Perjalanan Haji Umroh Jauari 2016 di Jakarta Utara Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Perjalanan Haji Umroh Jauari 2016 di Jakarta Utara Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Perjalanan Haji Umroh Jauari 2016 di Jakarta Utara

Bandungan adalah sebuah tempat wisata alam pegunungan yang wajib anda kunjungi bila sedang berada di kota Ambarawa. Kota Ambaraw

Bandungan adalah sebuah tempat wisata alam pegunungan yang wajib anda kunjungi bila sedang berada di kota Ambarawa. Kota Ambarawa yang adalah sebuah kota kecamatan yang tidak terlalu besar ternyata juga telah memiliki kekayaan alam yang sangat luar biasa . Salah satunya adalah wisata alam Bandungan.

Bandungan Ambarawa Dan Latar Belakangnya

Bandungan adalah sebuah daerah yang telah terletak di dataran tinggi di atas kota Ambarawa. Letaknya yang berada di ketinggian dan di kaki pegunungan telah membuat tempat ini beriklim sangat sejuk khas daerah pegunungan. Letak daerah ini tepatnya di kaki Gunung Ungaran dengan ketinggian sekitar 1.000 Meter di atas permukaan laut.

Walaupun merupakan sebuah kecamatan yang tidak begitu luas, namun ternyata dengan kekayaan wisata alamnya yang telah diolah dengan baik telah membuat wisata alam Bandungan menjadi sebuah obyek wisata primadona di kota Ambarawa. Dan rasanya belumlah lengkap bila berkunjung ke kota Ambarawa tanpa mengunjungi Bandungan juga.

Fasilitas Dan Akomodasi Di Bandungan

Sebagai tempat tujuan wisata, Bandungan sekarang ini juga telah berkembang dengan sangat baik. Dan untuk dapat menunjang fungsinya sebagai tempat tujuan wisata, maka di Bandungan sekarang ini juga telah dilengkapi dengan segala fasilitas dan akomodasi penunjang.

Penginapan Bandungan Ambarawa

Bagi para turis yang berkunjung ke Bandungan sekarang ini juga sudah tidak perlu khawatir lagi untuk mencari penginapan. Di Bandungan sekarang ini telah banyak sekali terdapat penginapan yang sangat bervariasi. Dari segi harga maupun fasilitasnya para wisatawan juga bisa bebas memilih. Dari yang paling murah dengan fasilitas sederhana namun tetap memuaskan, sampai dengan penginapan dengan kelas dan harga yang sedikit mahal.

Para pengunjung bisa menyesuaikan dengan kebutuhan mereka masing-masing. Bahkan sekarang ini beberapa tempat juga sudah menyediakan kolam renang sebagai fasilitas pelengkap. Jadi untuk para wisatawan yang memang tidak ingin menginap, mereka bisa hanya sekedar berenang atau menikmati pemandangan pegunungan saja.

Pasar Tradisional Bandungan

Untuk dapat melengkapi fasilitas yang ada di Bandungan tersebut , maka pemerintah daerah setempat juga telah membangun sebuah pasar yang cukup lengkap. Sebenarnya pasar tradisional yang ada di Bandungan ini telah ada sejak lama.

Pasar Bandungan ini sebenarnya hanyalah sebuah pasar tradisional biasa. Namun dengan meningkatnya kunjungan para wisatawan di Bandungan, maka tidaklah heran jika kemudian para pedagang setempat melihat peluang yang sangat bagus dengan mengembangkan pasar tradisional yang telah mereka miliki sebelumnya.

Hal ini juga tampak dengan produk atau barang-barang yang telah dijual di Pasar Bandungan tidak hanya sekedar kebutuhan pokok harian. Namun lebih dari itu para wisatawan juga akan banyak menjumpai pedagang yang menjajakan barang-barang lainnya misalnya pedagang jagung rebus dan jagung bakar yang jumlahnya cukup banyak. Ini memang sangat khas seperti yang banyak kita jumpai di beberapa tempat wisata pegunungan lainnya.

 

Meski sudah menggunakan masker saat keluar dari rumah untuk melakukan aktivitas, tebalnya kabut asap menembus kesehatan warga Riau hingga menyebabkan sakit. Tidak sedikit pula yang terserang Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA).

Meski sudah menggunakan masker saat keluar dari rumah untuk melakukan aktivitas, tebalnya kabut asap menembus kesehatan warga Riau hingga menyebabkan sakit. Tidak sedikit pula yang terserang Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA).

Nofry yang berusia (28) tahun, salah seorang warga Panam Pekanbaru, telah mengeluhkan pekatnya kabut asap yang semakin hari semakin tebal. "Sudah pakai masker, tapi kepala saya pusing, mata perih, tenggorokan pun gatal," ujar Nofry, Jumat (14/3).

Kabut asap di Riau kini tak hanya menyelimuti udara di luar, namun di dalam ruangan pun juga masuk. Akibatnya, sejumlah sekolah dan perguruan tinggi terpaksa diliburkan karena khawatir bertambahnya korban ISPA dari kalangan pelajar.

"Sebenarnya kami tidak suka libur, rugi rasanya tidak masuk kuliah, tapi mau bagaimana lagi, daripada mati karena asap ini. Pasrah sajalah diliburkan, diam di rumah pun asap masuk juga, mau ke mana lagi kami ini," kata Rivaldi, mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR).

Dinas Kesehatan Propinsi Riau telah mencatat sudah 53.553 warga Riau terkena berbagai penyakit akibat bencana kabut asap. Dominannya masyarakat terserang penyakit ISPA.

Kepala Dinas Kesehatan Riau H Zainal Arifin juga mengatakan, dari 53.553 orang, ada 46.867 warga yang terjangkit penyakit ISPA. "Itu jumlah keseluruhan di Riau," kata Zainal.

With 12 tournament victories in his career, Mr. Peete was the most successful black professional golfer before Tiger Woods.

The 6-foot-10 Phillips played alongside the 6-11 Rick Robey on the Wildcats team that won the 1978 N.C.A.A. men’s basketball title.

Artikel lainnya »