Promo Paket Haji dan Umroh Desember 2015 di Jakarta Utara Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Promo Paket Haji dan Umroh Desember 2015 di Jakarta Utara Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Promo Paket Haji dan Umroh Desember 2015 di Jakarta Utara

Dua pengendara motor telah terlibat cekcok mulut gara-gara bersenggolan motor satu tewas ditusuk di Jalan Hasyim Ashari Kecamata

Dua pengendara motor telah terlibat cekcok mulut gara-gara bersenggolan motor satu tewas ditusuk di Jalan Hasyim Ashari Kecamatan Tangerang,Sabtu petang Menurut dari keterangan keduanya awalnya bersenggolan saat naik motor kemudian cekcok mulut kemudian pelaku telah menusuk Edison Salo yang berusia 43 tahun kenek mobil ambulance RS Usada Insani Tangerang hingga tewas. Menurut Kasatreskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Sutarmo,SH pelaku penusukan telah berhasil ditangkap tidak lebih satu jam setelah kejadian yakni tersangka FMB yang berusia 24 tahun .

Saco-Indonesia.com - Awali hari Anda dengan mengonsumsi makanan sehat salah satunya adalah dengan mengonsumsi jus blueberry atau buah blueberry.

Saco-Indonesia.com - Awali hari Anda dengan mengonsumsi makanan sehat salah satunya adalah dengan mengonsumsi jus blueberry atau buah blueberry.

Seperti dilansir dari fitnea.com, apabila Anda mengonsumsi blueberry sebagai menu sarapan maka dapat membuat Anda mudah untuk berkonsentrasi dan membuat ingatan Anda menjadi tajam.

Para ilmuwan menemukan bahwa blueberry mengandung zat antioksidan yang dapat melancarkan aliran darah dan oksigen ke otak sehingga membuat otak Anda bekerja dengan maksimal. Kemampuan ini dapat bertahan hingga 5 jam setelah Anda mengonsumsinya. Namun setelah 5 jam berlalu, maka efek ini akan turun hingga 14% sampai 21%.

Selain itu, blueberry juga kaya akan vitamin C dan vitamin E. Kedua vitamin ini mampu melawan serangan kanker dan juga penyakit lainnya yang dapat menyerang sistem saraf Anda.

Jadi tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak mengonsumsi blueberry sebagai menu sarapan Anda. Bahkan efek dari pola makan sehat ini dapat bertahan hingga usia lanjut yaitu Anda dapat terhindar dari penurunan fungsi memori otak atau penyakit alzheimer.

Editor : Maulana Lee

Sumber:merdeka.com

Frontline  An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.
Frontline

Frontline An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.

The program traces the outbreak to its origin, thought to be a tree full of bats in Guinea.

Review: ‘9-Man’ Is More Than a Game for Chinese-Americans

A variation of volleyball with nine men on each side is profiled Tuesday night on the World Channel in an absorbing documentary called “9-Man.”

Television

‘Hard Earned’ Documents the Plight of the Working Poor

“Hard Earned,” an Al Jazeera America series, follows five working-class families scrambling to stay ahead on limited incomes.

Mr. Napoleon was a self-taught musician whose career began in earnest with the orchestra led by Chico Marx of the Marx Brothers.

Artikel lainnya »