Paket Haji Plus 2015 di Jakarta Barat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Paket Haji Plus 2015 di Jakarta Barat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Paket Haji Plus 2015 di Jakarta Barat

saco-idonesia.com 4 Hal yang Harus Diperhatikan Saat kita Membeli Komputer : Hampir setiap orang telah memiliki komputer p

saco-idonesia.com

4 Hal yang Harus Diperhatikan Saat kita Membeli Komputer :

Hampir setiap orang telah memiliki komputer pribadi (PC) tetapi tidak semua orang telah memiliki yang sesuai bagi kebutuhannya. Mengingat investasi besar PC, membeli yang salah juga dapat menjadi benda yang tak berguna atau pemberat kertas yang terlalu besar.

Di sini, kita juga akan membahas hal-hal yang harus diperhatikan ketika kita membeli komputer, informasi yang Anda butuhkan untuk dapat melakukan pembelian yang tepat dan kesalahan umum yang dibuat oleh pembeli pertama kali.
Harga vs Performa

Setiap komputer telah dilengkapi dengan fungsi dan performa yang berbeda-beda pula, hal ini tercermin dalam perbedaan harga antara komputer tingkat pemula dan tingkat tinggi. Pahamilah dan ketahuilah kebutuhan Anda sehingga bisa mendapatkan komputer yang tepat dan menghindari membayar terlalu banyak untuk komponen yang tidak Anda perlukan. Kami juga dapat membantu Anda dengan menemukan PC yang tepat bagi Anda. Pada saat yang sama, komputer dengan diskon promosi tinggi mungkin tidak cukup kuat untuk kebutuhan Anda. Komputer semacam itu sering kali berisi sistem lama dengan komponen murah atau usang sehingga dengan membayar sedikit lebih banyak saja Anda bisa mendapatkan sebuah PC yang secara dramatis lebih baik. Lakukan perbandingan harga, lihat komponen individu dan pertimbangkan kebutuhan untuk bisa mendapatkan keseimbangan yang tepat antara harga dan performa.
Peripheral & Perangkat Lunak

Banyak komputer yang telah dipaketkan sering disertai perangkat lunak standar dan dibundel dengan peripheral tertentu. Ini termasuk sistem operasi, perangkat lunak antivirus, mouse dan keyboard. Cek dengan toko sebelum membeli mengenai peripheral apa saja yang menyertai komputer. Pastikan Anda telah mendapatkan semua yang dibutuhkan dengan anggaran yang sesuai untuk add-on seperti printer atau kabel ekstra sesuai yang diinginkan. Sebagian besar komputer tidak dilengkap dengan aplikasi perkantoran dan Anda harus menyadari hal itu.
Komponen Sistem

Pastikan masing-masing komponen Anda bekerja sama dengan baik. Memiliki prosesor terbaru dan tercepat tanpa RAM yang cukup akan membuat program Anda berjalan lebih lambat dari seharusnya. Cek bahwa komponen-komponen yang ada seimbang dalam performa. Untuk sejumlah faktor bentuk, mungkin sulit untuk meng-upgrade komponen. Selalu mencoba untuk dapat meneliti dan pastikan untuk membeli apa yang Anda butuhkan sekarang selain juga memiliki kemampuan untuk ditingkatkan di masa mendatang. Pelajari tentang komponen yang berbeda.
Siap Untuk Masa Depan

Siap untuk masa depan mengacu pada pembelian atau perakitan komputer yang mampu untuk menjalankan aplikasi tingkat tinggi di masa depan. Hal ini biasanya datang dengan harga yang sangat tinggi. Dalam jangka panjang, akan lebih baik bila Anda membeli komputer dengan nilai harga-berbanding-performa terbaik untuk uang Anda dan tabung sisanya. Anda akan menghemat dalam jangka panjang untuk terus meng-upgrade setiap 6 bulan atau mengganti komputer Anda seiring kemajuan teknologi.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, mPuluhan penumpang maskapai Kalstar Aviation telah terlantar di Bandara Internasional Adi Soemarmo, Solo, Ja

saco-indonesia.com, mPuluhan penumpang maskapai Kalstar Aviation telah terlantar di Bandara Internasional Adi Soemarmo, Solo, Jawa Tengah. Para penumpang tujuan Balikpapan dan Banjarmasin tersebut juga mengaku tak ada pemberitahuan pembatalan penerbangan dari pihak maskapai tersebut.

"Kami juga sudah datang ke bandara jam 5.30 tadi, karena harus check-in. Pesawatnya kan jam 6.30. Saya mau ke Banjarmasin, nengok cucu saya. Ternyata bandara belum bisa digunakan," ujar Anik Setyowati yang berusia (48) tahun , warga Matesih, Karanganyar, Jawa tengah.

Menurut Anik, pihak maskapai tidak memberitahu kalau ada pembatalan. Setelah sampai di bandara, pihak Kalstar baru telah memberitahu penerbangan ditunda hingga jam 12.00 Wib.

Kekecewaan juga telah dikemukakan oleh Mujiono yang berusia (47) tahun . Warga Blora, Jawa Tengah tersebut bahkan juga tak kuasa menahan emosinya. Mujiono juga mengaku, pesawatnya sudah mengalami penundaan 3 kali, yakni dari Sabtu, Senin dan Selasa.

"Saya itu jauh-jauh dari Blora ke Solo, sampai sini kok batal lagi. Mbok ya kalau batal itu di telpon, di email, atau ada pemberitahuan lain," ungkapnya kecewa.

Kekecewaan lain juga telah diungkapkan Widodo yang berusia (38) tahun dan Siti Ngatikoh, warga Salatiga. Pasangan suami istri tersebut juga hendak terbang ke Malaysia, dengan pesawat Air Asia.

"Saya dan istri mau balik ke Malaysia. Harusnya terbang hari ini jam 8.50 pagi.  Tapi tidak ada pemberitahuan dari maskapai. Ini kita sudah reschedule ," keluhnya.

Beberapa penumpang lain juga mengaku kecewa dengan sikap maskapai. Meski demikian mereka juga telah memaklumi terhadap kondisi alam yang terjadi.

Sementara itu,hingga Selasa pagi pembersihan bandara masih terus dilakukan. Menurut Asisten Operasional Bandara Adi Soemarmo, Rini Sri Rahayu mengemukakan, pembersihan bandara dari abu vulkanik sudah mencapai 70 persen.

"Hari ini kita kerahkan 800 personel lagi. Kita yakin besok pagi bandara bisa beroperasi lagi," pungkasnya.


Editor : Dian Sukmawati

Joseph Lechleider

Mr. Lechleider helped invent DSL technology, which enabled phone companies to offer high-speed web access over their infrastructure of copper wires.

Mr. Mankiewicz, an Oscar-nominated screenwriter for “I Want to Live!,” also wrote episodes of television shows such as “Star Trek” and “Marcus Welby, M.D.”

Artikel lainnya »