Harga Umroh 2015 di Tangerang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Harga Umroh 2015 di Tangerang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Harga Umroh 2015 di Tangerang

Perusahaan kami, berlokasi di Bandung, Jawa Barat, bergerak dalam bidang Industri Pakaian Konveksi semi Garment dan Bordir Kompu

Perusahaan kami, berlokasi di Bandung, Jawa Barat, bergerak dalam bidang Industri Pakaian Konveksi semi Garment dan Bordir Komputer (computerized embroidery).
Kami menerima pesanan dan memproduksi sendiri pakaian untuk keperluan Seragam, Olahraga, Promosi, Kampanye, Souvenir, dll dari bahan baku sesuai dengan order / pesanan konsumen, ditambah dengan atribut sablon atau bordir komputer.

Berkat visi,kerja keras, dan perbaikan pada berbagai bidang, perusahaan konveksi kami sudah jauh berkembang pada saat ini. Klien / Customer yang sudah pernah kami tangani berasal dari berbagai provinsi di Indonesia sampai luar negeri.

Kritik, saran, dan berbagai komentar (kekecewaan, kepuasan, dll) telah membuat perusahaan konveksi kami membuat banyak perubahan yang membawa pada kemajuan demi kemajuan seiring dengan bertambahnya usia perusahaan kami.

Meskipun berada di Lokasi Jalur Jl. Suci (Surapati-Cicaheum), perusahaan kami memiliki standard kualitas yang berbeda karena kami lebih berorientasi membidik segmen Corporate dan Export dan juga kami memproduksi sendiri order/ pesanan konsumen sehingga kualitasnya lebih terkontrol. Hal ini kami paparkan karena beberapa kalangan memiliki image negatif terhadap Jl. Suci karena kecewa terhadap beberapa showroom di Jl. Suci lewat pengalaman memesan di tempat tersebut.

Divisi-divisi yang kami miliki:
- Pola dan Potong (Pattern Maker & Cutting)
- Produksi Upper the Line Products (Aneka Uniform, Jaket Formal, Polo Shirt Eksklusif, Seragam perusahaan, dll)
- Finishing dan Quality Control
- Produksi Bordir Komputer (embroidery)
- Produksi Below the Line Products (Kaos Promosi, Seragam Sekolah, Kaos Pilkada, dsb)

Perusahaan kami melayani standard kualitas dari yang kualitas Exclusive (seperti untuk kebutuhan Export, Polo Shirt Golf, Jaket Formal/ Jaket semi Jas (Jasket), Seragam Staff Perusahaan, dll), dsb, sampai ekonomis seperti kaos kampanye / pilkada, seragam olahraga sekolah, baju promosi, dsb, untuk setiap kategori produk yang ditawarkan.

Untuk masalah ukuran, kami mengerjakan berbagai macam alternatif sistem ukuran:
1. S, M, L, XL, XXL, dst (Lokal, America, Eropa)
2. Penomoran 10, 11, 12, 13, 14, 15, 15 1/2, 16, 16 1/2, dst. (kemeja)
3. Penomoran 27, 28, 29, 30, 31, 32, 33, 34, 35, 36, 37, dst. (Celana)
4. Taylor Size (ukur satu per satu).


BAHAN KAIN/ Fabric yang kami gunakan antara lain:

- Kaos & Polo Shirt : PE (Polyester), Hyget, Cotton Carded, Cotton Combed, TC (tetoron cotton - 35 % cotton 65 % polyester, CVC (80% cotton, 20 % polyester), Polyester, Lacoste, Lacoste Cotton pique, Wafel, Double Knit, Spandex Balon, Spandex Rayon, Spandex Sutera, Jersey, Dryfit, dll.

- Jaket: Drill, Parasut/ Parasit, Taslan (nylon taslon), Baby canvas, Canvas sueding, Canvas ring, Canvas Marsoto, Ribstock/ Ribstop, Jeans/Denim, Micro fibre, Micro Satin, High Twist, Semi Wol, Diadora, Adidas, Lotto, Elvana, dll.

- Pakaian Olahraga: Parasut/parasit, Taslan (nilon Taslon), Micro fibre, Micro saten, Mikro Taroko, Adidas, Lotto, Elvana, Puma, Paragon, Diadora, Trilobal, Eye let, Serena, dll.

- Kemeja: American drill, Castilo, Verlando American Drill, Ventura Drill, Japan Drill, Taipan Drill, Oxford, Canada, Golden Mela, Tetoron, Ripstop/ Ribstok, High twist (Sebastian, Caravelle, Intercooler, Maxi Style ( Staff, Serasi, Diploma, Chinos, Pro, dll), Bellini ( Topman, United, Fortis, dll), Textile One, Estilo, Bertoluci, Pedroza, Exprezzo, Tifosi, Amarilo, Britain, Mantovani, Caterina, dll), BSY (tisu), Sutra, dll.

- Celana: American drill, Castilo, Verlando, Ventura, Japan, Taipan, Canvas, Jeans (denim), Corduroy, High twist ( Sebastian, Caravelle, Intercooler, Maxi Style( Staff, Serasi, Diploma, Chinos, Pro, dll), Bellini ( Topman, United, Fortis, dll), Textile One, Estilo, Bertoluci, Pedroza, Exprezzo, Tifosi, Amarilo, Britain, Mantovani, Caterina, dll) Wol, Ripstop (ribstock/ribstok), dsb.

- Topi: Canvas, Drill, Jala/jaring, Raphel/ Rafel, Twill, Matador, dll.

- Sweater: fleece katun, fleece PE, polar fleece, baby tery, dll.

Berikut daftar beberapa client kami (baik langsung/lewat perantara):

Perusahan Tambang (Mining, Oil& Gas Company)

01. PT. STAR ENERGY- Kakap Field,Natuna - (www.starenergy.co.id)
02. PT. PETROSEA SANGA COAL - Balikpapan,Kalimantan Timur (www.petrosea.com)
03. Pertamina Dumai - HCC Division
04. PT. SAIPEM INDONESIA - Jakarta
05. PT. Bumi Reksa Halmahera -Ternate
06. PT. ANEKA TAMBANG- Pomalaa, Sulawesi Tenggara

Bank
1. BCA Pangkal Pinang - Bangka Belitung
2. BANK INDONESIA - Jayapura
3. Bank Riau, Divisi Consumer Banking -Pekanbaru
4. Bank Indonesia - Tasikmalaya


Perusahaan Transportasi dan Pelayaran
1. PT. TANTO INTIM LINE Cab. Gorontalo
2. PT. Pelindo - Medan
3. CKB Logistics (PT. Cipta Krida Bahari) - Jakarta (http://www.ckb.co.id)

Instansi Pemerintah
1. Kejaksaan Agung RI - Bag. Protokoler, Jakarta
2. SEKRETARIAT DAERAH KALTENG - Palangkaraya
3. PEMDA Kab. Boven Digoel - PAPUA

Perusahaan Telekomunikasi & Information Technology, TV, Radio
1. PT.Telkom - Jakarta Selatan
2. TVRI KALSEL - Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Militer/ TNI
1. KODAM XVI- Patimura, Ambon
2. PRIMKOPAL - Sabang, Banda Aceh
3. Batalyon Infanteri- 8 Marinir - Pangkalan Brandan

Perusahaan Otomotif, Dealer Motor-Mobil
1. PT. Bajaj Auto Indonesia - Jakarta (www.bajajautoindonesia.com)
2. FORD KELAPA GADING - Jakarta


Club Golf
1. Driving Range Siliwangi - Bandung.
2. Soewarna Business Park - Cengkareng, Banten (www.soewarna-businesspark.com)
3. PT. Gapura Angkasa - Cengkareng, Banten

Perusahaan BUMN dan Swasta
1. PT. PUPUK KALTIM Dep SMSDM-Bontang, Kalimantan Timur
2. PLN Kaltim- Balikpapan,Kalimantan Timur
3. PT. PLN (Persero) Pembangkitan Jawa Bali - Muara Karang
4. dll
.......................................

CLAIM:
Kami menghargai hak cipta. Sebagian produk yang kami tampilkan dalam website ini, merupakan hasil produksi perusahaan kami. Ada juga ada gambar produk yang merupakan hasil download dari website internasional untuk melengkapi koleksi desain kami dan membantu memberikan inspirasi desain kepada konsumen.
Semua isi kalimat dalam website ini merupakan ekspresi original perusahaan kami, bukan meng-copy-paste isi dari website lain.



 

saco-indonesia.com, Pencurian sepeda motor sekaligus pembunuhan sadis telah terjadi di Desa Sungai Pinang kecamatan Tambang kabu

saco-indonesia.com, Pencurian sepeda motor sekaligus pembunuhan sadis telah terjadi di Desa Sungai Pinang kecamatan Tambang kabupaten Kampar Riau. Korban yang bernama Nurhayati yang berusia (38) tahun telah dibunuh lalu dibakar di atas kasur tempat tidur di rumahnya oleh pencuri.

"Kita juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa beberapa saksi," ujar Kapolsek Tambang AKP Sumarno, Senin (30/12).

Dari hasil penyelidikan sementara, Sumarno juga mengatakan belum ada titik terang mengenai indikasi pelaku pembunuhan sadis yang sekaligus pencurian sepeda motor Honda Vario di rumah korban. "Keterangan empat saksi yang telah diperiksa belum ada yang jelas," kata Sumarno.

Sumarno juga telah menduga motif pelaku adalah pencurian membunuh korban mungkin karena ketahuan, "Karena itulah bisa saja pelaku nekat untuk menghabisi nyawa korban," ucap Sumarno.

Selain itu, berdasarkan penuturan empat saksi, korban yang merupakan warga yang baik dan tidak punya musuh. Bahkan, sehari-harinya, korban tergolong ibu rumah tangga yang tak pernah keluar dari rumah. "Makanya para saksi juga bingung mengapa korban bisa dibunuh dengan cara yang sangat sadis," tambah Sumarno.

Walaupun belum ada keterangan saksi yang begitu jelas, Sumarno telah menegaskan, pihaknya juga akan serius mengungkap peristiwa perampokan dan pembunuhan itu. "Saat ini anggota kita masih berada melacak dan memburu pelakunya," pungkas Sumarno.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nurhayati yang berusia (38) tahun warga Desa Sungai Pinang, Kampar, Minggu (29/12) sekitar pukul 03.00 dini hari telah ditemukan tewas terbakar di atas kasus dalam kamar oleh kedua anaknya Tri Riski (16) dan Bayu (20).

Pada subuh itu, Riski dan Bayu tersentak bangun dari tidurnya karena telah merasakan asap yang keluar dari kamar orangtuanya. Merasa penasaran kedua anak Nurhayati langsung membuka pintu kamar ibunya yang sedang tidur dalam kamar.

Alangkah terkejutnya Bayu saat melihat ibunya yang tidur di atas kasur sudah terbakar. Melihat peristiwa tragis itu Bayu dan Tri Riski langsung menjerit histeris dan minta pertolongan warga sekitar.

Warga yang terkejut dengan teriakan anak korban berhamburan ke rumah korban. Selanjutnya warga berusaha untuk memadamkan api, setelah api berhasil dipadamkan warga curiga sebab di kamar korban tidak ditemukan bercak darah.

Warga pun bergegas melaporkannya ke Polsek Tambang. Mendapat laporan dari warga Kapolsek Tambang AKP Sumarno bersama anggotanya bergegas datang ke lokasi untuk dapat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Paman korban Ilut kepada wartawan juga mengatakan, korban tinggal di rumah bersama 2 orang anaknya. Sedangkan suami korban bekerja sebagai TKI di Malaysia.

"Tempat tinggal Nurhayati jauh dari keramaian, sebab di situ cuma hanya ada 4 petak rumah," ujar Ilut.

Menurut IIut, ia telah mendapat informasi Nurhayati tewas terbakar dari kedua anak Nurhayati. "Mendapat kabar itu saya bergegas ke lokasi, dan ternyata kondisi Nurhayati sudah hangus terbakar," tuturnya.


Editor : Dian Sukmawati

Pronovost, who played for the Red Wings, was not a prolific scorer, but he was a consummate team player with bruising checks and fearless bursts up the ice that could puncture a defense.

Mr. Tepper was not a musical child and had no formal training, but he grew up to write both lyrics and tunes, trading off duties with the other member of the team, Roy C. Bennett.

Artikel lainnya »