Perjalanan Haji dan Umroh Terjangkau di Jakarta Pusat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Perjalanan Haji dan Umroh Terjangkau di Jakarta Pusat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Perjalanan Haji dan Umroh Terjangkau di Jakarta Pusat

 Menghilangkan Jamur Pada Jaket Kulit Jamur biasanya akan muncul pada jaket kulit jika udara atau tempat sekitar jaket k

 Menghilangkan Jamur Pada Jaket Kulit

Jamur biasanya akan muncul pada jaket kulit jika udara atau tempat sekitar jaket kulit lembab. Paling cepat jamur muncul setelah jaket terkena hujan/air dan langsung disimpan (tanpa di lap/dikeringkan). pada jaket kulit akan timbul bercak putih disekitar daerah kulit yang lembab/basah. Atau apabila jaket sudah lama disimpan dalam kondisi lembab jamur bercak putihnya timbul dengan akan merata, dan agak susah untuk membersihkannya­ hanya dengan di lap saja.

Lalu bagaimana cara mengatasinya?


Pertama,
Siapkan alat serta ramuan berikut :
- busa spoons 2 pcs (buat cuci piring, ada bagian yang lembut dan yang kasarnya)
- lotion khusus kulit (bisa handbody, lotion khusus jaket kulit, atau paling mudah lotion merk ‘kit’ semprot yang buat motor itu)
- satu lagi, siapkan ‘kit magic’yang khusus buat mengkilapkan ban kendaraan (optional aja ini mah)

- Siapkan meja operasi yang cukup


Sekarang kita mulai langkah selanjutnya :

- Bersihkan kotoran atau bercak putih yang menempel pada permukaan kulit dengan sisi busa yang lembut secara merata.

- Jika ada bercak/kotoran yang susah dibersihkan, ambil minyak goreng sedikit, oleskan pada kotoran itu, lalu gosok lagi. Kalau susah juga baru gunakan sisi busa yang kasar untuk menggosoknya. Harus hati-hati.

- Setelah jaket kulit cukup bersih, buang aja busa spoons yang kotor dan ganti dengan yang baru

- Lalu semprotkan lotion khusus kulit pada permukaan jaket dengan rata (bagian depan dulu). Diamkan beberapa saat agar lotionnya menyerap (jangan sampai kering).

- Mulailah menggosok jaketnya secara merata (pake bagian yang lembut). Jika masih ada bercak putih yang masih menempel di permukaan kulit, di gosok aja agak keras dikit.

- Setelah itu, saatnya menyemprot bagian belakang atau punggung jaket dan menggosoknya (sama dengan di atas).

- Setelah seluruh bagian jaket selesai dikerjakan, biarkan beberapa saat sampai kering. Gantung dengan hanger. Kalau cuaca lagi bagus, jemur aja sampai kering, tapi jangan sampai kering benar, secukupnya saja.

- Jika sudah cukup kering, siapkan ‘lotion kit magic-nya’. Semprotkan secara merata pada permukaan kulit. Biarkan beberapa saat agar diserap. Lalu ratakan dengan busa. Lalu jemur lagi sampai cukup kering.

- Lalu jaket kulit gantung dengan hanger, simpan di tempat terbuka.

- Selesai,
Selamat mencoba semoga bermanfaat

Pengumuman hasil UNAS ujian SMA/SMK/SMP/SD 2013 Hasil UN UAN UNAS 2013 merupakan sesuata yang sangat ditunggu oleh ratusan pelajar di seluruh Indonesia. Pengumuman ujian SMA/SMK banyak dicari2 khususnya untuk para pelajar yang antusias dengan nilai ujian mereka. Menteri Pendidikan, M. Nuh memberikan konfirmasi tentang pengumuman ujian nasional bahwasanya tanggal pengumuman ujian akan diumumkan menurut jadwal yang sudah ditentukan meskipun kemarin sempat terjadi penggeseran akibat penundaan jadwal unas.

Pengumuman hasil UNAS ujian SMA/SMK/SMP/SD 2013

 

 

Hasil UN UAN UNAS 2013 merupakan sesuata yang sangat ditunggu oleh ratusan pelajar di seluruh Indonesia. Pengumuman ujian SMA/SMK banyak dicari2 khususnya untuk para pelajar yang antusias dengan nilai ujian mereka.

Menteri Pendidikan, M. Nuh memberikan konfirmasi tentang pengumuman ujian nasional bahwasanya tanggal pengumuman ujian akan diumumkan menurut jadwal yang sudah ditentukan meskipun kemarin sempat terjadi penggeseran akibat penundaan jadwal unas.

 


Berikut ini berita dan info jadwal pengumuman ujian nasional 2013 yang sudah ditetapkan.

Pengumuman UN SMA/SMK

Untuk hasil UNAS SMA/SMK sederajat akan diumumkan pada tanggal 24 Mei 2013. Keputusan tersebut sudah ditetapkan oleh Menteri Pendidikan dan sudah tidak dapat berubah. Alasan tersebut diungkapkan karena sudah disesuaikan dengan jadwal penerimaan siswa baru/SNMPTN 2013.

Pengumuman UNAS SMP/MTS

Sedangkan hasil UN SMP/MTS sederajat akan dilakukan bersamaan dengan kerjar peket B yakni pada tanggal 1 Juni 2013. Hasil tersbut juga sudah ditetapkan oleh Menteri kita.

Pengumuman UN SD/MI

Dan yang terakhir untuk tingkat SD/MI/SDLB hasil pengumuman UN 2013 dilakukan pada tanggal 8 Juni 2013.

Dengan hasil ujian 2013 di atas semoga adik-adik lulus dengan nilai yang memuaskan dan diterima di jenjang sekolah yang diinginkan.

Sekian info pendidikan dari kami, semoga bermanfaat - Pengumuman hasil UNAS ujian SMA/SMK/SMP/SD 2013

Joseph Lechleider

Mr. Lechleider helped invent DSL technology, which enabled phone companies to offer high-speed web access over their infrastructure of copper wires.

Photo
 
Many bodies prepared for cremation last week in Kathmandu were of young men from Gongabu, a common stopover for Nepali migrant workers headed overseas. Credit Daniel Berehulak for The New York Times

KATHMANDU, Nepal — When the dense pillar of smoke from cremations by the Bagmati River was thinning late last week, the bodies were all coming from Gongabu, a common stopover for Nepali migrant workers headed overseas, and they were all of young men.

Hindu custom dictates that funeral pyres should be lighted by the oldest son of the deceased, but these men were too young to have sons, so they were burned by their brothers or fathers. Sukla Lal, a maize farmer, made a 14-hour journey by bus to retrieve the body of his 19-year-old son, who had been on his way to the Persian Gulf to work as a laborer.

“He wanted to live in the countryside, but he was compelled to leave by poverty,” Mr. Lal said, gazing ahead steadily as his son’s remains smoldered. “He told me, ‘You can live on your land, and I will come up with money, and we will have a happy family.’ ”

Weeks will pass before the authorities can give a complete accounting of who died in the April 25 earthquake, but it is already clear that Nepal cannot afford the losses. The countryside was largely stripped of its healthy young men even before the quake, as they migrated in great waves — 1,500 a day by some estimates — to work as laborers in India, Malaysia or one of the gulf nations, leaving many small communities populated only by elderly parents, women and children. Economists say that at some times of the year, one-quarter of Nepal’s population is working outside the country.

Artikel lainnya »