Promo Paket Umroh VIP Jauari 2016 di Jakarta Barat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Promo Paket Umroh VIP Jauari 2016 di Jakarta Barat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Promo Paket Umroh VIP Jauari 2016 di Jakarta Barat

saco-indonesia.com, Merasa terganggu mendengar membangun pagar tinggi, seorang nenek telah menegur tukang bangunan. Tak dinyana,

saco-indonesia.com, Merasa terganggu mendengar membangun pagar tinggi, seorang nenek telah menegur tukang bangunan. Tak dinyana, kuli bangunan tersebut telah menyiram nenek dengan seember adukan semen.

Korban Rya, yang berusia 65 tahun, tubuhnya telah terlumuri oleh semen disekujur tubuhnya di Jalan Tebet Timur Dalam 8J, Tebet, Jakarta Selatan.

Setelah ember yang berisi semen adukan telah mengenainya oleh kuli bangunan saat ia sedang membuang sampah menegor kuli bangunan yang berisik.

Menurut Randy, yang berusia 25 tahun , tiba-tiba korban telah disiram oleh kuli bangunan yang sempat cekcok, untuk dapat meminta pertanggung jawaban keluarga korban yang mendatangi tetangga seberang yang sedang membangun pagar tinggi untuk.

“Ya mereka juga meminta menghentikan tukang bangunan yang sedang bekerja, tapi malah tukang kulinya menantang,” katanya.

Kejadian tersebut telah terjadi sekira pk. 20:30 malam.

Warga sekitar telah melihat kejadian tersebut nyaris menghakimi kedua pelaku menyirami wanita yang sudah lanjut usia.

Melihat kegaduhan tersebut Petugas Polsek Tebet telah mendapatkan informasi melerai amukan massa dan mengamankan kedua kuli bangunan ke Mapolsek Tebet.

“Masih juga kami selidiki penyebabnya,” kata Kapolsek Tebet, Kompol I Ketut Sudarma.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Jajaran Polsek Sukarami Palembang telah berhasil mengamankan 22 paket ganja kering seberat 2,2 kilogram yang

saco-indonesia.com, Jajaran Polsek Sukarami Palembang telah berhasil mengamankan 22 paket ganja kering seberat 2,2 kilogram yang telah dibuang oleh pemiliknya saat polisi menggelar razia giat 21. Razia tersebut telah dilakukan di perbatasan Palembang-Banyuasin, Selasa (11/2) sekitar pukul 20.00 malam WIB.

Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Imam Tarmudi juga mengungkapkan, ganja tersebut telah dibuang oleh pemiliknya yang sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z berwarna niru dari arah Banyuasin menuju Terminal KM 12. Ganja siap pakai itu tersimpan di dalam tas besar berwarna merah dan ditemukan di depan Kapospol Alang-alang Lebar menuju ke Grand City, KM 12 Palembang.

"Karena ada razia, pengendara motor tersebut dengan kencang langsung membelok ke arah Terminal KM 12. Motor mereka juga hampir oleng lalu tas yang penuh dengan ganja tersebut terjatuh," kata Imam , Rabu (12/2) kemarin.

Melihat ada tas yang terjatuh dan tidak diambil, salah satu anggota yang ikut menggelar giat 21 langsung mengambilnya. Saat diperiksa ternyata berisi penuh dengan ganja.

"Pengendara motor tersebut telah melarikan diri ke arah Grand City saat dikejar," ujarnya.

Imam telah menduga, ganja kering siap pakai itu telah berasal dari daerah Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin. Tempat tersebut terdapat ladang ganja yang telah berhasil ditemukan oleh petugas beberapa waktu yang lalu.

"Perkiraan seperti itu. Tapi akan kita selidiki lagi siapa pemiliknya dan berasal dari mana," imbuh Imam.


Editor : Dian Sukmawati

At the National Institutes of Health, Dr. Suzman’s signature accomplishment was the central role he played in creating a global network of surveys on aging.

A former member of the Boston Symphony Orchestra, Mr. Smedvig helped found the wide-ranging Empire Brass quintet.

Artikel lainnya »