Harga Umroh VIP Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Pusat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Harga Umroh VIP Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Pusat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Harga Umroh VIP Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Pusat

Tidak semua lemak itu buruk, karena sebenarnya ada dua jenis lemak yang terkandung di dalam makanan. Ada lemak baik yang biasa disebut dengan HDL, dan ada lemak jahat yang disebut juga sebagai LDL. Nah, lemak jahat memang sebaiknya dihindari demi kesehatan Anda. Tetapi lemak baik justru wajib dihidangkan di dalam menu keseharian Anda. Apa saja sih lemak baik itu. Menurut Reverse Diabetes, beberapa produk makanan ini mengandung lemak baik yang sehat untuk dikonsumsi sehari- hari.

Tidak semua lemak itu buruk, karena sebenarnya ada dua jenis lemak yang terkandung di dalam makanan. Ada lemak baik yang biasa disebut dengan HDL, dan ada lemak jahat yang disebut juga sebagai LDL.

Nah, lemak jahat memang sebaiknya dihindari demi kesehatan Anda. Tetapi lemak baik justru wajib dihidangkan di dalam menu keseharian Anda.

Apa saja sih lemak baik itu. Menurut Reverse Diabetes, beberapa produk makanan ini mengandung lemak baik yang sehat untuk dikonsumsi sehari-hari.

Buah alpukat

Buah ini mengandung lemak yang cukup banyak, sebanyak Anda memesan double cheeseburger. Tetapi kandungan lemaknya adalah lemak baik. Kebaikan lemak pada buah berwarna hijau kekuningan ini dapat menurunkan kolesterol jahat di dalam tubuh.

Agar kebaikannya dapat dipetik secara maksimal, disarankan agar mengonsumsi alpukat tanpa tambahan apapun juga . Sajikan alpukat dalam bentuk plain agar jauh lebih sehat untuk tubuh.

Cokelat

Tidak semua cokelat bisa bikin tubuh jadi gemuk. Jenis dark chocolate mengandung lemak baik dan kaya akan antioksidan yang tinggi. Yang baik merawat kesehatan jantung serta menurunkan tekanan darah.

Disarankan untuk memilih dark chocolate dengan kandungan kakao 70% dan dikonsumsi sedikit saja setiap hari untuk memetik manfaatnya.

Ikan laut

Adalah omega-3 yang merupakan jenis lemak terbaik untuk sistem kardiovaskuler di tubuh. Mengonsumsi ikan laut secara rutin selama dua minggu, kabarnya dapat menurunkan resiko terkena serangan jantung sebesar 36%.

Ikan laut yang disarankan adalah ikan laut dalam atau sejenis tuna dan makarel. Agar tidak kehilangan nutrisinya, Anda dapat mengolah ikan dengan memanggang dalam oven, dikukus, atau dijadikan pepes.

Aneka kacang-kacangan

Kacang dapat menyebabkan jerawat? itu hanya mitos. Kacang tanah, kacang almond, dan jenis kacang lainnya mengandung protein nabati dan lemak yang dapat menurunkan resiko terkena diabetes tipe 2. Penelitian yang dilakukan mendapatkan hasil apabila seseorang mengganti snack dengan kacang- kacangan, maka resiko terkena serangan jantung akan menurun.

Untuk hasil terbaik, nikmati kacang dengan cara mengolah direbus, dipanggang dan tanpa tambahan gula, garam atau MSG.

Minyak zaitun

Judulnya sih minyak, tentunya kaya akan lemak. Tetapi, lemak dari minyak zaitun adalah lemak baik yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan jantung.

Sebagian orang menggunakannya sebagai bahan memasak atau membuat kue, sebagian juga menggantikannya untuk media memasak dan ada pula yang meminumnya. Apapun caranya, minyak zaitun mendatangkan kebaikan dan sehat untuk dikonsumsi.

Tuh kan, tidak semua lemak itu jahat. Dengan cermat memilih makanan, maka Anda dapat memiliki tubuh bugar dan sehat serta umur panjang. Stay fit and healthy

saco-indonesia.com, Sebuah granat tangan yang telah diduga berasal dari zaman Belanda telah diamankan oleh petugas Gegana Satuan

saco-indonesia.com, Sebuah granat tangan yang telah diduga berasal dari zaman Belanda telah diamankan oleh petugas Gegana Satuan Brimob Polda Sumsel, setelah ditemukan oleh salah satu warga yang bernama Usman yang berprofesi sebagai pekerja buruh di kawasan perairan Sungai Musi depan Pelabuhan 30 Ilir Palembang, sekitar pukul 18.30 WIB.

Usman juga mengaku awalnya curiga setelah mendapat barang berat berwarna hitam tersebut tergeletak begitu saja di atas tanah. Karena penasaran bercampur rasa takut akhirnya dirinya telah melihat secara teliti.

Setelah yakin yang ditemukannya sebuah granat, baru dirinya telah memberitahukan kepada warga sekitar. "Sebenarnya saya juga tidak berani melihat dengan dekat, akhirnya saya laporkan ke warga sekitar dan akhirnya polisi datang untuk mengamankannya," kata Usman.

Saat ditemukan, kata dia, granat tersebut juga sudah berkarat dimakan usia. Namun, ia juga tidak mengetahui persis dari mana granat itu berasal.

"Saya juga tidak tahu mengapa tergeletak begitu saja, tapi sepertinya sudah tidak aktif lagi," tuturnya.

Sementara itu, Kasubdit Gakkum AKBP Denny juga menerangkan, penemuan tersebut berkat laporan masyarakat dan diketahui dari bentuk dan ukuran beratnya granat tersebut merupakan buat semasa zaman Belanda.

"Granat telah kita amankan terlebih dahulu dan akan kembali dipelajari lebih dalam apakah nantinya juga akan dilakukan pencarian yang memungkinkan masih ada lagi granat seperti ini di lokasi atau tidak," ungkapnya.

"Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar dapat bekerjasama dengan baik dengan pihak kepolisian bilamana nantinya kembali menemukan granat jenis ini lagi atau benda yang mencurigakan lainnya, karena bukan tidak mungkin akan mengakibatkan sesuatu yang tidak diinginkan kita semua," sambungnya.


Editor : Dian Sukmawati

“It was really nice to play with other women and not have this underlying tone of being at each other’s throats.”

Mr. Bartoszewski was given honorary Israeli citizenship for his work to save Jews during World War II and later surprised even himself by being instrumental in reconciling Poland and Germany.

Artikel lainnya »