Harga Umroh 2015 di Padang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Harga Umroh 2015 di Padang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Harga Umroh 2015 di Padang

saco-indonesia.com, Menantang duel tetangga, seorang jagoan kolot alias jagoan tua, tewas dengan luka bacokan, setelah sempat me

saco-indonesia.com, Menantang duel tetangga, seorang jagoan kolot alias jagoan tua, tewas dengan luka bacokan, setelah sempat memutuskan lengan lawannya itu.

Damiri yang berusia 60 tahun , warga Dusun Dua, Desa Bojong, Kecamatan Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur, tewas dengan tubuh penuh luka bacokan

Sebelumnya, sang jagoan telah mendatangi tetangganya Anom yang berusia 60 tahun , lalu menantangnya berkelahi dengan menggunakan parang.

Warga yang menyaksikan ketakutan setelah melihat tangan kiri Anom putus terkena sabetan golok Damiri . Namun tanpa disangka Anom yang dengan sisa tangan satu yang dimiliki malah balik melakukan sabetan setelah melihat kesempatan membacok leher lawannya sehingga sang jagoan tak ayal tersungkur tewas di tempat dengan penuh luka bacokan.

Menurut Hasanudin, tokoh masyarakat Desa Bojong, perkelahian antar tetangga itu bermula dari Damiri yang berteriak-teriak di depan rumah Anom menantang Anom sekitar pukul 07. 00 WIB.pagi.

Anom pun keluar dari rumah membawa golok. “Warga tidak berani melerai karena Damiri di desa mereka dikenal sebagai jagoan dan cenderung pemarah. Warga hanya bisa menonton saat mereka semua jatuh dengan badan penuh bacokan,” kata Hasanudin

Kasat Reskrim Polres Lampung Timur,  Iptu Zaldi Kurniawan juga mengatakan korban perkelahian antar tetangga itu satu tewas lainnya luka parah tangan kanannya putus dan kini telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeluk, Bandarlampung.

“Saat ini kami juga masih memeriksa saksi-saksi untuk dapat mengungkap motif perkelahian maut tersebut,” ujar Kasat Reskrim.


Editor : Dian Sukmawati

Merawat jaket kulit tidak sama seperti merawat jaket biasanya tentu saja perlakuannya berbeda karena jaket tersebut berbahan kul

Merawat jaket kulit tidak sama seperti merawat jaket biasanya tentu saja perlakuannya berbeda karena jaket tersebut berbahan kulit, ibaratnya sama saja seperti kulit tangan kita bila terkena deterjen terus menerus maka kulit tangan kita akan sedikit demi sedikit terkelupas, berikut ini ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam merawat jeket kulit:

1. Jangan cuci dengan deterjen. Deterjen dapat membuat kulit jaket kering, rapuh dan mudah terkelupas kulitnya. Pilihlah jaket kulit bukan berdasarkan kecocokan bukan karena merk, sebab jaket kulit itu tidak semua orang sesuai memakainya.

2. Jauhkan dari air termasuk air hujan, kalau terkena air, sebaiknya langsung dijemur, tetapi jangan langsung kena sinar matahari. Jangan semprotkan parfum atu spray kepermukaan jaket kulit.

3. Jangan lupa merawat kelenturan jaket kulit dengan lotion pelembab selama sebulan sekali. Biarkan selama 1jam, setelah dioleskan. Lalu, bersihkan dengan lap yang kering dan bertekstur yang lembut, sehingga tidak merusak jaket. Jaket kulit jangan terkena air,termasuk air hujan, apabila terkena air langsung di angin-anginkan.

4. Bersihkan noda yang menempel di jaket dengan minyak goreng atau cairan pembersih khusus. Jangan lupa menggunakan kapas jika harus menggosok noda yang menempel di jaket.

5. Jangan pernah semprotkan parfum ke permukaan jaket kulit.

6. Gantungkan jaket dengan hanger jika tidak dipakai, agar kulitnya tidak mudah kusut dan lecek. Jangan juga dilipat karena lipatan akan mengubah warna kulit jaket.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda dalam merawat jaket kulit yang baik.

Mr. King sang for the Drifters and found success as a solo performer with hits like “Spanish Harlem.”

At the National Institutes of Health, Dr. Suzman’s signature accomplishment was the central role he played in creating a global network of surveys on aging.

Artikel lainnya »