Promo Haji Umroh 2016 di Jakarta Pusat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Promo Haji Umroh 2016 di Jakarta Pusat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Promo Haji Umroh 2016 di Jakarta Pusat

Haris Global Cargo telah berpengalaman untuk melayani Jasa pengiriman mobil dan Motor juga segala jenis kendaraan alat berat ant

Haris Global Cargo telah berpengalaman untuk melayani Jasa pengiriman mobil dan Motor juga segala jenis kendaraan alat berat antar pulau di seluruh pelosok Indonesia. Kami sangat paham sangat berharganya waktu dan dana yang anda miliki, untuk memilih ekpedisi yang mampu dan memberikan pelayanan pengiriman yang murah, tepat waktu dan berasuransi. Kami memberikan solusi untuk masalah ini.

Pasti anda tidak ada waktu lagi untuk mengurus pengiriman mobil anda, mungkin anda bisa menyuruh orang kepercayaan anda, tapi pertanyaanya, apakah orang yang anda percaya tersebut mengetahui dimanakah tempat yang tepat untuk mengirimkan mobil anda?,

Apakah nantinya orang yang anda percayakan tidak salah pilih?.

Mungkin anda bisa juga melakukan survey dengan cara telpon ke beberapa perusahaan jasa layanan kirim mobil, namun pertanyaan lagi,

apakah anda yakin bisa mendapatkan perusahaan yang tepat dan harga yang pas untuk pengiriman mobil anda?

Mulai sekarang anda tidak perlu bingung lagi untuk proses pengiriman mobil, motor dan kendaraan anda ketempat tujuan anda,

    Anda tidak perlu menyuruh siapapun untuk mengirimkan mobil kesayangan anda,
    Anda tidak perlu telpon banyak ekpedisi atau forwading untuk meminta Quotation harga
    Anda tidak perlu menelpon perusahaan pelayaran dan trucking, semuanya ada sama kami
    Anda tidak perlu menawar untuk mendapatkan harga yang pas,
    Anda tidak perlu repot untuk mengantarkan mobil anda ke pelabuhan.
    Anda cukup relax di rumah atau kantor, semua nya kami yang kerjakan.
    Anda tidak perlu keluar rumah atau kantor anda,
    Bahkan anda tidak perlu beranjak dari tempat duduk anda.
    Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan mobil, semua nya telah kami asuransikan.

SEGERA ...! Yang harus anda lakukan hanyalah hubungi kami dan isi form yang tersedia, biarkan kami semua yang mengurusnya pengiriman kendaraan anda door to door ketempat tujuan yang anda inginkan.

saco-indonesia.com, Menganggap penggunaan bahasa asing sudah sering digunakan, Budi Doremi telah memilih bahasa ibunya untuk sin

saco-indonesia.com, Menganggap penggunaan bahasa asing sudah sering digunakan, Budi Doremi telah memilih bahasa ibunya untuk single terbaru. Lagu itu ia beri judul

Hati Ku Telah Dijelep-jelepin Kamu.

"Judul single Hati Ku Telah Di jelep-jelepin kamu. Kalau aku import produk Bahasa Inggris yang keren-keren itu juga sudah biasa," kata Budi di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (5/2) kemarin.

Budi juga mengaku bangga dengan menggunakan bahasa ibunya. Begitu juga dengan pemilihan musik melayu, pop, dan latin yang diracik menjadi satu di lagu tersebut.

"Aku lebih bangga dengan bahasa ibuku sendiri yang sebetulnya banyak orang salah persepsi tentang musik melayu. Aku gabungkan musik melayu dengan pop dan latin," paparnya.

Dilanjutkan Budi, lagu Hati Ku Telah Dijelep-jelepin Kamu bercerita tentang

keberanian dalam menyatakan perasaan secara langsung kepada orang yang dicintai.

"Itu lagu keberanian bagaimana kita bilang rasa cinta di depan orang yang kita cintai di depan mata kita," ujar Budi.


Editor : Dian Sukmawati

The bottle Mr. Sokolin famously broke was a 1787 Château Margaux, which was said to have belonged to Thomas Jefferson. Mr. Sokolin had been hoping to sell it for $519,750.

The 2015 Met Gala has only officially begun, but there's a clear leader in the race for best couple, no small feat at an event that threatens to sap Hollywood of every celebrity it has for the duration of an East Coast evening.

That would be Marc Jacobs and his surprise guest (who, by some miracle, remained under wraps until their red carpet debut), Cher.

“This has been a dream of mine for a very, very long time,” Mr. Jacobs said.

It is Cher's first appearance at the Met Gala since 1997, when she arrived on the arm of Donatella Versace.

– MATTHEW SCHNEIER

Artikel lainnya »