Paket Ibadah Haji Murah di Jakarta Selatan Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Paket Ibadah Haji Murah di Jakarta Selatan Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Paket Ibadah Haji Murah di Jakarta Selatan

 Makkah MAKKAH merupakan  sebuah kota utama yang berada di Arab Saudi. mayoritas penduduk di kota MAKKAH rata-rata be

 Makkah
MAKKAH merupakan  sebuah kota utama yang berada di Arab Saudi. mayoritas penduduk di kota MAKKAH rata-rata beragama islam.
Kota MAKKAH merupakan kota yang menjadi tujuan utama kaum muslimin di seluruh penjuru dunia untuk melaksanakan ibadah UMROH dan haji. Di kota MAKKAH terdapat sebuah bangunan utama yang bernama Masjidil haram yang terdapat ka’bah di dalamnya. Ka’bah merupakan sebuah bangunan yang digunakan untuk menjadikan patokan arah kiblat untuk ibadah sholat untuk umat islam di seluruh dunia. Kota MAKKAH merupakan kota suci umat islam, karena di kota MAKKAH merupakan tempat lahirnya nabi akhir zaman yaitu Nabi Muhammad SAW.

Dengan banyaknya umat muslim yang melaksanakan ibadah UMROH di MAKKAH, maka apa UMROH itu?

UMROH
UMROH merupakan salah satu kegiatan ibadah di dalam agama islam.
Ibadah UMROH hampir mirip sekali dengan ibadah haji, ibadah UMROH merupakan ibadah yang dilakukan secara ritual di kota mekkah, khususnya yang bertempat di masjidil haram.
Menurut istilah UMROH yang berarti melakukan tawaf di ka'bah dan sa'i (lari-lari kecil) yang dimula dari shofa menuju MARWAH, sesudah memakai pakaian ihram dari miqat. dan sering juga disebut dengan haji kecil.
Perbedaan UMROH dan haji berbeda pada waktu dan tempat pelaksana'annya. ibadah UMROH bisa dilakukan sewaktu-waktu (setiap hari,bulan, dan setiap tahun) yang hanya dilakukan di kota mekkah, sedangkan haji harus dilakukan pada saat-saat tertentu saja  yaitu mulai tanggal 8 dzulhijjah sampai 12 dzulhijjah dan dilaksanakan sampai keluar kota mekkah.
SYARAT,WAJIB,DAN RUKUN MELAKSANAKAN UMROH DAN HAJI.
1. Memakai pakaian ihram
2. Tawaf.
3. Sai(lari-lari kecil)
4. Memotong rambut pada bagian kepala atau memotong sebagaian.
5. Tertib.
dan ada satu wajib UMROH, yaitu dengan memulai ihram dari miqat.

MACAM-MACAM UMROH.
Adapun beberapa macam tipe UMROH, seperti UMROH yang di gabung pelaksanaanya dengan haji seperti haji tamattu, adapun UMROH yang tidak terkait dengan haji yaitu :
1. UMROH mufradah
2. UMROH tamattu
3. UMROH sunnah

Setelah kita tau pengertian dari UMROH, lalu bagaimanakah tata cara pelaksanaan UMROH ?

TATA CARA PELAKSANAAN UMROH.
1. Jika seseorang akan melaksanakan UMROH disunnahkan untuk mandi besar (janabah) terlebih dahulu, memakai wangi-wangian (jika ada) dan memakai pakaian ihram.
2. Tata cara memakai pakaian ihram. Untuk laki-laki berupa dua lembar kain ihram yang dijadikan sarung dan selendang, Sedangkan untuk wanita memakai pakaian yang telah di’isyaratkan untuk menutupi aurot, tidak ada hiasan dan tidak diperbolehkan memakai sarung tangan.
3. Niat untuk melaksanakan umrah dalam hati dan mengucapkan labbaikallahumma bi'umrotin atau labbaika'umrotan. dan setelah itu bertalbiyah suaranya di keraskan bagi laki-laki, dan dengan suara cukup yang bisa di dengar orang yang berada di sampingnya bagi wanita, dengan mengucapkan labbaikallahumma labbaika laa syarika laka labbaik. innal hamda wan ni'mata laka wal mulk laa syarika laka.

PAMEKASAN, Saco-Indonesia.com - Seekor kambing milik Sukri, warga Desa Bangkes, Kecamatan Kadur, Pamekasan, Jawa Timur, lahir


PAMEKASAN, Saco-Indonesia.com - Seekor kambing milik Sukri, warga Desa Bangkes, Kecamatan Kadur, Pamekasan, Jawa Timur, lahir dengan mulut dua, Jumat (17/05/2013). Fenomena itu membuat heboh warga Kadur. Bahkan warga yang penasaran berbondong-bondong mendatangi rumah Sukri untuk sekadar melihat fisik kambing aneh itu. Sepintas kambing berwarna putih itu lahir sempurna seperti kambing biasanya, berkaki empat, berekor satu, berleher satu dan bermata dua. Namun mulutnya ada dua, sehingga kambing tersebut makan dan minum melalui dua mulut itu. Sukri menjelaskan dia tidak melihat hal- hal yang aneh pada induk kambing sebelum melahirkan anak bermulut dua. Induk kambing tersebut sehat-sehat saja dan melahirkan secara normal. "Saya heran juga kenapa anaknya lahir dengan dua mulut," katanya kepada Kompas.com, Jumat. Kambing itu akan dirawat secara khusus oleh Sukri hingga kambing itu dewasa. Bahkan Sukri mengaku tidak akan menjual kambing aneh itu. "Meskipun ada tetangga yang iseng-iseng mau membeli saya tahan untuk tidak dijual," ujarnya. Dalam pantauan Kompas.com, warga berbondong-bondong mendatangi rumah Sukri untuk melihat langsung anak kambing bermulut dua itu. Sebagian dari mereka bahkan mengabadikannya dengan kamera telepon selular dan video. "Lucu dan aneh kambing ini. Nanti sampai di rumah videonya saya putar ke orang-orang," kata Muslim, warga Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan.

Hired in 1968, a year before their first season, Mr. Fanning spent 25 years with the team, managing them to their only playoff appearance in Canada.

A 2-minute-42-second demo recording captured in one take turned out to be a one-hit wonder for Mr. Ely, who was 19 when he sang the garage-band classic.

Artikel lainnya »