Promo Umroh VIP di Jakarta Timur Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Promo Umroh VIP di Jakarta Timur Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Promo Umroh VIP di Jakarta Timur

saco-indonesia.com, Akibat panik usai menabrak motor dan melukai pengendaranya, pemilik mobil Avanza telah memilih kabur tanpa m

saco-indonesia.com, Akibat panik usai menabrak motor dan melukai pengendaranya, pemilik mobil Avanza telah memilih kabur tanpa membawa kendaraannya. Alhasil, Mastariah yang berusia (55) tahun hanya bisa meringis kesakitan sebelum mendapat pertolongan dari warga sekitar.

Peristiwa tabrakan ini telah berlangsung di Jl Soekarno-Hatta tidak jauh dari jalan layang Sultan Agung-Ryacudu Bandarlampung, Kamis, sekitar pukul 09.00 pagi WIB. Kecelakaan ini telah membuat Mastariah mengalami luka berat. Oleh warga, korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Immanuel setelah terseret sekitar 30 meter.

"Pada pukul 09.00 pagi WIB telah terjadi kecelakaan, saat petugas polisi lalu-lintas dari Polresta Bandarlampung sampai di lokasi, sopir mobil yang menabrak itu telah meninggalkan mobil dalam keadaan terkunci," kata Aiptu Imam Zarkoni, anggota piket Unit Laka Lantas Satlantas Polresta Bandarlampung.

Mobil warna hitam dengan nomor polisi BE 2409 YC itu telah menabrak Mastriah saat melintas di lokasi yang sama. Korban yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang urut itu tinggal di Jl Sisingamangaraja Kelapa III Gg Arrahmah No. 13 Gedung Air, Bandarlampung.

Dari hasil penelusuran polisi, pelaku diketahui bernama Haidir yang berusia (42) tahun . Saat itu, pelaku tengah melaju dengan kencang dari arah Terminal Rajabasa menuju Panjang. Saat melintas di lokasi kejadian, kendaraannya telah menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Astrea dengan nomor polisi BE 7521 BE.

"Setelah menabrak, mobil masih terus berjalan dan baru berhenti setelah terpental masuk ke jalur sebelah kanan sampai masuk ke parit," kata dia.

Usai kejadian tersebut , warga sekitar langsung menolong Mastariah dan membawanya ke rumah sakit. Kegaduhan itu telah memberi kesempatan kepada pengemudi Avanza untuk dapat melarikan diri.

"Kami juga perlu menunggu mobil derek dan kemudian akan melakukan penyidikan ke Samsat Provinsi Lampung untuk dapat mengetahui pemilik dan juga pengemudi mobil itu," katanya pula.

Terpisah, Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Bandarlampung AKP Reza tengah menyelidiki terkait dalam kecelakaan tersebut. Barang bukti yang berupa mobil Avanza dan sepeda motor milik korban telah diamankan di Polresta Bandarlampung.

"Kami juga masih harus melakukan penyelidikan kejadian tabrak lari itu. Identitas pengemudi dan pemilik mobil juga sudah diketahui, nantinya juga akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," tegasnya.

Ia juga mengungkapkan pelaku pengemudi mobil yang melarikan diri tersebut juga akan dikenakan pasal 359 KUHP dengan ancaman hukuman hingga lima tahun penjara. Pelaku juga bisa dijerat UU No. 22 Tahun 2009 pasal 312, dengan sanksi denda hingga Rp 75 juta dan hukuman penjara hingga tiga tahun.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Tips - Tips Merawat Pipa Supaya Tidak Tersumbat Baiklah Kali ini kami akan berbagi Tips - Tips dalam Perawa

saco-indonesia.com, Tips - Tips Merawat Pipa Supaya Tidak Tersumbat
Baiklah Kali ini kami akan berbagi Tips - Tips dalam Perawatan pipa Saluran air Di Rumah kita Gun Supaya tidak mudah terkena masalah yang nama nya Pipa Mampet. Tapi kala sudah telanjur Mampet/ Tersumbat
Oke Tidak panjang lebar lagi Langsung aja kita menuju TKP..

Tips - Tips dalam Perawatan Untuk Saluran Pipa Pembuangan di rumah kita biasa nya telah terbagi banyak saluran air antaralain....

1.Pipa Saluran air limbah rumah tanga, Pipa saluran cucian Piring, Pipa saluran pembuangan air kamar mandi / Shower, pipa saluran Air talang hujan, Pipa Saluran Pembuangan Westafel. Biasa nya saluran yang saya sebut kan di atas biasanya telah menjadi satu kesatuan yang terhubung dengan pembuangann air Pipa Utama Yang telah mengalir kebuangan yang orang kita sebut GOOT..

2.Pipa Pembuangan TOILET / TINJA
   Biasa nya untuk pipa yang satu ini telah di buat tersendiri yang langsung konex ke pembuangan limbah Tinja ( Septik tank)

Perawatan Untuk Pipa Pembuangan

    Untuk pipa kamar mandi, westapel, Pasang lah saringan yang biasa kita beli di toko matrial dekat rumah kita banyak menjualanya
    Bersih kan lah tiap Satu Bulan sekali Tiap titik Bak Kontrol Pembuangan yang biasa nya di buat di tengah - tengah Pipa pembuangan. Supaya tidak terjadi endapan lumpur yang nanti nya akan dapat menyebabkan penutupan/penyumbatan pipa pembuatan
    Siram lah dengan air panas setiap satu bulan sekali di tempat pencucian piring yang tujuan nya untuk dapat memecah kan sisa lemak minyak yang telah menempel di diding pipa. karena penumpukan minyak sisa akan dapat memyebabkan pembekuan lemak minyak tersebut di paralon hinga akhirny akan menumpuk menutupi lubang pembuangan pipa air.
    Khusus untuk pipa toilet.. usahakan setelah pemakain siram lah toilet sebanyak mungkin supaya tinja terdorong keluar masuk kesepiteng. bila penyiraman tinja kurang akan mengakibatkan tinja berhenti di tengah - tengah pipa dan mengakibatkan penumpakan di pipa dan mengakibatkan MAMPET

Editor : Dian Sukmawati

Mr. Alger, who served five terms from Texas, led Republican women in a confrontation with Lyndon B. Johnson that may have cost Richard M. Nixon the 1960 presidential election.

Ms. Crough played the youngest daughter on the hit ’70s sitcom starring David Cassidy and Shirley Jones.

Artikel lainnya »