Perjalanan Umroh Murah di Jakarta Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Perjalanan Umroh Murah di Jakarta Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Perjalanan Umroh Murah di Jakarta

Zat Kafein sudah bukan hal asing lagi dalam kehidupan kita. Zat tersebut telah ada di mana-mana, seperti minuman teh, kopi, obat, bahkan pada produk makanan dan minuman dalam kemasan. Meski kafein memiliki efek positif seperti memberikan suntikan energi dan membuat Anda lebih waspada, namun kafein juga bisa memberikan efek buruk pada tubuh.

Saco-Indonesia.com - Zat Kafein sudah bukan hal asing lagi dalam kehidupan kita. Zat tersebut telah ada di mana-mana, seperti minuman teh, kopi, obat, bahkan pada produk makanan dan minuman dalam kemasan. Meski kafein memiliki efek positif seperti memberikan suntikan energi dan membuat Anda lebih waspada, namun kafein juga bisa memberikan efek buruk pada tubuh.

Ketika dikonsumsi dengan takaran yang tak tepat, apalagi berlebihan, kafein bisa menyebabkan efek kerusakan pada kesehatan dan tubuh. Berikut adalah empat efek negatif yang bisa dilakukan kafein pada tubuh Anda, seperti dilansir oleh Mag for Women.

1. Alergi
Sistem kekebalan tubuh manusia didesain untuk bisa menerima kafein dalam jumlah terbatas setiap hari. Namun beberapa orang memiliki alergi dan sangat sensitif terhadap kafein. Bagi mereka, kafein adalah hal terlarang. Biasanya alergi kafein terjadi pada orang yang memiliki tekanan darah tinggi, sistem pencernaan yang tak sehat, mengalami luka lambung, atau pasien penyakit jantung. Jika Anda mengalami sakit kepala setelah mengonsumsi kafein, bisa jadi itu pertanda alergi dan Anda harus segera menghindarinya.

2. Risiko berkaitan kehamilan
Wanita yang sedang hamil harus lebih berhati-hati sebelum mengonsumsi makanan atau minuman yang mengandung kafein. Kafein tak hanya buruk untuk tubuh ibu, melainkan juga untuk janin mereka. Kafein diketahui bisa meningkatkan risiko komplikasi yang terkait dengan kehamilan. Kafein bisa sampai pada janin dengan cepat setelah melewati plasenta. Mengonsumsi kafein dengan takaran tak benar saat hamil bisa meningkatkan risiko kelahiran prematur atau masalah metabolisme pada bayi yang belum lahir. Kafein juga bisa masuk dalam sistem tubuh janin, meningkatkan kadar racun, dan menyebabkan keguguran.

3. Efek samping
Mengonsumsi kafein berlebihan seperti minum sekitar empat sampai lima cangkir kopi akan memberikan efek samping yang buruk seperti peningkatan detak jantung, merasa grogi dan gelisah, otot bergetar, dan insomnia. Jika ini diteruskan akan menyebabkan rasa lemah dan lelah. Kafein juga bisa menyebabkan masalah pencernaan, kecemasan, dan gelisah. Tak hanya berimbas pada fisik, kafein juga menyebabkan efek samping dalam hal psikologis.

4. Kecanduan
Efek negatif yang buruk dari kafein adalah membuat Anda kecanduan. Kafein sama dengan obat yang akan membuat Anda kecanduan dan tergantung padanya. Itulah kenapa terkadang orang yang sudah kecanduan kopi tak akan bisa meninggalkan kopi dalam sehari. Anda akan merasa efek negatif pada tubuh seperti sakit kepala, gelisah, dan lainnya ketika tak mengonsumsi kopi, setelah kecanduan.

Itulah beberapa efek buruk kafein yang bisa terjadi pada tubuh. Anda boleh mengonsumsi kafein karena memang ada manfaatnya. Namun sebaiknya perhatikan takaran kafein yang dikonsumsi agar tak berbalik memberikan efek negatif pada tubuh.

 

Sumber :merdeka.com

Editor : Maulana Lee

saco-indonesia.com, Andik Wahyu yang berusia (21) tahun tewas bersimba darah dengan luka tusuk di lengan kiri dan dada kiri di J

saco-indonesia.com, Andik Wahyu yang berusia (21) tahun tewas bersimba darah dengan luka tusuk di lengan kiri dan dada kiri di Jembatan Pasupati Bandung. Anggota Taruna TNI AU angkatan III ini tewas seketika karena telah mengalami pendarahan hebat.

"Korban telah mengalami luka sobek di tangan kiri, namun yang parah luka tusuk di dada kiri tempatnya jantung sekitar tiga centimeter," kata Kasgartap II Bandung, Marsma TNI AU Imron Nasution di RSHS Bandung, Senin (23/12).

Menurutnya, Andik yang sedang berlibur ke Bandung saat kejadian sedang mengantarkan sang kakak, Yunita Nurhayati, ke travel dengan menggunakan sepeda motor Honda Revo. Namun, setibanya di lokasi keduanya telah dihadang oleh sejumlah orang yang tidak dikenal dengan sepeda motor.

Andik juga berusaha melawan para pelaku. Namun, karena kalah dia hanya sendirian akhirnya kalah dan tersungkur ke jalan dengan luka tusuk.

"Korban tewas di lokasi dan langsung dilarikan ke RSHS Bandung," terangnya.

Hingga pukul 10.45 WIB, korban masih berada di RSHS untuk dapat menjalani autopsi.


Editor : Dian Sukmawati

Ms. von Furstenberg made her debut in the movies and on the Broadway stage in the early 1950s as a teenager and later reinvented herself as a television actress, writer and philanthropist.

The bottle Mr. Sokolin famously broke was a 1787 Château Margaux, which was said to have belonged to Thomas Jefferson. Mr. Sokolin had been hoping to sell it for $519,750.

Artikel lainnya »