Perjalanan Haji Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Selatan Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Perjalanan Haji Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Selatan Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Perjalanan Haji Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Selatan

    saco-indonesia.com,     ingatkah dulu kamu yang pertama     mencium keningk

    saco-indonesia.com,

    ingatkah dulu kamu yang pertama
    mencium keningku tanpa bertanya
    mukaku terlihat merah memudar
    senyap tak berkata

    seperti bunga yang kamu tanamkan
    memekar di hati yang ku rasakan
    memang hal pertama yang ku rasakan
    ku malu rasanya

    reff:
    cukup tak lagi, cukup tak lagi cinta
    ku rasa cukup untuk sekarang
    ku takut terlalu cepat

    ingatkah dulu kamu yang pertama
    mencium bibirku dan trus bertanya
    mengapa mataku mulai terpejam
    terbuai karenanya

    ku tak percaya kau yang pertama
    semua seperti mimpi

    repeat reff

    reff2:
    cukup tak lagi, cukup tak lagi cinta
    ku rasa cukup untuk sekarang
    ku takut terbuai semua

    repeat reff, reff2
    repeat reff

    tlah cukup ku rasa [3x]


    Editor : Dian Sukmawati

 

saco-indonesia.com, Artis senior Ikang Fauzi tadi pagi telah mengalami kecelakaan di kilometer 84 Tol Cipularang, Jawa Barat. Mo

saco-indonesia.com, Artis senior Ikang Fauzi tadi pagi telah mengalami kecelakaan di kilometer 84 Tol Cipularang, Jawa Barat. Mobil yang telah ditumpanginya menabrak truk hingga mengakibatkan bagian depan mobil Ikang Fauzi ringsek.

Menurut Humas RS Thamrin, Purwakarta, dokter Nesya, Ikang Fauzi tiba di RS Thamrin Purwakarta sekitar pukul 9.45 WIB pagi . "Sampai rumah sakit sekitar pukul 9.45 WIB," kata dokter Nesya, Kamis (23/1).

Menurutnya, Ikang yang telah mengalami kecelakaan di kilometer 84 Tol Cipularang telah dibawa ke RS Thamrin oleh ambulans Jasa Marga. Mengenai kondisi suami Marissa Haque tersebut, Nesya juga mengatakan saat ini sudah stabil.

"Pada saat datang ada keluhan di bagian dada dan pinggang. Pada pemeriksaan alhamdulillah gak ada yang patah sehingga saat ini di UGD sedang observasi atau istirahat dan diinfus," imbuh dokter Nesya.

Hingga saat ini, imbuhnya, belum ada keluarga yang datang untuk menjenguk. "Keluarga sampai saat ini belum datang, dan insya Allah belum ada rencana rawat inap. Mungkin nanti bisa dibawa pulang kalau keluarganya sudah datang," ujarnya.


Editor : Dian Sukmawati

Mr. Miller, of the firm Weil, Gotshal & Manges, represented companies including Lehman Brothers, General Motors and American Airlines, and mentored many of the top Chapter 11 practitioners today.

Frontline  An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.
Frontline

Frontline An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.

The program traces the outbreak to its origin, thought to be a tree full of bats in Guinea.

Review: ‘9-Man’ Is More Than a Game for Chinese-Americans

A variation of volleyball with nine men on each side is profiled Tuesday night on the World Channel in an absorbing documentary called “9-Man.”

Television

‘Hard Earned’ Documents the Plight of the Working Poor

“Hard Earned,” an Al Jazeera America series, follows five working-class families scrambling to stay ahead on limited incomes.

Artikel lainnya »