Perjalanan Ibadah Umroh Murah di Jakarta Utara Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Perjalanan Ibadah Umroh Murah di Jakarta Utara Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Perjalanan Ibadah Umroh Murah di Jakarta Utara

saco-indonesia.com, Hujan sejak dini hari tadi telah membuat jalanan Ibu Kota menjadi rawan terjadi kecelakaan. Pagi ini sebuah

saco-indonesia.com, Hujan sejak dini hari tadi telah membuat jalanan Ibu Kota menjadi rawan terjadi kecelakaan. Pagi ini sebuah mobil boks telah terguling di sekitar Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

"Lokasi nya di depan Padepokan Pencak Silat TMII. Saat ini sedang dalam penanganan petugas," ujar Ata, petugas NTMC Polri saat dikonfirmasi , Selasa (31/12).

Mobil boks yang telah terguling tersebut diketahui milik perusahaan kargo. Belum dapat diketahui penyebab terjungkirnya mobil berpelat nomor B 9711 TCC.

"Posisi mobil telah melintang di badan jalan sehingga terjadi kepadatan di lokasi," imbuhnya.


Editor : Dian Sukmawati

Bekasi, Saco-Indonesia.com - Bintang Muda dan baru Barcelona, Neymar, mengklaim Brasil tak gentar menghadapi negara mana pun di Piala Dunia 2014.

Bekasi, Saco-Indonesia.com - Bintang Muda dan baru Barcelona, Neymar, mengklaim Brasil tak gentar menghadapi negara mana pun di Piala Dunia 2014. Sebagai tuan rumah, mereka siap melewati hadangan demi target meraih gelar juara.

Neymar, yang menghadiri malam penghargaan Ballon d'Or pada Senin (13/1/2014), menanti debutnya di Piala Dunia. Mantan pemain Santos ini mengakui dirinya sudah sangat ingin tampil di turnamen empat tahunan nan paling bergengsi tersebut.

Berbicara kepada para wartawan, pemain berusia 21 tahun ini mengatakan: "Bermain di Piala Dunia merupakan sebuah keistimewaan yang besar bagi seorang pemain. Ini merupakan momen yang takkan pernah saya lupakan. Ini kompetisi yang ketat."

"Tentu saja ada sebuah ekspektasi, tetapi kami menghadapinya dan menantikannya. Tak rasa takut."

Brasil merupakan negara yang memegang rekor peraih lima gelar Piala Dunia. Terakhir, tim Samba ini menjuarainya pada tahun 2002 ketika diselenggarakan di Korea dan Jepang. Neymar optimistis mengenai peluang Brasil untuk membali meraih sukses, setelah mereka menjuarai Piala Konfederasi pada musim panas lalu.

"Skuad penuh dengan sejumlah pemain terbaik. Kami semua akan mencoba dan menikmati apa yang kami harapkan menjadi sebuah momen yang sangat mengesankan," ujarnya.

"Kami tak peduli siapa yang menjadi lawan, kami akan menghadapi siapa pun. Di sana ada banyak tim bagus, selama kami di final saya tidak keberatan."

Editor : Maulana Lee
Sumber : Kompas.com

Mr. Bartoszewski was given honorary Israeli citizenship for his work to save Jews during World War II and later surprised even himself by being instrumental in reconciling Poland and Germany.

Ms. Pryor, who served more than two decades in the State Department, was the author of well-regarded biographies of the founder of the American Red Cross and the Confederate commander.

Artikel lainnya »