberikan output cahaya yang layak.

Rekomendasi saya adalah untuk dapat menguji beberapa lampu untuk kesesuaian sebelum berinvestasi.

Jika Anda telah memiliki tempat kerja sangat terang itu benar-benar menghabiskan waktu berharga dan usaha untuk mendapatkan kebutuhan pencahayaan yang benar.

The bottle Mr. Sokolin famously broke was a 1787 Château Margaux, which was said to have belonged to Thomas Jefferson. Mr. Sokolin had been hoping to sell it for $519,750.

Ms. Plisetskaya, renowned for her fluidity of movement, expressive acting and willful personality, danced on the Bolshoi stage well into her 60s, but her life was shadowed by Stalinism.

Artikel lainnya »