Harga Paket Umroh Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Barat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Harga Paket Umroh Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Barat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Harga Paket Umroh Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Barat

saco-indonesia.com, Tersangka dalam kasus dugaan suap Pilkada Lebak Banten Ratu Atut Chosiyah telah digelandang dari Rutan Pondo

saco-indonesia.com, Tersangka dalam kasus dugaan suap Pilkada Lebak Banten Ratu Atut Chosiyah telah digelandang dari Rutan Pondok Bambu, ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ratu Atut keluar dari Rutan Pondok Bambu dengan menggunakan mobil Kijang hitam, yang juga merupakan kendaraan dinas KPK.

Atut keluar bersama Direktur Utama PT Indoguna Maria Elizabeth Liman, yang terlibat dalam kasus suap kuota daging sapi impor. Keduanya keluar dari RUtan Pondok Bambu sekira pukul 10.00 WIB.

Saat keluar dari Rutan, Gubernur Banten nampak dengan mengenakan jilbab hitam dan baju bercorak batik. Sedangkan Maria dengan menggunakan setelan kemeja putih. Informasi yang dihimpun, keduanya dibawa ke KPK untuk dapat menjalani pemeriksaan.


Editor : Dian Sukmawati

Pembawa acara dan artis peran yang juga penyanyi Raffi Ahmad mendapat sambutan hangat dan riuh rendah dari para penonton ketika tampil sebagai bagian dari grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) dalam Konser K-20 Spesial Melly Goeslaw di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta, Kamis (16/5/2013) malam.

JAKARTA, Saco-Indonesia.com -- Pembawa acara dan artis peran yang juga penyanyi Raffi Ahmad mendapat sambutan hangat dan riuh rendah dari para penonton ketika tampil sebagai bagian dari grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) dalam Konser K-20 Spesial Melly Goeslaw di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta, Kamis (16/5/2013) malam.

Mantan kekasih vokalis Yuni Shara itu tak habis-habisnya menyalami para Raffiah (penggemar Raffi) yang berdiri dekat panggung Konser K-20 Spesial ketika BBB menyanyikan "Let's Dance Together" dan "Putus Nyambung" bersama vokalis, pencipta lagu, dan produser musik Melly Goeslaw.

"Akhirnya kami kembali lagi ke dunia musik yang lengkap dan alhamdulillah Raffi sudah di tengah-tengah kita. Kangen enggak?," seru Melly di panggung, usai menyanyikan kedua lagu tersebut dalam konser yang ditayangkan langsung oleh KompasTV itu.

Sambutan hangat datang bukan dari para penggemar BBB atau BBB Zone semata, melainkan juga dari penyanyi dangdut Iis Dahlia, yang menonton dari tribun. "Malam ini sambutannya luar biasa. Oh ya, di sana (tribun) juga ada Iis Dahlia," kata Melly.

Kalimat Melly itu ditimpali oleh Raffi. "Saya ucapkan terima kasih buat Teh Melly, BBB Zone (para penggemar BBB). Terima kasih, di saat susah, kalian tetap ada. Yah ibu-ibu lagi. Tapi, ibu-ibu yang ini baik kok," ujar mantan pacar vokalis Yuni Shara itu sambil menunjuk ke Iis.

Entah apa maksud sesungguhnya canda Raffi tersebut, yang jelas para penonton tertawa mendengarnya.

Editor :Liwon Mmaulana(galipat)

Sumber:Kompas.com

Ms. Turner and her twin sister founded the Love Kitchen in 1986 in a church basement in Knoxville, Tenn., and it continues to provide clothing and meals.

Mr. Alger, who served five terms from Texas, led Republican women in a confrontation with Lyndon B. Johnson that may have cost Richard M. Nixon the 1960 presidential election.

Artikel lainnya »