Promo Paket Umroh Tout Desember 2015 di Jakarta Selatan Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Promo Paket Umroh Tout Desember 2015 di Jakarta Selatan Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Promo Paket Umroh Tout Desember 2015 di Jakarta Selatan

saco-indonesi.com, Di kepadatan antrian penumpang menunggu Bus TransJakarta di waktu jam pulang kerja, dua pencopet telah keperg

saco-indonesi.com, Di kepadatan antrian penumpang menunggu Bus TransJakarta di waktu jam pulang kerja, dua pencopet telah kepergok mencuri Samsung Galaxy Tab2 milik karyawati.

Aksi pencopetan tersebut telah terjadi di Halte Busway Dukuh Atas 2, Setiabudi, Jakarta Selatan. Sekira pk. 18:00 petang. Pendi, 30 dan M. Zein, 24 telah menjadi amukan massa setelah kepergok mencopet Samsung Galaxy Tab 2 milik Santi yang berusia 25 tahun saat ia sedang menunggu Bus Trans Jakarta.

Kanit Reskrim Polsek Setiabudi, Kompol Agus Rizal, telah menuturkan saat korban mengantri di halte busway tiba-tiba dipepet oleh kedua pelaku mengambil tablet dari tas korban.

Korban telah mengetahui langsung meneriaki copet..! Para awak maupun penumpang langsung mengamankan kedua pencopet. Tak tanggung-tanggung pelaku pun juga sempat dikeroyok massa.

“Pelaku juga mengambil barang bukti korban dari tasnya,” kata Kanit Reskrim. Petugas Polsek Setiabudi yang mendapat informasi langsung menggiring kedua pelaku ke Mapolsek.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Peluang Arsenal untuk dapat menjadi juara Premier League telah kembali diragukan usai kali terakhir mereka d

saco-indonesia.com, Peluang Arsenal untuk dapat menjadi juara Premier League telah kembali diragukan usai kali terakhir mereka dijungkalkan oleh Manchester City dengan skor 6-3 di Etihad Stadium. Arsene Wenger selaku pelatih utama tim rupanya maklum akan hal tersebut.

Sang pelatih telah menyebut itu sebagai hal yang biasa dan timnya harus belajar untuk bisa menghadapi keraguan semacam itu.

"Saat ini semua orang juga masih meragukan kami. Kami juga sudah lama tidak memenangkannya (gelar Premier League) untuk waktu yang lama, itulah mengapa banyak yang meremehkan kami," jelas Wenger pada halaman resmi klub.

"Hal tersebut telah membuat anda tertekan namun anda tidak bisa bermain di Premier League tanpa mengalami tekanan. Ada satu masa di mana tekanan menjadi lebih besar dan masa lain ketika tekanan sedikit mengendur. Anda juga harus hidup dengan itu dan melawan tekanan yang ada," tutup Wenger.

Dini hari nanti Arsenal juga akan menghadapi Chelsea di Emirates Stadium. Kemenangan akan jadi wajib untuk tuan rumah andai mereka ingin kembali merebut puncak klasemen dari Liverpool.


Editor : Dian Sukmawati

Frontline  An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.
Frontline

Frontline An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.

The program traces the outbreak to its origin, thought to be a tree full of bats in Guinea.

Review: ‘9-Man’ Is More Than a Game for Chinese-Americans

A variation of volleyball with nine men on each side is profiled Tuesday night on the World Channel in an absorbing documentary called “9-Man.”

Television

‘Hard Earned’ Documents the Plight of the Working Poor

“Hard Earned,” an Al Jazeera America series, follows five working-class families scrambling to stay ahead on limited incomes.

A lapsed seminarian, Mr. Chambers succeeded Saul Alinsky as leader of the social justice umbrella group Industrial Areas Foundation.

Artikel lainnya »