Promo Umroh Tout Desember 2015 Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Promo Umroh Tout Desember 2015 Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Promo Umroh Tout Desember 2015

saco-indonesia.com, Kepolisian Resor Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, akan telah memberikan sanksi terhadap Bripka Ferry Janu

saco-indonesia.com, Kepolisian Resor Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, akan telah memberikan sanksi terhadap Bripka Ferry Janu anggota Kepolisian Sektor Srandakan karena telah melakukan tindakan indisipliner beberapa waktu yang lalu.

Kepala Polres (Kapolres) Bantul, AKBP Surawan di Bantul, Kamis (23/1) kemarin juga mengatakan, pihaknya juga telah menahan Bripka Ferry Janu sejak Rabu (22/1) di Markas Polres (Mapolres) Bantul, untuk kemudian akan menjalani sidang disiplin di korps kesatuan tersebut.

"Yang bersangkutan juga akan dikenakan sanksi karena sesuai dengan ketentuan dalam pasal 5 huruf A Peraturan Pemerintah Nomor 2 Tahun 2013. Intinya, dianggap telah menurunkan derajat dan martabat pemerintah dan kepolisian," kata Surawan dikutip antara.

Diberitakan sebelumnya, rumah seorang calon anggota legislatif (caleg) dari salah satu partai politik Siti Syamsiah di Ngentak, Poncosari, Srandakan telah digerebek oleh warga pada Rabu (22/1) dini hari, karena telah terdapat seorang anggota Polsek Srandakan tersebut.

Namun isu yang telah berkembang di masyarakat bahwa anggota kepolisian bersama caleg DPRD Bantul tersebut selain tidak sesuai norma, juga diduga anggota polisi tersebut merupakan salah satu tim sukses untuk pemenangan caleg tersebut.

Meski begitu, kata dia sejauh ini pihaknya juga belum dapat menyimpulkan bahwa anggota polisi tersebut sebagai salah satu tim sukses Siti Syamsiah, caleg dari Partai Demokrat dari daerah pemilihan (dapil) V Bantul.

"Kami juga belum dapat menyimpulkan, mungkin hanya dikait-kaitkan, karena keduanya memang telah berteman lama, tetapi sejauh ini belum," kata Kapolres.

Namun demikian, kata dia pihaknya juga tetap akan memberikan sanksi yang tegas jika nanti ditemukan bukti tambahan bahwa ternyata anggotanya tersebut merupakan salah satu tim sukses caleg, karena hal itu telah dilarang dalam Udang-Undang.

Ia juga telah menyebutkan sejumlah sanksi yang akan dijatuhkan terhadap anggota polisi tersebut bervariatif, mulai teguran secara tertulis, penundaan pangkat, dan sekolah, hingga penahanan, tergantung pada hasil persidangan disiplin nanti.

Sementara itu, Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Bantul Supardi juga mengatakan, pihaknya juga akan melakukan klarifikasi atas dugaan keterlibatan anggota Polsek Srandakan sebagai salah satu tim sukses terhadap caleg peserta Pemilu mendatang.

"Kami juga telah intruksikan anggota panwascam (panitia pengawas kecamatan) Srandakan, kami juga berharap tidak ada indikasi ketidaknetralan anggota Polri dalam pemilu," katanya.

Menurut dia, berdasarkan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2012 tentang Pemilu PNS maupun aparat yang terjun aktif dalam dunia politik terancam dikenai sanksi berupa hukuman penjara satu tahun.


Editor : Dian Sukmawati

Tips Menggunakan Jasa Rental Mobil Jogja Tanpa Sopir Jika Anda ingin memanfaatkan jasa rental mobil Jogja tanpa sopir artinya

Tips Menggunakan Jasa Rental Mobil Jogja Tanpa Sopir

Jika Anda ingin memanfaatkan jasa rental mobil Jogja tanpa sopir artinya Anda sendiri yang akan mengendarainya pun bisa dilakukan. Menyewa mobil tanpa jasa sopir tersebut dikenal dengan sebutas “lepas kunci”. Jika Anda sudah hafal jalan-jalan di Jogja tentu membawa mobil sendiri bukan hal yang susah. Itulah sebabnya ada baiknya Anda memastikan diri Anda benar-benar mengetahu medan jalan yang akan dituju sebelum benar-benar menyewa kendaraan tanpa sopir. Namun tidak sedikit yang menyewa mobil tanpa menggunakan sopir. Biasanya mobil tersebut digunakan perjalanan jarak jauh. Ada kalanya juga bukan digunakan untuk perjalanan wisata namun untuk pernikahan atau perayaan acara tertentu misalnya kelulusan anak, menghadiri pernikahan saudara dan lainnya.

bus Tips Menggunakan Jasa Rental Mobil Jogja Tanpa Sopir

Memastikan Keadaan Kendaraan

Ketika akan menggunakan jasa rental mobil Jogja lepas kunci selain Anda harus yakin mengenai jalan yang akan dilalui maka ada hal lain yang perlu diperhatikan. Hal tersebut adalah keadaan kendaraan yang akan digunakan. Jangan hanya memperhatikan kondisi fisik kendaraan namun juga detail mesin, kondisi ban, rem, bahan bakar, dan lainnya. Anda juga harus memastikan mobil yang akan digunakan juga dilengkapi peralatan yang sering diperlukan salah satunya dongkrak ban. Selain akan mempertimbangkan keselamatan dalam berkendara, hal ini juga untuk memperkecil kemungkinan saling menyelahkan pada saat ada kerusakan pada mobil. Karena Anda harus membawa mobil tersebut sendiri maka Anda harus memastikan hal-hal tersebut dengan cermat.

KIA Travello Tips Menggunakan Jasa Rental Mobil Jogja Tanpa Sopir

Cari Tahu Tarif Sewa

Anda juga perlu mencari tahu berapa tarif yang ditetapkan rental mobil Jogja 24 jam jauh-jauh hari. Artinye setelah menetapkan hari kapan Anda akan berlibur atau pergi ke lokasi yang diinginkan selanjutnya cari tahu kisaran harga yang ditetapkan. Pertimbangkan pula bagaimana harga bahan bakar apakah sedang mengalami kenaikan atau tidak. Apakah saat itu sedang musim liburan atau tidak dan berbagai pertimbangan lainnya. Harga tiap rental mobil tentu akan berbeda. Biasanya akan dipengaruhi mobil, lama peminjaman, paket yang diberikan dan lainnya. Jika Anda menyewa mobil untuk menjemput tamu atau rekan bisnis, tentu Anda perlu memilih mobil yang nyaman. Selain itu pastikan sopirnya juga ramah dan tidak ugal-ugalan, dan pertimbangan lainnya.

Suzuki Karimun Estilo Tips Menggunakan Jasa Rental Mobil Jogja Tanpa Sopir

Mempertimbangkan Kebutuhan

Saat memutuskan untuk menyewa mobil, perlu mempertimbangkan pula tingkat kebutuhannya. Misalnya untuk berapa lama, keperluan apa, berapa orang peserta karena mempengaruhi berapa kapasitas mobil yang disewa, sewa jauh-jauh hari dan jangan mendadak. Jika mendadak kemudian saat musim orang liburan maka Anda harus siap-siap kecewa jika tidak bisa memilih kendaraan yang diinginkan. Karena bisa jadi sudah disewa oleh orang lain. Dan Anda hanya memperoleh kendaraan yang ada. Misalnya Anda ingin menggunakan Fortuner ternyata tinggal Avanza, atau lainnya. Maka perlu rencana matang agar tidak menyesal dan kebingungan karena gagalnya perencanaan.

Toyota Avanza 21 Tips Menggunakan Jasa Rental Mobil Jogja Tanpa Sopir

Lebih mudah lagi jika Anda memiliki teman yang menyewakan mobil, tentu lebih terpercaya. Namun jika tidak memiliki kenalan maka anda tidak perlu khawatir ketika berlibur di Jogja kemudian ingin menyewa mobil agar lebih nyaman dalam liburan. Karena ada banyak rental yang terpercaya dan sudah terdaftar resmi pemerintah. Anda hanya perlu merencakan tujuan yang diinginkan dan kapan waktu pelaksanaan. Agar bisa masuk list dari rental bersangkutan. Untuk meningkatkan kepercayaan biasanya akan dikenai uang muka dengan jumlah tertentu. Selanjutnya pada saat datang di Jogja maka Anda hanya perlu menghubungi rental mobil Jogja yang sebelumnya sudah memiliki kesepakatan.

 

Frontline  An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.
Frontline

Frontline An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.

The program traces the outbreak to its origin, thought to be a tree full of bats in Guinea.

Review: ‘9-Man’ Is More Than a Game for Chinese-Americans

A variation of volleyball with nine men on each side is profiled Tuesday night on the World Channel in an absorbing documentary called “9-Man.”

Television

‘Hard Earned’ Documents the Plight of the Working Poor

“Hard Earned,” an Al Jazeera America series, follows five working-class families scrambling to stay ahead on limited incomes.

Ms. Turner and her twin sister founded the Love Kitchen in 1986 in a church basement in Knoxville, Tenn., and it continues to provide clothing and meals.

Artikel lainnya »