Harga Paket Ibadah Umroh Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Harga Paket Ibadah Umroh Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Harga Paket Ibadah Umroh Bersama Mamah Dedeh di Jakarta

Ahli budaya Melanesia mengatakan, serangan dan pembunuhan yang berhubungan dengan ilmu hitam meningkat dan mungkin menyebar dari Papua Nugini ke wilayah lainnya di Pasifik.

Saco-Indonesia.com, -Ahli budaya Melanesia mengatakan, serangan dan pembunuhan yang berhubungan dengan ilmu hitam meningkat dan mungkin menyebar dari Papua Nugini ke wilayah lainnya di Pasifik.

Sebuah konferensi yang membicarakan pembunuhan yang berhubungan dengan ilmu hitam sedang berlangsung di ibu kota Australia, Canberra.

Beberapa ahli mengatakan, jumlah pembunuhan meningkat di Papua Nugini, yang telah melakukan beberapa langkah perubahan dalam hukum yang mengatur ilmu hitam.

Lawrence Foana'ota dari Museum Nasional Kepulauan Solomon mengatakan ilmu hitam di negaranya telah dipraktikkan sejak lama, tapi kini berubah karena pengaruh dari kawasan.

"Ada beberapa tren yang datang dari negara-negara Melanesia lainnya, seperti Papua Nugini, yang kini terjadi di Solomon...dan saya yakin ini juga terjadi dalam dunia ilmu hitam," katanya.

Ahli tersebut khawatir bahwa rasa takut dan tidak stabil yang disebabkan oleh kepercayaan atas ilmu hitam memperlambat pembangunan regional.

Konferensi mengenai ilmu hitam tersebut akan mendiskusikan bagaimana keretakan masyarakat, balas dendam, dan budaya Barat menjadi beberapa penyebab peningkatan pembunuhan tersebut di Papua Nugini.

Pendeta Jack Urame dari Melanesian Institute mengatakan, pemimpin agama juga bisa bertindak lebih banyak.

Papua Nugini telah mengabaikan kritik internasional dengan memberlakukan kembali hukuman mati untuk mengatasi kejahatan brutal, termasuk ilmu hitam.

Perserikatan Bangsa-Bangsa dan Uni Eropa telah mengkritik pemberlakuan hukuman mati tersebut.

Editor :Liwon Maulana

MQ Travel mengadakan Wisata Muslim China (9 hari 8 malam) pada 20-28 Desember 2013 Rute: BEIJING – SHANGHAI – HANGZ

MQ Travel mengadakan Wisata Muslim China (9 hari 8 malam) pada 20-28 Desember 2013
Rute: BEIJING – SHANGHAI – HANGZHOU – SUZHOU

 

Hari 1 Jakarta – Beijing , 20 Desember 2013
Penerbangan dengan GA 890 Pk. 22.45 WIB.

Hari 2 Beijing, 21 Desember
Tiba di Beijing sekitar Pk.06.55 | kunjungan ke Lapangan Tiananmein yang merupakan alun-alun kota terbesar di dunia, berbatasan dengan Aula Besar Rakyat dan Mausoleum Ketua Mao, dilanjutkan tour ke Kota Terlarang, kompleks kekaisaran istana dan Sholat Dzuhur dan Ashar bersama di  Mesjid Nan Dou Ya.

Hari 3 Beijing, 22 Desember 2013
Perjalanan ke Tembok China | Kunjungan ke Museum Giok dan belanja di Burning Cream Center, Stadion Olimpiade | Berbelanja di Wang Fu Jing Shooping Street dan Pasar Makanan.

Hari 4 Beijing, 23 Desember 2013
Kunjungan ke Istana Musim Panas, Masjid Madian | dilanjutkan berbelanja di pasar lokal Pasar Xiushui.

Hari 5 Beijing – Shanghai, 24 Desember 2013
Perjalanan ke Shanghai menggunakan kerta api cepat (high speed railway-5,5 jam) | Kunjungan ke Masjid Xiaotaoyuan yang merupakan mesjid paling terkenal di Shanghai dan Oriental Pearl TV Tower (menara TV tertinggi di Asia dan tertinggi ketiga di dunia) | ditutup dengan program Huang Pu River Cruise, makan malam sambil menyusuri sungai.

Hari 6 Shanghai – Hangzhou, 25 Desember 2013
Perjalanan dengan bus ke Hangzhou mengunjungi Leifeng Pagoda, Changqiao Park, Phoenix Mosque, and Ming & Qing Dynasty Ancient Street.

Hari 7 Hangzhou – Suzhou, 26 Desember 2013
Sampai di Suzhou mengunjungi West Lake, Viewing Fish and Lotus Ponds at Flower Harbor | Kunjungan ke Well Tea Village (kampong teh)

Hari 8 Suzhou – Shanghai, 27 December 2013
Masih di Suzhou: kunjungan ke Ou Yuan Garden, The Jinji Lake Scenic Area from outside | Perjalanan ke Shanghai, kunjungan ke Oriental Pearl TV Tower (the 2nd Ball) dan Old Shanghai History Museum.

Hari 9 Shanghai – Jakarta , 28 December 2013
Kembali ke Jakarta dengan GA 895 Pk. 10.05 waktu lokal. Diperkirakan tiba di Jakarta jam 15.25 WIB.

===========================================================================

HARGA
Hotel    Twin/Triple Sharing    Single Supplement
4 Star    USD 1,825 / pax (Adult)
USD 1,700 / pax (Child with Bed)
USD 1,650 / pax (Child no Bed)    USD180 / pax

HOTEL YANG DIGUNAKAN :
Beijing: Rosedale Hotel (www.longdinghuahotel.com) atau setaraf
Shanghai: Holiday Inn Express Zhabei (www.holidayinn.com) atau setaraf
Hangzhou: Hotel Amethyst (www.zjzjhotel.com) atau setaraf

HARGA SUDAH TERMASUK:
1.    Tiket pesawat menggunakan Garuda Airline (economy class) pp
2.    Sudah termasuk Visa Cina dan Air port tax
3.    Hotel, makan 3x sehari (Halal Food)

HARGA BELUM TERMASUK:
1.    Tour tambahan dan Asuransi
2.    Pengeluaran yang bersifat pribadi, seperti minuman, souvenir, panggilan telepon,dll
3.    Tips untuk supir dan guide (US2.00/ hari/pax untuk guide , US1.00/hari/pax untuk supir.

INFORMASI & PENDAFTARAN
PT. MANAJEMEN QOLBU TAUHIID (MQ TRAVEL)
Jl. CIPAKU  NO. 18, KEBAYORAN BARU, JAKARTA 12170
Telepon: +62-21-7235255; HP: 0838 20201111; 02193151617 Fax. +62-21-7235258,
E-mail: mqtravel@dtjakarta.or.id, website: www.mqtravel.co.id

KBIH DAARUT TAUHIID BANDUNG
JL. GEGER KALONG GIRANG
CP: LUKMAN – 0815 7113700

*Jadwal sewaktu-waktu dapat berubahan tanpa mengurangi waktu dan tempat tujuan yang dikunjungi

Sumber : http://www.mqtravel.co.id

Baca Artikel Lainnya : MENGETAHUI CARA KEBERANGKATAN HAJI

Ms. von Furstenberg made her debut in the movies and on the Broadway stage in the early 1950s as a teenager and later reinvented herself as a television actress, writer and philanthropist.

Hired in 1968, a year before their first season, Mr. Fanning spent 25 years with the team, managing them to their only playoff appearance in Canada.

Artikel lainnya »