Paket Haji Jauari 2016 di Jakarta Pusat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Paket Haji Jauari 2016 di Jakarta Pusat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Paket Haji Jauari 2016 di Jakarta Pusat

Tak ingin dituding hanya bicara pepesan kosong dan menyebar fitnah tentang hubungan asmara terlarang antara Farhat Abbas dengan Regina Andriane Saputri.

Saco-Indonesia.com - Tak ingin dituding hanya bicara pepesan kosong dan menyebar fitnah tentang hubungan asmara terlarang antara Farhat Abbas dengan Regina Andriane Saputri. Suami dari Regina, Ilal Ferhard menantang Farhat Abbas untuk melakukan sumpah pocong jika membantah tudingan maaf 'kumpul kebo'.

Sebelumnya Arya Wiguna juga pernah menantang Farhat Abbas untuk melakukan sumpah pocong ketika Arya membongkar hubungan asmara terlarang Farhat dengan Regina dan janji-janji palsu Farhat terhadap Arya.

Suami Regina menantang Farhat untuk melakukan sumpah pocong.

"Kan kemarin ditantang sumpah pocong sama Arya Wiguna enggak berani. Sekarang saya tantang lu (Farhat), untuk sumpah pocong Farhat," ujar Ilal saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/3).

Ilal mengakui kalau rumah tangganya dengan Regina tidak lagi seharmonis dulu. Bahkan, dua bulan belakangan dirinya sudah tidak lagi tinggal bersama. Tapi Regina lebih memilih tinggal bersama Farhat meski masih berstatus istri Ilal.

"Saya sudah enggak tinggal bersama Regina, hampir dua bulan ini," pungkas Ilal.

 

Sumber : Merdeka.com

Editor : Maulana Lee

*** 7 FADHILLAH SHALAT DHUHA *** Pertama, Shalat Dhuha merupakan ekspresi terima kasih kita kepada Allah SWT atas nikmat


*** 7 FADHILLAH SHALAT DHUHA ***


Pertama,
Shalat Dhuha merupakan ekspresi terima kasih kita kepada Allah SWT atas nikmat sehat bugarnya setiap sendi dalam tubuh kita.

Kedua,
Shalat Dhuha merupakan wahana pengharapan kita akan rahmat dan nikmat Allah Swt. sepanjang hari yang akan dilalui, entah berupa nikmat fisik maupun materi.

Ketiga,
Shalat Dhuha sebagai pelindung untuk menangkal siksa api neraka di hari pembalasan (kiamat) nanti.

Keempat,
Bagi orang yang merutinkan shalat Dhuha, niscaya Allah mengganjarnya dengan balasan surga.

Kelima,
Pahala shalat Dhuha setara dengan pahala ibadah haji dan umrah.

Keenam,
Tercukupinya kebutuhan hidup. Orang yang gemar melaksanakan shalat Dhuha ikhlas karena Allah akan tercukupi rezekinya.

Ketujuh,
Memperoleh ghanimah (keuntungan) yang besar.


Masih ada waktu Yuk yg blm mendawamkannya.
Semoga kita bisa Istiqomah.
Wassalamu Alaikum Wr Wb

Mr. King sang for the Drifters and found success as a solo performer with hits like “Spanish Harlem.”

Children playing last week in Sandtown-Winchester, the Baltimore neighborhood where Freddie Gray was raised. One young resident called it “a tough community.”
Todd Heisler/The New York Times

Children playing last week in Sandtown-Winchester, the Baltimore neighborhood where Freddie Gray was raised. One young resident called it “a tough community.”

Hard but Hopeful Home to ‘Lot of Freddies’

Artikel lainnya »