Perjalanan Umroh Plus November 2015 di Jakarta Utara Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Perjalanan Umroh Plus November 2015 di Jakarta Utara Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Perjalanan Umroh Plus November 2015 di Jakarta Utara

saco-indonesia.com, Penyanyi Siti Liza telah kembali menggarap video klip singlenya yang berjudul Jangan Oh Jangan yang diciptak

saco-indonesia.com, Penyanyi Siti Liza telah kembali menggarap video klip singlenya yang berjudul Jangan Oh Jangan yang diciptakan oleh Arnold. Berbeda dengan video klip sebelumnya, Siti kini tampil beda. Dari segi fashion, Siti kini juga lebih terlihat ceria dengan pakaian yang penuh warna.

"Memang lebih beda untuk video klip ini. Kalau yang sebelumnya Aku lebih sering pakai dress panjang satu warna, sekarang lebih colourful dan ceria, dengan pakaian yang warna warni. Akan ada dancer-dancernya juga," ungkap Siti saat ditemui disela syuting video klip di Rumah Joe, Kebagusan Dalam 1, Jakarta Selatan, Senin (3/3) kemarin.

Tidak hanya soal pakaian saja , Siti juga tampil lebih fresh dengan warna rambut yang lebih cerah dari sebelumnya."Memang ada perubahan juga sih ya, dulu rambut cokelat tua sekarang lebih terang," kata Siti.

Untuk video klipnya sendiri, Siti telah menjelaskan bahwa konsepnya juga tidak jauh dari cerita lagu Jangan Oh Jangan itu sendiri. Siti juga menggandeng komedian, Bedu.

"Konsep semua dari sutradara ada tambahan dikit sih biar aku lebih masuk di cerita video klipnya. Ceritanya aku ga mau lagi sama pasangan aku. Aku milih pelawak, Bedu, biar lebih seru," terangnya.


Editor : Dian Sukmawati

Saco-Indonesia.com - Awali hari Anda dengan mengonsumsi makanan sehat salah satunya adalah dengan mengonsumsi jus blueberry atau buah blueberry.

Saco-Indonesia.com - Awali hari Anda dengan mengonsumsi makanan sehat salah satunya adalah dengan mengonsumsi jus blueberry atau buah blueberry.

Seperti dilansir dari fitnea.com, apabila Anda mengonsumsi blueberry sebagai menu sarapan maka dapat membuat Anda mudah untuk berkonsentrasi dan membuat ingatan Anda menjadi tajam.

Para ilmuwan menemukan bahwa blueberry mengandung zat antioksidan yang dapat melancarkan aliran darah dan oksigen ke otak sehingga membuat otak Anda bekerja dengan maksimal. Kemampuan ini dapat bertahan hingga 5 jam setelah Anda mengonsumsinya. Namun setelah 5 jam berlalu, maka efek ini akan turun hingga 14% sampai 21%.

Selain itu, blueberry juga kaya akan vitamin C dan vitamin E. Kedua vitamin ini mampu melawan serangan kanker dan juga penyakit lainnya yang dapat menyerang sistem saraf Anda.

Jadi tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak mengonsumsi blueberry sebagai menu sarapan Anda. Bahkan efek dari pola makan sehat ini dapat bertahan hingga usia lanjut yaitu Anda dapat terhindar dari penurunan fungsi memori otak atau penyakit alzheimer.

Editor : Maulana Lee

Sumber:merdeka.com

Mr. Goldberg was a serial Silicon Valley entrepreneur and venture capitalist who was married to Sheryl Sandberg, the chief operating officer of Facebook.

Dave Goldberg Was Lifelong Women’s Advocate

Fullmer, who reigned when fight clubs abounded and Friday night fights were a television staple, was known for his title bouts with Sugar Ray Robinson and Carmen Basilio.

Artikel lainnya »