Paket Promo Haji di Samarinda Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Paket Promo Haji di Samarinda Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Paket Promo Haji di Samarinda

saco-indonesia.com, Begitu banyak hal yang ku alami, yang ku temui Saat bersamamu ku rasa senang, ku rasa sedih

saco-indonesia.com,

Begitu banyak hal yang ku alami, yang ku temui
Saat bersamamu ku rasa senang, ku rasa sedih

Air mata ini menyadarkanku
Kau takkan pernah jadi milikku
Air mata ini menyadarkanku
Kau takkan pernah menjadi milikku

Tak pernah ku mengerti aku segila ini
Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu
Tak pernah ku sadari aku sebodoh ini
Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu

Air mata ini menyadarkanku oooh
Kau takkan pernah menjadi milikku ooo

Tak pernah ku mengerti aku segila ini
Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu
Tak pernah ku sadari aku sebodoh ini
Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu

Editor : dian sukmawati

Kecelakaan tunggal terjadi Tol Tangerang pada sekitar pukul 03.28 WIB pagi ini. Kecelakaan ini telah menimpa pengemudi mobil Hon

Kecelakaan tunggal terjadi Tol Tangerang pada sekitar pukul 03.28 WIB pagi ini. Kecelakaan ini telah menimpa pengemudi mobil Honda Jazz yang bernomor polisi B 2226 QT. "Kecelakaan telah terjadi di KM 19 arah Karawaci ke Tangerang," jelas Putra Petugas Jasa Marga Traffic Information Center , Senin (10/3). Akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi diketahui telah mengalami luka berat. Meski begitu belum dapat diketahui identitas pengendara Jazz tersebut. "Ada korban luka berat karena kendaraan melintang di tengah jalan," tambah dia. Sampai saat ini belum pasti penyebab kecelakaan tersebut. Petugas sudah ada di lokasi untuk melakukan penanganan.

Ms. Turner and her twin sister founded the Love Kitchen in 1986 in a church basement in Knoxville, Tenn., and it continues to provide clothing and meals.

The bottle Mr. Sokolin famously broke was a 1787 Château Margaux, which was said to have belonged to Thomas Jefferson. Mr. Sokolin had been hoping to sell it for $519,750.

Artikel lainnya »