Perjalanan Ibadah Haji Desember 2015 Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Perjalanan Ibadah Haji Desember 2015 Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Perjalanan Ibadah Haji Desember 2015

Pada era modern layaknya saat ini, pemakaian sparepart AC untuk pendingin ruangan sukar dihindari. Pendingin udara atau yang ter

Pada era modern layaknya saat ini, pemakaian sparepart AC untuk pendingin ruangan sukar dihindari. Pendingin udara atau yang terkenal lewat istilah AC beberapa tahun silam juga merupakan salah satu produk mahal. Akan tetapi, akhir-akhir ini nyaris tiap-tiap rumah telah mempunyainya. Sekalipun mengandalkan AC, tidak berarti Anda tak dapat bijak ketika memakainya. Diawali lewat menentukan Sparepart AC yang sesuai itu susah-susah gampang. Kecuali menyelaraskan dengan budget, Anda hendaknya juga menyelaraskan pula luas ruang dan kapasitas PK (Paard Kracht). PK juga merupakan power yang diperlukan guna untuk memproduksi British thermal unit (BTU). BTU dimana akan dapat menentukan derajat kesejukan udara yang diperoleh. Memang, guna untuk menciptakan BTU yang tinggi diperlukan juga PK tinggi juga. Akibatnya, orang sering mengatakan

derajat dingin AC menurut PK-nya.

Apabila telah membeli sparepart AC yang sesuai, waktu pemakaiannya juga mesti bijak. Contohnya saja, Anda memasang AC pada luas kamar yang pas. Jika tidak pas, maka AC bakal berfungsi dengan boros serta menyebabkan tagihan listrik kian besar. Selanjutnya, aturlah suhu AC di nilai 25 derajat C maupun suhu yang nyaman untuk anda. Kian rendah suhu yang telah dipilih maka kian besar tenaga listrik yang telah dibutuhkan. Tahap selanjutnya, gunakan timer dalam mematikan AC 1 jam ketika anda hendak bangun pagi. Tidak boleh ketinggalan menutup jendela juga pintu ketika Anda sedang mengoperasikan  sparepartAC. Paling akhir, kerap membersihkan saringan udara juga menservis AC dengan berkala tiap-tiap 3 hingga 4 bulan sekali

Walaupun ruangan dengan AC begitu nyaman, apa dikata, udara yang terlampau dingin serta perawatan AC yang jelek dapat mengakibatkan problem. AC pada keadaan kotor merupakan area berkembang biak mikroorganisme, umpamanya saja Legionella pneumophilia. Bakteri tersebut bertanggung jawab pada penyakit Legionnaires disease atau demam legion, dimana mampu mengakibatkan sakit pneumonia. Transisi suhu yang mendadak dari panas menuju dingin pun bisa memberi pengaruh pada sistem pernapasan kita. Kecuali itu sparepart AC pun juga memilik akibat mengeringkan kulit maupun selaput lendir yang terdapat pada tubuh. Supaya anda selalu bugar sekalipun tiap-tiap waktu tinggal pada ruang ber-AC, simaklah Kiat selanjutnya ini :

1. Tidak boleh lupa minum. Air putih lebih bagus. Sebab tak berkeringat tidak bermakna badan tak memerlukan air. Paling tidak 8 gelas setiap hari harus hukumnya.

2. Supaya kulit tak kering, tidak boleh lupa juga menggunakan hand and body lotion. Begitu juga pelembab pada muka.

3. Lindungi fisik dengan menggunakan vitamin supaya tak gampang terkena penyakit. Lebih-lebih bagi mereka yang telah beraktifitas pada ruang ber-AC sentral.

4. Terdapat ventilasi yang telah memadai Sebagai aliran udara. Tidak boleh rapat keseluruhan.

5. Cermati jadwal dalam pemeliharaan sparepart AC.

6. Upayakan supaya temperatur ada di rentang 21 – 25 derajat C. Gampang untuk dikerjakan di rumah akan tetapi suka tak suka mesti menerima temperatur berapa saja bagi AC sentral.

7. Kelembaban diatur  berkisar 60 % – 70 %.

Jakarta, Saco-Indonesia.com Buktikn kalau memang ada mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, memiliki bukti keterlibatan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dalam kasus Hambalang, maka Komisi Pemberantasan Korupsi menantangnya menyerahkan bukti itu.

Jakarta, Saco-Indonesia.com — Buktikn kalau memang ada mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, memiliki bukti keterlibatan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dalam kasus Hambalang, maka Komisi Pemberantasan Korupsi menantangnya menyerahkan bukti itu.

"Jangan kemudian hanya menjanjikan, tapi hanya terus berjanji, karena menyerahkan itu bukan sesuatu yang sulit kalau barangnya ada," kata Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Bambang Widjojanto di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Rabu (5/2/2014) malam.

Bambang mengatakan, KPK pasti akan menindaklanjuti pernyataan Anas sepanjang didukung bukti yang valid. "Tapi kalau barangnya di-ada-ada-kan, itu lain lagi. Saya berprasangka baik saja. Kalau memang ada, segera serahkan, jangan sampai itu berpolemik," imbuh Bambang.

Pengacara Anas, Adnan Buyung Nasution, mengatakan kliennya itu sudah menyampaikan kepada penyidik KPK mengenai peran Ibas dalam Kongres Partai Demokrat pada 2010. Adnan menyampaikan hal itu di sela-sela waktu pemeriksaan Anas, Rabu.

Dalam kongres tersebut, Ibas bertindak sebagai steering committee atau panitia pengarah. Pengacara lain Anas, Firman Wijaya, juga mengatakan bahwa Anas memiliki bukti foto yang menunjukkan keterlibatan pihak lain.

Saat dikonfirmasi apakah benar Anas menyampaikan peran Ibas dalam kongres partai tersebut kepada penyidik KPK, Bambang mengatakan, dia akan mengeceknya dulu kepada tim penyidik. Selaku pimpinan KPK, Bambang tidak terlibat langsung dalam proses pemeriksaan saksi atau tersangka.

Sepengetahuan Bambang, pada pemeriksaan Anas pekan lalu, pertanyaan penyidik KPK yang diajukan kepada Anas belum masuk materi kasus yang akan menjadi materi dakwaan. "Yang saya tahu minggu lalu itu proses pemeriksaannya baru menyangkut hal-hal yang mendasar sekali, belum masuk di materi. Hari ini saya dengar dari teman-teman sudah masuk," kata dia.

Bambang juga mengatakan, KPK tidak akan langsung memeriksa Ibas sebagai saksi jika keterangan Anas hanya sebatas peran Ibas sebagai steering committee (SC). Menurut Bambang, seseorang akan diperiksa sebagai saksi jika orang itu disebutkan memiliki peran yang dapat membuktikan keterlibatan tersangka dalam kasus yang disidik KPK.

"Cuma kalau keterangannya bahwa Ibas adalah SC, itu kan semua orang juga sudah tahu, apa lagi yang dipersoalkan soal itu?" tanya Bambang.

KPK menetapkan Anas sebagai tersangka atas dugaan menerima pemberian hadiah atau janji terkait proyek Hambalang dan proyek lainnya. Diduga, Anas menerima uang dari kontraktor proyek Hambalang untuk membiayai pemenangannya dalam Kongres Partai Demokrat 2010.

Sumber :Kompas.com

Editor : Maulana Lee

The 6-foot-10 Phillips played alongside the 6-11 Rick Robey on the Wildcats team that won the 1978 N.C.A.A. men’s basketball title.

Mr. Fox, known for his well-honed countrified voice, wrote about things dear to South Carolina and won over Yankee critics.

Artikel lainnya »