Promo Haji dan Umroh 2015 di Jakarta Utara Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Promo Haji dan Umroh 2015 di Jakarta Utara Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Promo Haji dan Umroh 2015 di Jakarta Utara

Saco-Indonesia.com - Jika sedang pegal dan stres karena banyak pikiran, pijat biasanya dijadikan alternatif utama untuk membuat tubuh rileks.

Saco-Indonesia.com - Jika sedang pegal dan stres karena banyak pikiran, pijat biasanya dijadikan alternatif utama untuk membuat tubuh rileks. Namun ada banyak cara mudah lain yang bisa dilakukan jika beberapa dari Anda ingin rileks tanpa bantuan pijatan. Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Huffington Post berikut ini.

Mendengarkan musik yang menenangkanSebuah penelitian dari tahun 2011 menyebutkan kalau sebuah grup band bernama Marconi Union memiliki lagu yang paling menenangkan berjudul Weightless. Jadi jika ingin rileks, coba dengarkan lagu tersebut.

Memandang ikan dalam akuariumAkuarium bukan sekadar rumah bagi para ikan hias. Sebab menurut peneliti, ikan-ikan dalam akuarium memiliki efek terapi jika dipandang membuat tubuh terasa lebih rileks. Jika tidak punya akuarium di rumah, Anda bisa memandang akuarium virtual di internet karena efeknya tetap sama.

Minum tehCara mudah sekaligus lezat untuk membuat tubuh lebih rileks adalah dengan minum teh. Beberapa teh herbal memang memiliki khasiat kesehatan seperti menurunkan tekanan darah dan menghilangkan stres.

Menarik napas dalam-dalamCemas atau stres sebenarnya bisa diatasi dengan cara menarik napas dalam-dalam. Sebab melalui cara bernapas seperti itu, tubuh mendapat asupan oksigen lebih banyak, darah mengalir lebih lancar, dan pikiran menjadi lebih rileks.

Membayangkan diri terapungTidak perlu pergi berlibur jika ingin rileks, Anda cukup membayangkannya. Misalnya berimajinasi Anda sedang berlibur di pantai dan terapung di lautan. Membayangkan hal yang menyenangkan bisa membuat tubuh lebih rileks.

Itulah beberapa cara paling mudah membuat tubuh rileks. Selamat mencoba!

Editor : Liwon Maulana

saco-indonesia.com, Komisi Pemberantasan Korupsi mulai telah mengusut dugaan pemberian (gratifikasi) dari PT Pertamina kepada ma

saco-indonesia.com, Komisi Pemberantasan Korupsi mulai telah mengusut dugaan pemberian (gratifikasi) dari PT Pertamina kepada mantan Sekretaris Jenderal Kementerian Energi Sumber Daya Alam Mineral, Waryono Karno. Guna untuk menguak hal itu, penyidik lembaga antikorupsi itu juga memeriksa Direktur PT Pertamina, Karen Agustiawan.

Karen telah memenuhi panggilan pemeriksaan hari ini. Perempuan itu juga mengenakan batik coklat dan didampingi oleh kuasa hukumnya, Rudi Alfonso. Tetapi, Karen juga enggan memberikan pernyataan apapun. Malah Rudi yang telah memberikan pernyataan.

"Bersaksi untuk Pak Waryono Karno," kata Rudi kepada awak media di Gedung KPK, Jakarta, Senin (27/1).

Rudi menampik dalam pemeriksaan kali ini penyidik bakal mengusut soal pemberian Tunjangan Hari Raya kepada anggota DPR. Dia juga menyatakan akan membeberkan soal materi yang ditanyakan usai pemeriksaan.

"Ya enggak tahu, kan belum diperiksa. Tunggu saja nanti selesainya, baru ini kita kasih tahu," ujar Rudi.


Editor : Dian Sukmawati

“It was really nice to play with other women and not have this underlying tone of being at each other’s throats.”

Since a white police officer, Darren Wilson fatally shot unarmed black teenager, Michael Brown, in a confrontation last August in Ferguson, Mo., there have been many other cases in which the police have shot and killed suspects, some of them unarmed. Mr. Brown's death set off protests throughout the country, pushing law enforcement into the spotlight and sparking a public debate on police tactics. Here is a selection of police shootings that have been reported by news organizations since Mr. Brown's death. In some cases, investigations are continuing.

Photo
 
 
The apartment complex northeast of Atlanta where Anthony Hill, 27, was fatally shot by a DeKalb County police officer. Credit Ben Gray/Atlanta Journal Constitution

Chamblee, Ga.

Artikel lainnya »