Promo Haji 2015 di Samarinda Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Promo Haji 2015 di Samarinda Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Promo Haji 2015 di Samarinda

Mesin Paving dan Batako Type H-612NE - Mesin Paving Block ini kami produksi dengan penuh ketelitian dan tidak seperti mesin pavi

Mesin Paving dan Batako Type H-612NE - Mesin Paving Block ini kami produksi dengan penuh ketelitian dan tidak seperti mesin paving blok pada umumnya, karena sudah mengalami perbaikan dan inovasi dari para tenaga ahli kami. diantaranya adalah mesin ini dilengkapi transfer palet dan exit conveyor, sehingga operator tidak perlu memasukkan palet secara manual, tapi cukup menggerakkan handle. begitu juga hasil cetakan akan bergerak sendiri ke tempatnya secara otomatis.

Kami mengundang para konsumen ke Bengkel kami untuk mencoba, bahwa kami menjual mesin paving berbeda dengan yang lain, tidak hanya sekedar membuat paving K300-K500, tapi betul-betul mesin paving block yang sangat efisien, mudah dioperasikan dan mempunyai kapasitas produksi yang besar.


Spesifikasi Teknis Mesin Paving :

    Body Mild Steel UNP 150
    Vibrator bawah 2 unit, electromotor 2 x 7,5 HP
    Vibrator atas dipakai pada bagian tumbuk 1 unit, electric vibrator 2 HP
    Oil Pump, electromotor 5,5 HP
    Pallet elevator, electromotor 2 HP + Gear Box
    Chain out put conveyor panjang 4 m, lebar 60 cm, electromotor 1,5 HP + Mnrv
    Belt Conveyor panjang 6 m, lebar 50 cm, electromotor 2 HP
    Mixer Diameter 150 cm, kapasitas aduk 650 kg, electromotor 10 HP
    Panel kontrol 1 unit

Sistem pengoperasian mesin paving :

    Handle valve kontrol 4 tuas

Kebututhan Listrik mesin paving :

     38 HP, 3 phase ( 380 volt )

Perlengkapan tambahan :

    Pallet multiplek ukuran 75 cm x 60 cm x 4 cm
    Tambahan matras beberapa type/motif paving ( bila diperlukan )
    Hand Pallet kapasitas 2 ton, 2 unit ( bila diperlukan )

 Kebutuhan tenaga kerja :

    Operator mesin 1 orang
    Pembantu 2 orang ( ditempatkan di bagian mixer pengaduk )
    Pembantu 2 orang ( ditempatkan di bagian pengambilam hasil dan penjemuran + penyiapan dan pengisian pallet multiplek )

Kapasitas Produksi :

    Pembuatan Paving bata ukuran 21cm x 10,5cm x 8cm sekali cetak keluar 12 buah, jadi dalam satu hari kerja ( 8 jam ) menghasilkan = 12 buah x 1000 pallet = 12.000 buah
    Pembuatan Batako ukuran 40 cm x 20 cm x 10 cm sekali cetak keluar 6 buah, jadi dalam satu hari kerja ( 8 jam ) menghasilkan = 6 buah x 1000 pallet = 6.000 buah
    Masing-masing type/motif cetakan akan memiliki kapasitas hasil produksi cetak yang berbeda sesuai jenis material, keahlian tenaga kerja produksi,dan lain-lain

Ukuran Mesin :

     Panjang 2,5 m. Lebar 1,2 m. Tinggi 2,6 m

Berat Mesin    :

    4,5 Ton ( Mesin H-612, Chain Out Put Conveyor, Belt Conveyor, Mixer, Oil Pump dan Panel Kontrol

Kapasitas Produksi :

    1000 cycle / 8 jam kerja

Kekuatan hasil :

    Paving K-500  

- See more at: http://iklan-mesin.blogspot.com/2013/07/mesin-paving-dan-batako-type-h-612.html#sthash.qW87SGCr.dpuf

saco-indonesia.com, Pencurian sepeda motor sekaligus pembunuhan sadis telah terjadi di Desa Sungai Pinang kecamatan Tambang kabu

saco-indonesia.com, Pencurian sepeda motor sekaligus pembunuhan sadis telah terjadi di Desa Sungai Pinang kecamatan Tambang kabupaten Kampar Riau. Korban yang bernama Nurhayati yang berusia (38) tahun telah dibunuh lalu dibakar di atas kasur tempat tidur di rumahnya oleh pencuri.

"Kita juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa beberapa saksi," ujar Kapolsek Tambang AKP Sumarno, Senin (30/12).

Dari hasil penyelidikan sementara, Sumarno juga mengatakan belum ada titik terang mengenai indikasi pelaku pembunuhan sadis yang sekaligus pencurian sepeda motor Honda Vario di rumah korban. "Keterangan empat saksi yang telah diperiksa belum ada yang jelas," kata Sumarno.

Sumarno juga telah menduga motif pelaku adalah pencurian membunuh korban mungkin karena ketahuan, "Karena itulah bisa saja pelaku nekat untuk menghabisi nyawa korban," ucap Sumarno.

Selain itu, berdasarkan penuturan empat saksi, korban yang merupakan warga yang baik dan tidak punya musuh. Bahkan, sehari-harinya, korban tergolong ibu rumah tangga yang tak pernah keluar dari rumah. "Makanya para saksi juga bingung mengapa korban bisa dibunuh dengan cara yang sangat sadis," tambah Sumarno.

Walaupun belum ada keterangan saksi yang begitu jelas, Sumarno telah menegaskan, pihaknya juga akan serius mengungkap peristiwa perampokan dan pembunuhan itu. "Saat ini anggota kita masih berada melacak dan memburu pelakunya," pungkas Sumarno.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nurhayati yang berusia (38) tahun warga Desa Sungai Pinang, Kampar, Minggu (29/12) sekitar pukul 03.00 dini hari telah ditemukan tewas terbakar di atas kasus dalam kamar oleh kedua anaknya Tri Riski (16) dan Bayu (20).

Pada subuh itu, Riski dan Bayu tersentak bangun dari tidurnya karena telah merasakan asap yang keluar dari kamar orangtuanya. Merasa penasaran kedua anak Nurhayati langsung membuka pintu kamar ibunya yang sedang tidur dalam kamar.

Alangkah terkejutnya Bayu saat melihat ibunya yang tidur di atas kasur sudah terbakar. Melihat peristiwa tragis itu Bayu dan Tri Riski langsung menjerit histeris dan minta pertolongan warga sekitar.

Warga yang terkejut dengan teriakan anak korban berhamburan ke rumah korban. Selanjutnya warga berusaha untuk memadamkan api, setelah api berhasil dipadamkan warga curiga sebab di kamar korban tidak ditemukan bercak darah.

Warga pun bergegas melaporkannya ke Polsek Tambang. Mendapat laporan dari warga Kapolsek Tambang AKP Sumarno bersama anggotanya bergegas datang ke lokasi untuk dapat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Paman korban Ilut kepada wartawan juga mengatakan, korban tinggal di rumah bersama 2 orang anaknya. Sedangkan suami korban bekerja sebagai TKI di Malaysia.

"Tempat tinggal Nurhayati jauh dari keramaian, sebab di situ cuma hanya ada 4 petak rumah," ujar Ilut.

Menurut IIut, ia telah mendapat informasi Nurhayati tewas terbakar dari kedua anak Nurhayati. "Mendapat kabar itu saya bergegas ke lokasi, dan ternyata kondisi Nurhayati sudah hangus terbakar," tuturnya.


Editor : Dian Sukmawati

Frontline  An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.
Frontline

Frontline An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.

The program traces the outbreak to its origin, thought to be a tree full of bats in Guinea.

Review: ‘9-Man’ Is More Than a Game for Chinese-Americans

A variation of volleyball with nine men on each side is profiled Tuesday night on the World Channel in an absorbing documentary called “9-Man.”

Television

‘Hard Earned’ Documents the Plight of the Working Poor

“Hard Earned,” an Al Jazeera America series, follows five working-class families scrambling to stay ahead on limited incomes.

A 2-minute-42-second demo recording captured in one take turned out to be a one-hit wonder for Mr. Ely, who was 19 when he sang the garage-band classic.

Artikel lainnya »