Promo Paket Haji di Jakarta Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Promo Paket Haji di Jakarta Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Promo Paket Haji di Jakarta

Bismillahirrohmanirrohim.. Aku awali pesan ini dengan kata bismillah, berharap agar semua berjalan mudah. Tapi kenyataanya

Aku awali pesan ini dengan kata bismillah, berharap agar semua berjalan mudah.
Tapi kenyataanya, tak ada cara mudah untuk menyampaikn ini semua.
Dari pada aku berbasa basi banyak alasan, lebih baik ku sampaikan saja secara mengalir laksana sebuah cerita.
 
Semalam waktu aku berkumpul bersama keluarga ku, bapak, ibu, dan adik-adik ku, aku bercerita tentang kamu.
tentang hubungan kita.
Tentang asal usul dan juga setatus mu.
Tapi.. respon yang ku dapat jauh di luar perkiraan yang ku harap.
 
Bahkan harus berahir dengan penyesalan.
mengapa aku tadi bercerita?
kenapa tadi ku tak diam saja?
Aku menggerutu dalam hati yang di penuhi sesal.
 
Tapi begitulah takdir berperan, mengalir bagai arus air.
Tak akan bisa di tahan walau dengan membentang kedua tangan.
Apa kamu tau apa respon mereka?
 
Ibunda ku berkata..
 
“Le..mbok kamu itu tau diri.
Lihat dulu dari kalangan mana kamu berasal.
Dia itu orang yang berpendidikan.
Kuliah, jadi mahasiswi, pasti orang tuanya mengharap masa depan cerah untuk dia.
Mereka ingin hidup anak mereka terjamin, berkecukupan, dan bisa jadi “orang”.
Lha kamu ini apa to le?
Kamu cuma lulusan SD, lulusan pesantren.
Jangankan kuliah le, SMP saja kamu ga’ pernah.
Lha kok berani-beraninya pacaran sama mahasiswa, yang cerah masa depanya.
 
Lebih baik kamu “lepas” saja dia.
Sebelum semua terlambat terlalu jauh.
Sebelum kamu mengecewakanya terlalu dalam.
Ngomong pelan-pelan sama dia.
Yang halus..yang sopan.
Kalo dia marah sama kamu, itu memang haknya dia.
Karena itu memang salah kamu.
Tapi ibu nasehatkan sama kamu, itu semua juga demi kebaikan dia.
Dia ga’ pantes sama kamu.
Dia berhak dapat yang lebih baik dari pada kamu.
 
Kita ini orang kecil le.
Berfikiran yang sederhana.
Yang penting hidup tentram dan mensyukuri apa yang ada.
Kalo kamu memang cinta sama dia, seharusnya kamu ga’ egois.
Kamu juga harus mikir masa depan dia juga.
Kalo dia sama kamu yang orang kampung ini, mau jadi apa dia?
Lagi pula dia jauh juga kan?
Ibu ga’ pengen nanti punya menantu yang jauh.
Apa lagi sampai nyebrang laut.
Kamu ga’ lihat sekarang kapal pada tenggelam?
Pesawat juga pada jatuh?
Kalo memang terpaksa dapat yang jauh, yang penting ga’ nyebrang laut”.
 
Bapak ku juga mendukung kata-kata ibu ku..
“Mumpung belum kenal lebih dalam, mending sudahi skrg.
Dari pada kamu malah lebih membuat dia kecewa nantinya”.
 
Aku berfikir semalaman.
Galau, kecewa, dan marah, karena merasa aku ga’ pernah di anggap benar dalam melangkah.
Tapi.. setelah ku berfikir panjang, kata-kata mereka benar juga.
Kamu ga’ pantas dengan aku.
Kamu berhak mendapat yang lebih baik dari aku.
Aku hanya ingin.. jika hubungan ini harus berahir, ku ingin di ahiri dengan baik-baik..
Sebagaimana kita memulai semua ini dengan baik-baik pula.
 
Ku ingin kau mengerti sayang, ku meninggalkan mu bukan karena rasa benci ku.
Tapi.. Ku ingin kau tau, beginilah cara ku dalam mencintai mu.
Bukankah cinta itu bukan tentang bagaimana cara kita memiliki?
Tapi bagaimana cara kita berkorban demi orang yang paling kita cintai..
Dan dalam kisah ku ini, orang itu adalah kamu..
 
Richa..
Baik-baiklah kau di batas cakrawala sana..
Dan dari belahan bumi yang jauh ini, aku kan selalu mendo’akan untuk kebahagiaan mu..
Dari ku..
Cinta mu di ujung bumi .....
cerita romantis di atas adalah sebuah cerita yang diambil dari kisah perjalanan yang nyata. Begitu romantis dan menyentuh hati...untuk se sengkap nya klik di sini
 

Tips Membeli Lampu yang Hemat Energi Lampu hemat energi semakin populer dan dapat digunakan hampir di mana saja. Dalam hal me

Tips Membeli Lampu yang Hemat Energi

Lampu hemat energi semakin populer dan dapat digunakan hampir di mana saja. Dalam hal memilih lampu hemat energi, ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan, termasuk merek, daya, efisiensi energi, daya tahan, penampilan, dll. Berikut adalah beberapa petunjuk mengenai bagaimana Anda dapat membuat pilihan.

Pilih Merek Reputasi

Lampu hemat energi seperti CFL atau LED semakin populer karena penghematan yang luar biasa dalam energi dan biaya yang telah mereka tawarkan. Ada banyak merek di pasar yang telah menawarkan lampu hemat energi, masing-masing telah menawarkan berbagai tingkat kualitas. Sejak pembuatan lampu hemat energi memerlukan desain yang canggih, teknologi canggih dan peralatan kelas atas, sebuah merek terkenal dan mapan yang menerima pengakuan dari industri menawarkan jaminan lebih pada kualitas dan keselamatan.

Sebagai lampu hemat energi mengkonsumsi energi 80% lebih sedikit jika dibandingkan dengan bola lampu tradisional, Anda juga dapat memilih lampu hemat energi yang lebih rendah watt untuk dapat menggantikan lampu pijar Anda, reflektor halogen atau lampu logam halida.

Tips Membeli Lampu yang Hemat Energi

Carilah Label Energi dengan Efisiensi Energi Tertinggi

Banyak negara dan wilayah, seperti Uni Eropa dan Hong Kong, telah mengadopsi kebijakan energi efisiensi dan telah memperkenalkan Efisiensi Energi wajib atau sukarela skema Label untuk dapat memberikan informasi tentang konsumsi energi dan efisiensi untuk membantu konsumen membuat keputusan pembelian yang lebih baik.

Efisiensi energi alat dinilai dalam hal set kelas efisiensi energi dicatat pada label. Sebagai contoh, Grade A adalah energi yang paling efisien sementara Kelas G merupakan yang paling efisien di bawah arahan Label Energi Uni Eropa. Label juga telah memberikan informasi berguna lainnya untuk pelanggan ketika membandingkan berbagai model.

Periksa Lamp Life dari Lampu Hemat Energi

Ketika membeli sumber cahaya baru atau penggantian bohlam, hidup lampu adalah pertimbangan yang sangat penting. Sebuah lampu hemat energi dengan lampu hidup lagi menghemat waktu, uang dan upaya pada pemeliharaan, dan mengurangi limbah padat di pembuangan. Secara umum, CFL juga dapat beroperasi dari 6.000 sampai 15.000 jam sedangkan LED berlangsung sampai 40.000 jam. Mengambil faktor waktu menjadi pertimbangan, biaya rata-rata dari lampu hemat energi dapat jauh lebih rendah daripada lampu pijar dan halogen.

Pilih Warna Suhu Tepat

Suhu Warna adalah ukuran dari Warna Cahaya, telah diwakili dalam unit K (Kelvin). Semakin rendah suhu warna, cahaya muncul sebagai nada warna kuning atau merah hangat. Seperti sumber cahaya yang paling cocok untuk lingkungan yang nyaman untuk dapat membuat merasa nyaman. Di sisi lain, dengan suhu warna yang lebih tinggi, cahaya muncul sebagai nada warna biru atau putih dingin. Konsumen juga dapat memilih suhu warna lampu hemat energi berdasarkan preferensi mereka, kesempatan aplikasi dan efek pencahayaan yang diinginkan.

Periksa Ukuran dan Pertandingan Basis Lampu

Umbi datang dalam berbagai bentuk, ukuran dan fungsi. Sebagai teknologi lampu hemat energi dewasa, mereka sekarang tersedia dalam berbagai bentuk dan dalam ukuran yang sebanding dengan lampu pijar dan halogen. Bentuk yang paling umum adalah lilin, klasik, tubular dan reflektor.

Dalam hal memilih lampu hemat energi, Anda juga harus menentukan fungsi lampu Anda. Apakah akan digunakan untuk suasana pencahayaan, lampu hias, keamanan, membaca, sebagai focal point, atau dalam beberapa cara lain? Sebagai contoh, Anda mungkin perlu bohlam lampu lilin atau lampu intensitas tinggi yang terang reflektor untuk lampu baca Anda.

Pertimbangan lain adalah basis lampu. Periksa lampu dasar fixture lampu untuk dapat menentukan energi lampu hemat cocok ke dalamnya. Yang paling umum termasuk:

Kepedulian terhadap Isu Lingkungan

Dunia sedang menghadapi banyak masalah seperti pemanasan global, efek rumah kaca, polusi, menipisnya energi, dll, yang tidak hanya membahayakan diri sendiri, tapi keturunan kita. Sementara "Hijau Pergi" adalah tren, adalah tanggung jawab setiap orang untuk mengambil tindakan segera untuk melindungi lingkungan.

Beberapa merek lampu hemat energi membayar lebih banyak usaha untuk perlindungan lingkungan dan ketat mengontrol penggunaan bahan berbahaya, termasuk timah dan merkuri dalam proses manufaktur mereka. Selain itu, mereka yang menggunakan bahan daur ulang dan dapat didaur ulang untuk produk dan kemasan mengurangi limbah padat.

 

The 6-foot-10 Phillips played alongside the 6-11 Rick Robey on the Wildcats team that won the 1978 N.C.A.A. men’s basketball title.

Mr. Miller, of the firm Weil, Gotshal & Manges, represented companies including Lehman Brothers, General Motors and American Airlines, and mentored many of the top Chapter 11 practitioners today.

Artikel lainnya »