Paket Haji dan Umroh Desember 2015 di Jakarta Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Paket Haji dan Umroh Desember 2015 di Jakarta Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Paket Haji dan Umroh Desember 2015 di Jakarta

saco-indonesia.com, Garong motor yang berpistol tanpa peluru telah dihakimi oleh massa di Jalan Rajawali, Bandung, Senin malam.

saco-indonesia.com, Garong motor yang berpistol tanpa peluru telah dihakimi oleh massa di Jalan Rajawali, Bandung, Senin malam. Tersangka S yang berusia 30 tahun , telah diselamatkan oleh petugas Polsek Andir saat sedang melakukan patroli. Dalam kondisi wajah babak belur, S kini telah mendekam di kamar tahanan Polsek Andir.

Kapolsek Andir Kompol Janter Nainggolan juga menjelaskan, Senin malam sekitar pukul 22.00 tersangka tertangkap basah saat mencuri motor. Warga telah berhasil mengepung dan menangkap pria tersebut kemudian telah menyiksanya secara berjamaah.

Untuk dapat menyelamat diri, tersangka mencoba mencabut pistol yang dibawanya. Sial, pistol yang akan ditembakkan ke angkasa untuk dapat membubarkan massa ternyata tidak berpelor. Warga terus mengepung dan menyiksanya.“Lagi disiksa di lokasi kejadian anggota patroli tiba dan menyelamatkan tersangka,“ tandas Kapolsek.

Janter juga menuturkan, hasil dari pemeriksaan tersangka sudah belasan kali mencuri motor di kota Bandung. Dia bermain sendirian dan barang hasil curian dijual rata rata Rp 2 juta ke pendahah di Bandung. Modusnya dengan mengincar motor yang diparkir di halaman rumah yang sepi.

Menyinggung senpi, demikian Kapolsek, jenis revolver rakitan. Senpi yang baru enam bulan dibeli dari temannya kini telah diamankan. “ Kami juga berhasil mengamankan senpi, satu motor, dan lima pelor yang ada di saku celana. Pistol itu tak berpelor, karena ada di saku celana,“ tambahnya.

Tersangka S, dalam pemeriksaan mengaku membeli senpi dari temanya Rp 2 juta. Tujuanya, kata dia, hanya untuk dapat menakut nakuti. “ Saya belum bisa menggunakan senpi itu,“ ucap tersangka.


Editor : Dian Sukmawati

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Max Sopacua, juga mengatakan, bergabungnya Jumhur Hidayat ke PDIP hal yang wajar. Namun dia juga mengingatkan, jika Jumhur punya tanggung jawab moral sebagai Kepala BNP2TKI.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Max Sopacua, juga mengatakan, bergabungnya Jumhur Hidayat ke PDIP hal yang wajar. Namun dia juga mengingatkan, jika Jumhur punya tanggung jawab moral sebagai Kepala BNP2TKI.

"Untuk melarang tidak ada yang bisa, tapi dia juga punya tanggung jawab moral sebagai Kepala BNP2TKI di bawah Presiden SBY," kata dia.

Menurut Max, untuk bisa menjadi pejabat publik tidak tertutup kemungkinan bisa dari partai lain. Max menilai, Jumhur hijrah ke PDIP karena ada yang diincar. Selama ini, kata dia, Jumhur ngebet jadi menteri.

"Beliau cita-cita ingin jadi menteri, sekarang kan belum tercapai," terangnya.

Bergabung ke PDIP, salah satu strategi Jumhur untuk dapat mencapai cita-citanya itu. Persoalannya, lanjut dia, Jumhur juga punya tanggung jawab moral karena saat ini masih menjabat.

"Biarkan rakyat saja yang menilai. Untuk melarang tidak ada yang bisa karena itu hak politik dia," pungkasnya.

Frontline  An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.
Frontline

Frontline An installment of this PBS program looks at the effects of Ebola on Liberia and other countries, as well as the origins of the outbreak.

The program traces the outbreak to its origin, thought to be a tree full of bats in Guinea.

Review: ‘9-Man’ Is More Than a Game for Chinese-Americans

A variation of volleyball with nine men on each side is profiled Tuesday night on the World Channel in an absorbing documentary called “9-Man.”

Television

‘Hard Earned’ Documents the Plight of the Working Poor

“Hard Earned,” an Al Jazeera America series, follows five working-class families scrambling to stay ahead on limited incomes.

The 2015 Met Gala has only officially begun, but there's a clear leader in the race for best couple, no small feat at an event that threatens to sap Hollywood of every celebrity it has for the duration of an East Coast evening.

That would be Marc Jacobs and his surprise guest (who, by some miracle, remained under wraps until their red carpet debut), Cher.

“This has been a dream of mine for a very, very long time,” Mr. Jacobs said.

It is Cher's first appearance at the Met Gala since 1997, when she arrived on the arm of Donatella Versace.

– MATTHEW SCHNEIER

Artikel lainnya »