Promo Paket Haji 2015 di Surabaya Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Promo Paket Haji 2015 di Surabaya Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Promo Paket Haji 2015 di Surabaya

Kesehatan buah hati juga merupakan tanggung jawab Anda sebagai orang tua mereka. Salah satunya adalah dengan memberikan makanan sehat dan menghindarkan mereka dari makanan yang penuh dengan zat aditif.

Kesehatan buah hati juga merupakan tanggung jawab Anda sebagai orang tua mereka. Salah satunya adalah dengan memberikan makanan sehat dan menghindarkan mereka dari makanan yang penuh dengan zat aditif.

Berikut adalah beberapa jenis makanan yang sebaiknya tidak diberikan pada buah hati .

Daging olahan
Sebaiknya Anda tidak memberikan daging olahan seperti kornet, sosis, atau daging burger yang ada di dalam kemasan. Sebab makanan ini hanya mengandung lemak, nitrat, natrium dan pengawet yang mampu meningkatkan risiko penyakit jantung, diabetes, dan kanker usus besar.

Minuman berenergi
Minuman berenergi atau minuman bersirup sarat akan gula tambahan yang dapat membahayakan kesehatan. Salah satunya adalah dapat memicu munculnya obesitas dan diabetes.

Saus tomat kalengan
Saus tomat kalengan juga dapat membahayakan kesehatan kesehatan buah hati Anda sebab kaleng atau plastik saus tomat tersebut mengandung BPA atau bisphenol A yang dikaitkan dapat memicu obesitas, asma, mengganggu kesehatan reproduksi, diabetes, dan masalah hati.

Sereal manis
Sereal manis hanya mengandung sedikit gandum atau serat namun tinggi akan gula tambahan. Selain itu makanan tersebut juga mengandung pewarna tambahan untuk dapat menarik minat buah hati Anda.

Demi kesehatan tubuh buah hati Anda, sebaiknya Anda tidak memberikan makanan di atas pada buah hati Anda. Sebagai gantinya, Anda dapat membuat bekal atau camilan sendiri yang bahan dan cara pengolahannya dapat Anda awasi sendiri.

saco-indonesia.com, Baru ditinggal masuk ke dalam rumah untuk menaruh makanan, seorang mahasiswi telah kehilangan motor yang bar

saco-indonesia.com, Baru ditinggal masuk ke dalam rumah untuk menaruh makanan, seorang mahasiswi telah kehilangan motor yang baru terparkir di pelataran teras rumah di Jalan Adikarya, RT 3/15, No.11, Pancoran Mas Kota Depok, Rabu (29/1) kemarin malam.

Peristiwa tersebut telah terjadi pukul 20:30 malam , tepatnya saat Puput yang berusia 20 tahun , Mahasiswi BSI Margonda semester 3 jurusan Komputerisasi Akutansi, telah mengetahui bahwa motor Honda Revo hitam lis biru, B 6973 ZCN, yang telah terpakir dalam teras rumah sudah hilang.

“Saya berdua sama teman kuliah Gani Lienardo yang berusia 23 tahun , baru menaruh makanan yang baru dibeli dari minimarket ke dalam rumah. Tidak ada dua menit motor yang terkunci sudah hilang dibawa pelaku,”ujar Puput kepada Pos Kota yang telah didampingi oleh teman prianya tersebut kepada Pos Kota saat membuat laporan di SPKT Polsek Pancoran Mas, Kamis (29/1) sekitar pukul 21:00.

Saat kejadian tersebut korban juga sempat meneriaki pelaku yang mengambil motornya. Pelaku yang berjumlah dua orang, seorang pelaku telah membawa motor korban dan seorang lagi dengan menggunakan motor suzuki Satria F150 kabur ke arah jalan jembatan Siliwangi.

“Pelaku juga sempat ditendang sama tukang ojek namun hanya oleng. Setelah itu langsung berhasil kabur dan tidak diketahui lagi jejaknya,”ungkap wanita berhijab ini.

Ciri-ciri pelaku yang telah diketahui korban adalah berbadan kurus. “Kejadiannya begitu sangat cepat sehingga tidak begitu memperhatikan ciri-ciri pelaku karena gelap. Yang telah diketahui hanya berbadan kurus saja,”demikian.

Sementara itu Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Purwadi juga mengatakan anggotanya telah memintai keterangan korban dan melakukan olah TKP.

“Masih kita dalami, sejumlah keterangan saksi sudah kita mintai keterangan,”ungkapnya.


Editor : Dian Sukmawati

Mr. Goldberg was a serial Silicon Valley entrepreneur and venture capitalist who was married to Sheryl Sandberg, the chief operating officer of Facebook.

Dave Goldberg Was Lifelong Women’s Advocate

Judge Patterson helped to protect the rights of Attica inmates after the prison riot in 1971 and later served on the Federal District Court in Manhattan.

Artikel lainnya »