Harga Paket Haji dan Umroh Murah di Jakarta Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Harga Paket Haji dan Umroh Murah di Jakarta Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Harga Paket Haji dan Umroh Murah di Jakarta

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil selalu memiliki inovasi untuk memajukan Kota Kembang tersebut.

Saco-Indonesia.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil selalu memiliki inovasi untuk memajukan Kota Kembang tersebut. Sebentar lagi Bandung akan memiliki 'kota teknologi', sebuah kawasan seluas 600 hektar atau setara dengan Kecamatan Kemang, Jakarta Selatan.

"Saya ingin tempat itu menjadi tempat orang-orang kreatif, yang bisa mendukung UKM atau start-up yang berbasis teknologi untuk membuka usaha di sana. Mereka bisa menggunakan tempatnya gratis untuk 6 bulan pertama," ujar pria yang biasa disapa Emil itu saat berbincang dengan merdeka.com di Jakarta, Rabu (12/3).

Di Amerika Serikat, ada sebuah kawasan yang dikenal sebagai kota teknologi di Silicon Valley di kota San Jose. Silicon Valley melahirkan perusahaan kelas dunia seperti Yahoo, Google, dan Apple Computer. Emil sebelum menjabat sebagai wali kota adalah seorang arsitek terkenal, mimpinya adalah membangun sebuah legacy di Bandung.

"Daripada lahan tersebut hanya digunakan sebagai lahan perumahan biasa, saya pikir Bandung butuh sesuatu yang lebih. Perumahan yang bisa membantu industri kreatifnya dikenal oleh dunia internasional, orang-orang mudanya bisa berkreasi dan berprestasi," jelasnya.

Bandung saat ini adalah kota yang penduduknya adalah pengguna aktif media sosial. Ada lebih dari 80% penduduk yang mempunyai akun jejaring sosial. Ridwan sendiri di-follow oleh 450.000 akun di Twitter. Dia mengatakan bahwa banyak hal yang dilaporkan oleh masyarakat Bandung melalui media sosial, sehingga banyak masalah segera diketahui oleh pemerintah.

"Di sosial media ada segalanya," ujar Emil.

"Kita tidak bisa pakai perasaan. Ada hujatan, ada kritik, ada saran dan ada pujian. Semua ini kita pakai sebagai sumber informasi, dan kita pakai juga untuk menyampaikan informasi kita ke masyarakat," tambahnya.

Kota teknologi di Bandung ini akan menjadi sebuah kawasan yang terkoneksi dengan internet dan sosial media. Di luar terlihat seperti kawasan normal, tetapi di dalamnya akan berisi tempat-tempat untuk orang kreatif. Setiap orang yang ingin mengembangkan kreativitasnya, bisa bertemu dengan komunitas yang tepat dan bisa menikmati fasilitasnya.

Mimpi kota teknologi ini akan terwujud dalam jangka panjang, setidaknya sampai 15 tahun ke depan. Perlu ada peraturan daerah yang bisa memastikan proyek ini terus dijalankan. Indonesia butuh terobosan baru, membangkitkan prestasi orang-orang muda, seperti apa yang direncanakan oleh Emil.

 

Editor : Maulana Lee

Sumber : Merdeka.com

saco-indonesia.com, Garong motor yang berpistol tanpa peluru telah dihakimi oleh massa di Jalan Rajawali, Bandung, Senin malam.

saco-indonesia.com, Garong motor yang berpistol tanpa peluru telah dihakimi oleh massa di Jalan Rajawali, Bandung, Senin malam. Tersangka S yang berusia 30 tahun , telah diselamatkan oleh petugas Polsek Andir saat sedang melakukan patroli. Dalam kondisi wajah babak belur, S kini telah mendekam di kamar tahanan Polsek Andir.

Kapolsek Andir Kompol Janter Nainggolan juga menjelaskan, Senin malam sekitar pukul 22.00 tersangka tertangkap basah saat mencuri motor. Warga telah berhasil mengepung dan menangkap pria tersebut kemudian telah menyiksanya secara berjamaah.

Untuk dapat menyelamat diri, tersangka mencoba mencabut pistol yang dibawanya. Sial, pistol yang akan ditembakkan ke angkasa untuk dapat membubarkan massa ternyata tidak berpelor. Warga terus mengepung dan menyiksanya.“Lagi disiksa di lokasi kejadian anggota patroli tiba dan menyelamatkan tersangka,“ tandas Kapolsek.

Janter juga menuturkan, hasil dari pemeriksaan tersangka sudah belasan kali mencuri motor di kota Bandung. Dia bermain sendirian dan barang hasil curian dijual rata rata Rp 2 juta ke pendahah di Bandung. Modusnya dengan mengincar motor yang diparkir di halaman rumah yang sepi.

Menyinggung senpi, demikian Kapolsek, jenis revolver rakitan. Senpi yang baru enam bulan dibeli dari temannya kini telah diamankan. “ Kami juga berhasil mengamankan senpi, satu motor, dan lima pelor yang ada di saku celana. Pistol itu tak berpelor, karena ada di saku celana,“ tambahnya.

Tersangka S, dalam pemeriksaan mengaku membeli senpi dari temanya Rp 2 juta. Tujuanya, kata dia, hanya untuk dapat menakut nakuti. “ Saya belum bisa menggunakan senpi itu,“ ucap tersangka.


Editor : Dian Sukmawati

Hired in 1968, a year before their first season, Mr. Fanning spent 25 years with the team, managing them to their only playoff appearance in Canada.

A 2-minute-42-second demo recording captured in one take turned out to be a one-hit wonder for Mr. Ely, who was 19 when he sang the garage-band classic.

Artikel lainnya »