Perjalanan Umroh Murah di Malang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Perjalanan Umroh Murah di Malang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Perjalanan Umroh Murah di Malang

saco-indonesia.com, Dalam kunjungan kerja selama tiga hari kemarin, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga sempat meninjau

saco-indonesia.com, Dalam kunjungan kerja selama tiga hari kemarin, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga sempat meninjau ke pabrik tahu dan toko di Sumedang, Jawa Barat. SBY telah menyebut ada persoalan suplai kedelai dan stabilitas harga.

"Saya juga telah melihat industri rakyat, usaha mikro kecil dan menengah, industri tahu Sumedang ya, ada persoalan kedelai baik suplai maupun stabilitas harganya dan secara umum apa yang harus negara lakukan untuk kembangkan UMKM," ujar SBY, sebelum membuka ratas, pagi ini, di Kantornya, Jumat (7/2).

SBY juga telah mengingatkan kembali ketika UMKM mengalami krisis dan bagaimana pemerintah bisa meminimalisir hal itu. SBY juga berpesan kepada kepala daerah, Gubernur untuk dapat mendorong usaha rakyat kecil dan menengah di daerahnya masing-masing.

"Dulu waktu kita alami krisis, ekonomi kita, usaha kecil menengah kita rontok, itu akan bisa meminimalisir dampaknya, sekarang Alhamdulillah investasi terus tumbuh, bukan hanya usaha besar tapi juga kecil dan menengah tumbuh baik," ujar SBY.

"Saya sampaikan gubernur agar usaha kecil dan menengah ini di dorong," ujarnya lagi.

Dalam kunjungan kerja, SBY beserta rombongan telah mengunjungi pabrik dan toko tahu Palasari di Jalan Mayor Abdurachman, Sumedang Utara, Jawa Barat. SBY juga sempat mencicipi tahu yang digoreng oleh Bu Ani Yudhoyono yang ikut meninjau dalam rombongan.


Editor : Dian Sukmawati

Bekasi, Saco-Indonesia.com - Politikus Indar Parawansa (53), suami dari mantan calon gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa , ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel di Kota Palu, Rabu (16/1) sekitar pukul 21.00 WITA.

Bekasi, Saco-Indonesia.com - Politikus Indar Parawansa (53), suami dari mantan calon gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa , ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hotel di Kota Palu, Rabu (16/1) sekitar pukul 21.00 WITA. Hal itu dibenarkan Kepala Polres Palu AKBP Trisno Rahmadi yang dihubungi Kamis (16/1) pagi, seperti dilansir Antara.

Hingga kini, polisi masih menyelidiki kematiannya. Polisi juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Almarhum.

Sementara itu, Almarhum sudah dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Indar Parawansa sudah menginap di hotel tersebut sejak Selasa (14/1).

Ketika petugas hotel hendak menanyakan urusan administrasi pada Rabu malam, dari kamar korban tidak terdapat respon.

Setelah kamar dibuka, ternyata korban sudah terbujur kaku. Melihat hal itu, petugas hotel tersebut segera menghubungi polisi.

Saat petugas datang ke hotel dan melakukan pemeriksaan, ditemukan identitas KTP dari kamar korban. Korban bernama Indar Parawansa dengan alamat Jalan Pengadegan Timur, C/11, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

Setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata Indar Parawansa adalah suami Khofifah. Khofifah adalah Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada era Presiden

Sumber : Kompas.com

Editor : Maulana Lee

Ms. von Furstenberg made her debut in the movies and on the Broadway stage in the early 1950s as a teenager and later reinvented herself as a television actress, writer and philanthropist.

Frontline  An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.
Frontline

Frontline An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.

The program traces the outbreak to its origin, thought to be a tree full of bats in Guinea.

Review: ‘9-Man’ Is More Than a Game for Chinese-Americans

A variation of volleyball with nine men on each side is profiled Tuesday night on the World Channel in an absorbing documentary called “9-Man.”

Television

‘Hard Earned’ Documents the Plight of the Working Poor

“Hard Earned,” an Al Jazeera America series, follows five working-class families scrambling to stay ahead on limited incomes.

Artikel lainnya »