Harga Paket Umroh Tout Legal di Jakarta Barat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Harga Paket Umroh Tout Legal di Jakarta Barat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Harga Paket Umroh Tout Legal di Jakarta Barat

saco-indonesia.com, Dipercaya atau tidak, warna adalah salah satu yang dapat membuat emosi dan kinerja manusia menjadi baik. Unt

saco-indonesia.com, Dipercaya atau tidak, warna adalah salah satu yang dapat membuat emosi dan kinerja manusia menjadi baik. Untuk itu, Canon telah mempersembahkan produk printer yaitu PIXMA MC7170 dengan beragam warna.

Sekarang ini, mayoritas printer yang telah beredar di pasaran hanya telah memiliki warna yang sudah digunakan oleh banyak perusahaan produsen mesin cetak lainnya, seperti hitam, putih atau abu-abu.

Melalui Datascrip sebagai authorized distributor-nya di Indonesia, Canon telah menghadirkan PIXMA MG7170, printer foto All in One (AIO) dengan 3 pilihan warna elegan dan menarik, yaitu coklat, merah dan hitam.

Selain bervariasi dari sisi warna tampilan yang colourful, penggunanya juga dapat dengan mudah mengoperasikannya, apalagi dengan dukungan teknologi nirkabel di dalamnya.

Dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi, pengguna juga dapat dengan mudah untuk mencetak dan memindai tanpa harus terkoneksi dengan PC atau jaringan router. Printer ini juga dilengkapi dengan Access Point Mode yang telah didesain untuk dapat menjawab kebutuhan cetak tanpa harus menghubungkan perangkat dengan printer melalui kabel.

Dengan demikian, siapa saja juga dapat langsung mencetak hasil jepretan dari kamera digitalnya yang telah didukung oleh DPS over IP protocol atau dengan Wireless PictBridge yang lebih familiar.

Desain yang compact telah memberikan keleluasaan dan efisiensi dalam penempatan di berbagai sudut ruang rumah atau kantor. PIXMA MG7170 juga sudah dibekali dengan Canon's Intelligent Touch System, yaitu fitur layar sentuh untuk panel operasional dan layar LCD. Fitur ini juga hanya akan menyala pada tombol tertentu saat dioperasikan, menjadikan printer ini lebih sederhana.

Dengan PIXMA Cloud Link terbaru, telah membuat proses mencetak di PIXMA MG7170 jadi lebih seru. PIXMA Cloud Link ini telah terintegrasi penuh dengan fasilitas cloud printing di mana pengguna juga dapat mencetak dari situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter ataupun situs berbagi foto seperti Picasa, Photobucket dan Flickr, bahkan dari layanan cloud storage seperti Evernote dan Dropbox.

Pengguna dari PIXMA MG7170 cukup login, kemudian memilih foto atau dokumen, lalu bisa langsung cetak. Itu semua dilakukan melalui layar LCD printer, tanpa menggunakan PC.

Bagi para pengguna tablet atau smartphone yang berbasis iOS atau Android juga bisa langsung mencetak maupun mendapatkan file scan dari printer ini.

Anda juga dapat dengan mudah untuk mengirimkan file ke perangkat mobile sehingga tidak perlu repot membawa lembaran dokumen hard copy.

"Kehadiran printer PIXMA MG7170 ini juga semakin memanjakan pengguna dengan pilihan tampilan warna yang menarik, serta fitur dan teknologi yang semakin memudahkan untuk proses mencetak maupun memindai, tanpa harus melalui PC atau terhubung melalui kabel. Cukup dengan perangkat mobile seperti tablet, smartphone ataupun kamera digital yang dapat terkoneksi Wi-Fi telah mencetak menjadi lebih mudah," Merry Harun, Canon Division Director, PT Datascrip.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Kepolisian Resor Kota Bandarlampung telah berhasil menangkap Prayoga alias Yoga, warga Jl Ryacudu Kelurahan

saco-indonesia.com, Kepolisian Resor Kota Bandarlampung telah berhasil menangkap Prayoga alias Yoga, warga Jl Ryacudu Kelurahan Waydadi, Kecamatan Sukarame, yang juga sempat mengaku sebagai anggota Badan Narkotika Nasional ( BNN ). Setelah diselidiki ternyata Yoga hanya mengaku-ngaku saja.

Kasat Narkoba Polesta Bandarlampung Kompol Sunaryoto juga mengatakan, tersangka telah berhasil ditangkap seusai pesta narkoba jenis sabu pada Rabu (29/1) sekitar pukul 05.30 WIB di rumahnya. "Penangkapan tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada seorang pengusaha laundry yang juga mengaku sebagai anggota BNN ," kata dia.

Ia juga menyatakan, di tempat tersebut diduga sering telah dijadikan ajang transaksi narkoba. Berdasarkan informasi tersebut, pihaknya telah melakukan penyelidikan di tempat itu, dan mencurigai sebuah rumah yang digunakan untuk usaha pencucian "Firly Laundry".

Petugas kepolisian telah menggerebek tempat itu, dan juga menangkap tersangka yang bernama Prayoga alias Yoga serta melakukan penggeledahan di rumah ini.

"Pada saat dilakukan penggeledahan di rumahnya, polisi telah menemukan tiga buah plastik klip yang berisikan sabu, empat korek api, dan seperangkat alat hisap atau bong," kata dia.

Sunaryoto juga mengungkapkan, selain narkoba jenis sabu, polisi juga telah menemukan sepucuk senjata api rakitan berikut 10 butir peluru aktif yang berada di dalam tas kecil yang disimpan tersangka di dalam kamarnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan tersangka juga mengaku bahwa sabu tersebut didapatkan dari seseorang bernama Wiwid, warga Kecamatan Sukarame, dengan cara membelinya.

"Tersangka telah membeli sabu seharga Rp 300 ribu satu paketnya, sedangkan senjata api dan 10 butir amunisi yang telah dimiliki tersangka tersebut diberi dari seorang bernama Anton, warga Tegineneng Kabupaten Pesawaran," kata dia.

Berdasarkan informasi tersangka Yoga itu, polisi kemudian telah melakukan pengejaran terhadap tersangka Wiwid. Tapi tersangka sudah tidak ada di tempatnya dan melarikan diri, sehingga dimasukkan daftar pencarian orang (DPO).

Tersangka telah dijerat dengan pasal 114 ayat 1 subpasal 112 ayat 1 Undang Undang No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman paling singkat lima tahun dan paling lama 20 tahun penjara.

Selain itu, tersangka juga telah dikenakan UU Darurat No. 12 Tahun 1951 atas kepemilikan senjata api dengan ancaman hukuman mati, penjara seumur hidup dan setinggi-tingginya 20 tahun penjara.

Pengakuan tersangka Yoga bahwa barang tersebut miliknya dan baru selesai dipakai. Shabu didapatkannya dengan membeli dari seseorang yang dikenalnya bernama Widada alias Wiwid, warga Sukarame yang diduga merupakan seorang oknum anggota TNI.

"Saya beli dari Wiwid satu paketnya seharga Rp300 ribu dan membeli tiga paket. Saya mengonsumsi shabu baru dua bulan, selain juga mengedarkannya karena keuntungannya lumayan," kata dia.

Ia juga mengaku senjata api dan peluru itu, telah diberikan oleh temannya yang bernama Anton, dari Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, sedangkan mobil sedan warna silver menyewa dari rental mobil.

"Saya dikasih senjata api itu, sudah dua bulan dan ada sama saya. Saya punya itu hanya untuk jaga-jaga, bukan untuk melakukan kejahatan," katanya.


Editor : Dian Sukmawati

Joseph Lechleider

Mr. Lechleider helped invent DSL technology, which enabled phone companies to offer high-speed web access over their infrastructure of copper wires.

As governor, Mr. Walker alienated Republicans and his fellow Democrats, particularly the Democratic powerhouse Richard J. Daley, the mayor of Chicago.

Artikel lainnya »