Paket Umroh VIP Murah di Jakarta Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Paket Umroh VIP Murah di Jakarta Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Paket Umroh VIP Murah di Jakarta

saco-indonesia.com, Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri juga mengaku telah memiliki 10 program untuk dapat menciptakan kesejahte

saco-indonesia.com, Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri juga mengaku telah memiliki 10 program untuk dapat menciptakan kesejahteraan masyarakat di 2014 mendatang . 10 Program itu di antaranya; Program Keluarga Harapan (PHK), RS Bedah Kampung, Kelompok Usaha Bersama (KUBE), Pelayanan Kesejahteraan Sosial Anak, Rehabilitas Sosial, Pelayanan Sosial Lanjut Usia, Pemberdayaan Komunitas Adat Terpencil, Taruna Siaga Bencana dan Perlindungan Pekerja Migran Bermasalah.

"Ekspektasi 2014 kita kesejahteraan sosial. Bagaimana ending-nya kita bisa berbagi kepada masyarakat dengan cara apa? Memunculkan ide-ide yang brainstorming," kata Salim di Gedung Kemensos, Jakarta, Selasa (24/12).

Pihaknya juga akan melakukan bedah kampung untuk dapat menangani persoalan kemiskinan. Program tersebut diharapkan agar dapat memperbaiki kesejahteraan masyarakat.

"Bedah kampung adalah jalan pembuka bagi pembedah masalah sosial, di mana semangat kesetiakawanan sosial, peduli dan berbagai menjadi dasar dalam pelaksanaannya," ujarnya.

Salim juga menambahkan, sesuai dengan UU No 11 Tahun 2009 tentang Kesejahteraan Sosial, pihaknya juga berjanji akan tetap fokus dalam kampanye di sektor kementerian, pemerintah daerah (Pemda), dunia usaha, media massa, pegiat kesejahteraan sosial, dan dunia pendidikan yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Melalui kampanye program yang terarah, sehingga nyata peningkatan kesos akan berhasil," imbuh Salim.


Editor : Dian Sukmawati

Bandungan adalah sebuah tempat wisata alam pegunungan yang wajib anda kunjungi bila sedang berada di kota Ambarawa. Kota Ambaraw

Bandungan adalah sebuah tempat wisata alam pegunungan yang wajib anda kunjungi bila sedang berada di kota Ambarawa. Kota Ambarawa yang adalah sebuah kota kecamatan yang tidak terlalu besar ternyata juga telah memiliki kekayaan alam yang sangat luar biasa . Salah satunya adalah wisata alam Bandungan.

Bandungan Ambarawa Dan Latar Belakangnya

Bandungan adalah sebuah daerah yang telah terletak di dataran tinggi di atas kota Ambarawa. Letaknya yang berada di ketinggian dan di kaki pegunungan telah membuat tempat ini beriklim sangat sejuk khas daerah pegunungan. Letak daerah ini tepatnya di kaki Gunung Ungaran dengan ketinggian sekitar 1.000 Meter di atas permukaan laut.

Walaupun merupakan sebuah kecamatan yang tidak begitu luas, namun ternyata dengan kekayaan wisata alamnya yang telah diolah dengan baik telah membuat wisata alam Bandungan menjadi sebuah obyek wisata primadona di kota Ambarawa. Dan rasanya belumlah lengkap bila berkunjung ke kota Ambarawa tanpa mengunjungi Bandungan juga.

Fasilitas Dan Akomodasi Di Bandungan

Sebagai tempat tujuan wisata, Bandungan sekarang ini juga telah berkembang dengan sangat baik. Dan untuk dapat menunjang fungsinya sebagai tempat tujuan wisata, maka di Bandungan sekarang ini juga telah dilengkapi dengan segala fasilitas dan akomodasi penunjang.

Penginapan Bandungan Ambarawa

Bagi para turis yang berkunjung ke Bandungan sekarang ini juga sudah tidak perlu khawatir lagi untuk mencari penginapan. Di Bandungan sekarang ini telah banyak sekali terdapat penginapan yang sangat bervariasi. Dari segi harga maupun fasilitasnya para wisatawan juga bisa bebas memilih. Dari yang paling murah dengan fasilitas sederhana namun tetap memuaskan, sampai dengan penginapan dengan kelas dan harga yang sedikit mahal.

Para pengunjung bisa menyesuaikan dengan kebutuhan mereka masing-masing. Bahkan sekarang ini beberapa tempat juga sudah menyediakan kolam renang sebagai fasilitas pelengkap. Jadi untuk para wisatawan yang memang tidak ingin menginap, mereka bisa hanya sekedar berenang atau menikmati pemandangan pegunungan saja.

Pasar Tradisional Bandungan

Untuk dapat melengkapi fasilitas yang ada di Bandungan tersebut , maka pemerintah daerah setempat juga telah membangun sebuah pasar yang cukup lengkap. Sebenarnya pasar tradisional yang ada di Bandungan ini telah ada sejak lama.

Pasar Bandungan ini sebenarnya hanyalah sebuah pasar tradisional biasa. Namun dengan meningkatnya kunjungan para wisatawan di Bandungan, maka tidaklah heran jika kemudian para pedagang setempat melihat peluang yang sangat bagus dengan mengembangkan pasar tradisional yang telah mereka miliki sebelumnya.

Hal ini juga tampak dengan produk atau barang-barang yang telah dijual di Pasar Bandungan tidak hanya sekedar kebutuhan pokok harian. Namun lebih dari itu para wisatawan juga akan banyak menjumpai pedagang yang menjajakan barang-barang lainnya misalnya pedagang jagung rebus dan jagung bakar yang jumlahnya cukup banyak. Ini memang sangat khas seperti yang banyak kita jumpai di beberapa tempat wisata pegunungan lainnya.

 

A former member of the Boston Symphony Orchestra, Mr. Smedvig helped found the wide-ranging Empire Brass quintet.

BEIJING (AP) — The head of Taiwan's Nationalists reaffirmed the party's support for eventual unification with the mainland when he met Monday with Chinese President Xi Jinping as part of continuing rapprochement between the former bitter enemies.

Nationalist Party Chairman Eric Chu, a likely presidential candidate next year, also affirmed Taiwan's desire to join the proposed Chinese-led Asian Infrastructure Investment Bank during the meeting in Beijing. China claims Taiwan as its own territory and doesn't want the island to join using a name that might imply it is an independent country.

Chu's comments during his meeting with Xi were carried live on Hong Kong-based broadcaster Phoenix Television.

The Nationalists were driven to Taiwan by Mao Zedong's Communists during the Chinese civil war in 1949, leading to decades of hostility between the sides. Chu, who took over as party leader in January, is the third Nationalist chairman to visit the mainland and the first since 2009.

Relations between the communist-ruled mainland and the self-governing democratic island of Taiwan began to warm in the 1990s, partly out of their common opposition to Taiwan's formal independence from China, a position advocated by the island's Democratic Progressive Party.

Despite increasingly close economic ties, the prospect of political unification has grown increasingly unpopular on Taiwan, especially with younger voters. Opposition to the Nationalists' pro-China policies was seen as a driver behind heavy local electoral defeats for the party last year that led to Taiwanese President Ma Ying-jeou resigning as party chairman.

Artikel lainnya »