Promo Paket Ibadah Haji Profesional di Jakarta Selatan Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Promo Paket Ibadah Haji Profesional di Jakarta Selatan Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Promo Paket Ibadah Haji Profesional di Jakarta Selatan

saco-indonesia.com, Warga yang kehilangan motor masih terus mendatangi Polsek Cilandak, Jakarta Selatan, untuk dapat melihat bar

saco-indonesia.com, Warga yang kehilangan motor masih terus mendatangi Polsek Cilandak, Jakarta Selatan, untuk dapat melihat barang bukti sitaan yang telah diamankan oleh polisi. Hasilnya, sebanyak 36 motor telah dikenal pemilik dan dikembalikan oleh polisi.

“Motor-motor itu telah dikembalikan kepada pemiliknya secara gratis,” kata Kapolsek Cilandak, Kompol HM Sungkono. Motor yang telah disita oleh petugas berjumlah 61 unit dan telah diamankan dari berbagai wilayah, seperti Jember, Jawa Timur, Karawang dan Bekasi.

Menurut Sungkono, saat ini masih ada 25 unit motor yang belum diketahui pemiliknya. Bagi masyarakat yang ingin mencari keberadaan sepeda motornya yang hilang agar bisa datang ke Polsek Cilandak dan mencari motornya. “Tentunya dengan membawa kelengkapan surat dan laporan ke polisi,” tukasnya.

Sementara itu, Pipin yang berusia 31 tahun , warga Tanjung Priok, Jakarta Utara, sangat merasa gembira karena motornya telah ditemukan. “Motor saya dirampas dengan cara dipepet oleh dua penjahat di Cakung, Jaktim. Terima kasih Pak Polisi karena motor saya telah kembali,” ujarnya.


Editor : Dian sukmawati

saco-indonesia.com, Komisi Pemberantasan Korupsi telah kembali menyita kendaraan yang diduga terkait dengan modus pencucian uang

saco-indonesia.com, Komisi Pemberantasan Korupsi telah kembali menyita kendaraan yang diduga terkait dengan modus pencucian uang mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Akil Mochtar. Kali ini, penyidik telah menyita 31 sepeda motor dari berbagai tipe dan merek dari kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, diduga dari hasil pencucian uang Akil.

"Malam ini telah dilakukan penyitaan 31 sepeda motor dari berbagai merek," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi.

Menurut Johan, yang berusia 31 tahun kuda besi itu diduga telah di bawah kepemilikan dan penguasaan Mochtar Ependy. Mochtar diketahui adalah salah satu orang dekat Akil, dan diduga telah menjadi pihak yang turut aktif membantu Akil melakukan pencucian uang.

Menurut Johan, seluruh sepeda motor itu telah disita dari rumah atau tempat di kawasan Cempaka Putih. "Rencananya malam ini motor-motor itu akan dibawa ke kantor KPK," ujar Johan.

Sebelumnya, KPK juga sudah menyita puluhan mobil dari berbagai merek dan tipe, juga terkait dengan pencucian uang Akil Mochtar. Mobil-mobil itu terjejer rapi di halaman parkir Gedung KPK. Selain itu, lembaga antikorupsi itu juga telah menyita sejumlah tanah serta tanah dan bangunan juga diduga terkait pencucian uang mantan politikus Partai Golkar itu.


Editor : Dian Sukmawati

The 2015 Met Gala has only officially begun, but there's a clear leader in the race for best couple, no small feat at an event that threatens to sap Hollywood of every celebrity it has for the duration of an East Coast evening.

That would be Marc Jacobs and his surprise guest (who, by some miracle, remained under wraps until their red carpet debut), Cher.

“This has been a dream of mine for a very, very long time,” Mr. Jacobs said.

It is Cher's first appearance at the Met Gala since 1997, when she arrived on the arm of Donatella Versace.

– MATTHEW SCHNEIER

Ms. Plisetskaya, renowned for her fluidity of movement, expressive acting and willful personality, danced on the Bolshoi stage well into her 60s, but her life was shadowed by Stalinism.

Artikel lainnya »