Paket Promo Umroh Tout Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Paket Promo Umroh Tout Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Paket Promo Umroh Tout

saco-indonesia.com, Bom bunuh diri di halamam Markas Polres Poso, Sulawesi Tengah, Senin (3/6/2013) pagi, melukai seorang buruh bangunan.

JAKARTA, Saco-Indonesia.com — Bom bunuh diri di halamam Markas Polres Poso, Sulawesi Tengah, Senin (3/6/2013) pagi, melukai seorang buruh bangunan. Pria tersebut mengalami luka di tangan kiri.

"Tidak ada korban kecuali pelaku bom bunuh diri. Ada satu petugas bangunan yang mengalami luka di bagian tangan kiri," ujar Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Suhardi Alius di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013).

Tidak ada korban luka lainnya dalam aksi bom bunuh diri itu. Pelaku diduga menargetkan polisi sebagai sasaran terornya. Bom meledak antara pos jaga Mapolres Poso dan masjid pukul 08.03 Wita. Ledakan bom terjadi dua kali.

Tubuh pria pelaku bom bunuh diri dan motor yang dikendarainya hancur. Ia diduga menggunakan bom tupperware atau bom yang diletakkan di dalam wadah plastik. Pelaku diduga kelompok teroris Poso pimpinan Santoso yang saat ini masih buron.

Polisi juga mendalami keterkaitan eksekutor bom bunuh diri dengan Basri alias Bagong alias Ayas, narapidana yang melarikan diri dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Ampana, Kabupaten Tojo Una Una, Sulawesi Tengah, April lalu. Saat ini, petugas masih melakukan olah tempat kejadian. Tim Disaster Victim Identification Polri telah diturunkan untuk mengidentifikasi pelaku bom bunuh diri.

 
Editor :Liwon Maulana
Sumber:Kompas.com

Sewa Mobil di JABODETABEK ( Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi ) banyak jenisnya, syarat ketentuan yang berlaku juga sangat be

Sewa Mobil di JABODETABEK ( Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi ) banyak jenisnya, syarat ketentuan yang berlaku juga sangat bervariasi terutama masalah jenis mobil dan harga sewa. Perusahaan biasanya menyediakan sopir, tetapi Anda pun juga diperbolehkan menyetir sendiri ( self drive ) atau Lepas Kunci. Apabila Anda ingini menggunakan jasa Sewa Mobil atau Rent Car, hal yang perlu diperhatikan perihal sewa-menyewa Mobil di Jakarta adalah sebagai berikut:

Sesuaikan Jenis Mobil Sesuai Kebutuhan
Ketika akan memilih jenis mobil, pastikan terlebih dahulu berapa jumlah orang yang akan ikut dalam rombongan perjalanan mudik. jika dalam jumlah kecil cukup memilih jenis mobil yang relatif kecil atau Low Multi Purpose Vehicle (MPV). mengantisipasi kemungkinan terjadi kemacetan lau lintas, tentunya mobil kecil akan lebih menghemat pengeluaran. Biasanya mobil ukuran kecil harga sewanya juga lebih murah. Selain itu, sesuaikan juga antara jenis mobil dengan tipe jalan yang akan dilalui

Bandingkan Harga dengan Perusahaan Sewa Mobil Lain
Banyak sekali perusahaan penyedia jasa rental car di Jakarta. Untuk memperoleh harga yang cocok, akan lebih baik jika Anda melakukan perbandingan harga ke beberapa perusahaan rental car. Ingat, jangan mudah tergiur dengan promosi harga murah tanpa mengecek fasilitas dan bagus tidaknya kondisi mobil.

Pelajari Perjanjian Sewa Mobil secara Seksama
Bila telah mendapatkan jenis mobil dan harga sewa sesuai keinginan, hal selanjutnya yang perlu dilakukan adalah mempelajari secara teliti perjanjian-perjanjian yang menyangkut hak dan kewajiban penyewa dari perusahaan Sewa Mobil tesebut.

Tanyakan secara langsung sekiranya ada perjanjian yang janggal atau tidak anda mengerti. Hal ini untuk menghindari jebakan atau cara curang yang biasanya dilakukan oleh oknum pengusaha nakal untuk mengeruk keuntungan besar.

Berikut beberapa hal yang bisa Anda tanyakan atau cek sebelum membawa mobil keluar dari perusahaan Sewa Mobil.

* Kondisi bahan bakar sebelum mobil anda gunakan dan setelah dikembalikan ke perusahaan. Karena biasanya perusahaan mensyaratkan kondisi bahan bakar di saat mobil dikembalikan harus seperti pada saat anda mengambilnya. Sebagaian besar kendaraan Mobil berbahan bakar bensin, bensin perliter sekarang adalah Rp. 4500.
* Bagaimana jika terjadi keterlambatan pengembalian mobil. Tanyakan secara detail agar tidak kecewa nantinya.

Tanyakan Manfaat Asuransi
Biasanya perusahaan Sewa Mobil juga menerapkan biaya premi asuransi. Tanyakan jenis asuransi, manfaat yang diperoleh, serta cakupan perlindungan untuk siapa saja.

Hal ini untuk mengantisipasi bila terjadi hal/resiko yang tidak kita inginkan. Bahasa dan kalimat di dalam perjanjian asuransi biasanya sukar dimengerti sehingga sering menimbulkan salah tafsir.

Cek Kondisi Fisik Mobil
Kondisi fisik mobil sangat penting, terutama dari segi kelancaran dan keselamatan. Oleh karena itu, pilihlah mobil yang umurnya masih muda maksimal sekitar enam tahun. Karena mobil dengan usia tersebut masih relatif stabil dan prima. Lakukan juga pengecekan kondisi ban, dan mesin dengan menghidupkan mesin mobil. Cek juga fasilitas penunjang kenyamanan mobil seperti AC, audio dan lain-lain.

Bila lampu meredup di tengah-tengah mesin menyala berarti ada ketidakberesan di sistem kelistrikan. Hindari mobil itu karena berpotensi mogok di jalan. Begitu juga dengan mesin, bila dihidupkan dalam beberapa menit tersengal-sengal berarti mesin mobil tersebut sudah tidak sehat.

Jangan lupa, cobalah mobil terlebih dahulu dengan seizin petugas dari perusahaan untuk mengetahui stabil tidaknya saat mobil dikemudikan. Cara itu juga untuk memastikan kondisi suspensi dan kaki-kaki mobil.

Minta Nomor Telepon Sewa Mobil
Mintalah nomor telepon perusahaan Sewa Mobil yang bisa dihubungi setiap waktu untuk mengantisipasi bila terjadi hal yang tidak diinginkan di jalan berkaitan dengan mobil yang Anda sewa.

Itu sedikit tips Sewa Mobil di perusahaan rental car saat mudik lebaran. Semoga tips ini bisa membantu Anda dalam melakukan perjalanan mudik dengan nyaman, aman dan tenang.

Selain tips-tips Sewa Mobil Bekasi diatas, masih ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, antara lain:

1. Anda wajib memiliki dan membawa surat izin mengemudi (SIM).
2. Sabuk pengaman Mobil mutlak dipakai dalam berkendaraan, dan berkendaraan selalu di lajur kiri dan taati peraturan lalu-lintas.
3. Jika Anda menggunakan jasa sopir, pastikan anda meminta ditemani Driver yang mempunyaiPerformance baik.

Demikian tips sewa mobil murah Bekasi, semoga bermanfaat…!!!

Photo
 
Many bodies prepared for cremation last week in Kathmandu were of young men from Gongabu, a common stopover for Nepali migrant workers headed overseas. Credit Daniel Berehulak for The New York Times

KATHMANDU, Nepal — When the dense pillar of smoke from cremations by the Bagmati River was thinning late last week, the bodies were all coming from Gongabu, a common stopover for Nepali migrant workers headed overseas, and they were all of young men.

Hindu custom dictates that funeral pyres should be lighted by the oldest son of the deceased, but these men were too young to have sons, so they were burned by their brothers or fathers. Sukla Lal, a maize farmer, made a 14-hour journey by bus to retrieve the body of his 19-year-old son, who had been on his way to the Persian Gulf to work as a laborer.

“He wanted to live in the countryside, but he was compelled to leave by poverty,” Mr. Lal said, gazing ahead steadily as his son’s remains smoldered. “He told me, ‘You can live on your land, and I will come up with money, and we will have a happy family.’ ”

Weeks will pass before the authorities can give a complete accounting of who died in the April 25 earthquake, but it is already clear that Nepal cannot afford the losses. The countryside was largely stripped of its healthy young men even before the quake, as they migrated in great waves — 1,500 a day by some estimates — to work as laborers in India, Malaysia or one of the gulf nations, leaving many small communities populated only by elderly parents, women and children. Economists say that at some times of the year, one-quarter of Nepal’s population is working outside the country.

As governor, Mr. Walker alienated Republicans and his fellow Democrats, particularly the Democratic powerhouse Richard J. Daley, the mayor of Chicago.

Artikel lainnya »