Travel Haji Plus November 2015 di Jakarta Timur Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Travel Haji Plus November 2015 di Jakarta Timur Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Travel Haji Plus November 2015 di Jakarta Timur

saco-indonesia.com, Warga Desa Ranca Iyuh, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang telah terkejut dengan temuan tas ransel yang

saco-indonesia.com, Warga Desa Ranca Iyuh, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang telah terkejut dengan temuan tas ransel yang berisi bahan peledak di sebuah warteg. Tempat itu juga tak jauh dari lokasi perampokan bank BRI.

Kemudian tas tersebut telah dilaporkan ke polisi. Sehari sebelumnya, telah terjadi peristiwa perampokan BRI yang menguras Rp 570 juta.

Tas berwarna hitam itu diduga telah tertinggal pelaku perampokan BRI seusai bersantap di Warteg itu. "Saya telah menemukan tas itu pada Selasa (24/12). Saya awalnya berpikir itu tas orang yang ketinggalan saat makan pada Selasa petang. Mereka makan enam orang di sini," ujar Saefuri.

Karena tak menaruh curiga, Saefuri juga mengaku tas tersebut kemudian dia amankan dan disimpan di meja warteg. Tetapi karena sampai siang pemiliknya tidak juga datang untuk mengambil tas, ia pun curiga.

"Curigalah saya, kemudian saya laporkan ke Polsek Panongan pada siang harinya," ujarnya.

Sekitar pukul 14.00 WIB, tim dari Polresta Tangerang langsung menuju ke lokasi dan membuka isi tas misterius yang berada di warteg tersebut. Saat juga melihat, petugas Polresta langsung menduga tas isi berisi bahan peledak.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irfing Jaya juga mengatakan, ada rangkaian kabel di tas tersebut. "Ada rangkaian kabel dan baterai yang menyerupai peledak," ujarnya.

Untuk dapat memastikan itu, Kapolres lalu meminta bantuan Tagana Polda Metro Jaya yang tiba di lokasi pukul 18.00 WIB tadi. Sekitar pukul 18.49 WIB tas tersebut dibuka. Setelah itu tas yang berisi bom dibawa ke lokasi persawahan untuk kemudian diledakkan.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Pada zaman cyber seperti saat ini, kebutuhan akan data sangatlah penting bagi kita. Dengan data, kita dapat melakukan berbag

Pada zaman cyber seperti saat ini, kebutuhan akan data sangatlah penting bagi kita. Dengan data, kita dapat melakukan berbagai hal yang dapat membuat perkembangan teknologi semakin maju. Jadi sudah selayaknya data yang dimiliki dijaga dengan baik dan harus benar-benar dalam kondisi yang aman. Bahkan kalau di dunia IT, data merupakan sesuatu yang dapat membuat suatu lembaga atau perusahaan menjadi berkembang dan sangat maju. Contohnya saja seperti perusahaan search engine terbesar layaknya google.com . Perusahaan satu ini menyimpan atau pun mengindex cukup banyak data yang ada di dunia ini sehingga dapat membawa mereka menjadi pepuler dengan menyandang predikat mesin pencari terbaik dan terlengkap. Jadi tidak bisa dipungkiri, data memang sangatlah penting.

Cara Mudah Kunci Flashdisk Tanpa Software atau Aplikasi

Cara Mudah Kunci Flashdisk Tanpa Software atau
Aplikasi Pictures

Oleh karena itu, kami disini akan sedikit memberikan tips yang baik untuk menjaga data flashdisk anda dengan cara menguncinya menggunakan password. Namun, cara ini cukup mudah dikarenakan tidak perlu menggunakan software atau pun aplikasi lain yang ada. Cukup dengan mengikuti beberapa langkah nya.
Namun yang perlu di ingat, fitur password untuk mengunci flashdisk ini tidak dimiliki oleh semua Operating System. Salah satu Operating System yang memiliki fitur password untuk flashdisk ini adalah windows 7. Pada windows 7, fitur ini dinamakan dengan bitlocker. Jadi, kami akan membahas bagaimana caranya mengunci flasdisk anda dengan menggunakan password pada windows 7.

Langkah-langkah nya adalah sebagai berikut.

  • Buka windows explorer
  • Kemudian klik kanan pada drive flashdisk anda dan pilih Turn On Bitlocker
  • Jika sudah keluar botton check box, maka centang lah pada bagian Use a Password to unlock the drive
  • Masukkan password anda pada kotak type your password dan masukkan kembali password nya pada kotak Retype your password
  • Klik save the recovery key to a file dan klik save untuk menyimpannya
  • Klik next
  • Untuk memulai proses pemberian password pada flashdisknya, langsung klik start encrypting
  • Tunggulah sampai proses nya selesai dan jika berhasil, Icon drive flashdisk akan berubah dengan adanya gambar gembok
  • Coba uji flashdisk anda dengan mencolokkannya pada laptop, jika berhasil maka ia akan meminta password untuk membuka flashdisk tersebut

Pronovost, who played for the Red Wings, was not a prolific scorer, but he was a consummate team player with bruising checks and fearless bursts up the ice that could puncture a defense.

Ms. Meadows was the older sister of Audrey Meadows, who played Alice Kramden on “The Honeymooners.”

Artikel lainnya »