Harga Paket Haji Plus 2015 di Jakarta Barat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Harga Paket Haji Plus 2015 di Jakarta Barat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Harga Paket Haji Plus 2015 di Jakarta Barat

Saat ini wisata bromo menjadi pusat perhatian dari berbagai penyelenggara agen wisata di seluruh kawasan Jawa Timur akan kenaika

Saat ini wisata bromo menjadi pusat perhatian dari berbagai penyelenggara agen wisata di seluruh kawasan Jawa Timur akan kenaikan tiket wisata yang akan dimulai pada bulan mei 2014 nanti.Berbagai cara untuk tidak jadinya kenaikan tiket masuk bromo sudah dilakukan dengan berbagai cara oleh pelaku wisata dan bahkan oleh masyarakat sekitar gunung bromo yang menggantungkan penghasilan ekonominya dari wisatawan yang datang ke gunung bromo.

Paket Wisata Bromo

Agen perjalalanan wisata bromo meski belum resmi dinaikkan tentang tiket masuknya sudah merasakan dampaknya seperti misalnya,banyak agen travel yang sudah ada calon pelanggan pada bulan mei banyak cancel karena tingginya harga paket dari awal tahun ini yang sudah ada kesepakatan harga sebelumnya.Tidak hanya itu saja,dampak saat ini juga sudah mulai terasa dengan menurunnya jumlah pengunjung ke bromo dan dapat dipastikan para agen persewaan jeep,kuda,hotel,homestay di bromo diperkirakan akan banyak yang gulung tikar.

Bromo Tour

Gunung bromo sendiri sangat diminati pengunjung tiap tahunnya oleh wisatawan dari berbagai wilayah di Indonesia maupun juga dari berbagai belahan dunia karena keindahan dan keistimewaan yang dimiliki Wisata Gunung Bromo

saco-indonesia.com, Sempat mengeluh soal loyo-nya Chelsea di lini depan, Jose Mourinho telah menyebut timnya memang kesulitan un

saco-indonesia.com, Sempat mengeluh soal loyo-nya Chelsea di lini depan, Jose Mourinho telah menyebut timnya memang kesulitan untuk dapat mencetak gol karena kiper Swansea City tampil luar biasa.

Kala dalam melawan tim asal Wales tersebut di laga boxing day beberapa saat yang lalu, The Blues juga hanya mampu menang dengan skor tipis 1-0.

"Jika anda melihat semua fakta yang ada, mungkin anda telah berpikir bahwa kami juga akan kembali ke rumah dengan hasil yang nyaman, namun waktu kemudian berlalu dan anda tidak mencetak gol lagi dan lawan mulai telah memiliki keyakinan (untuk menyamakan kedudukan)," tuturnya pada reporter.

"Namun saya juga akui anak-anak bekerja keras di lini belakang dan hal terbesar yang telah mengakibatkan kurangnya gol adalah kiper, yang telah membuat tiga atau empat penyelamatan gemilang," pungkas sang pelatih.

Chelsea berikutnya akan menghadapi Liverpool di partai akhir pekan Premier League, yang juga sekaligus jadi laga penutupan tahun 2013.


Editor : Sukmawati

Joseph Lechleider

Mr. Lechleider helped invent DSL technology, which enabled phone companies to offer high-speed web access over their infrastructure of copper wires.

Under Mr. Michelin’s leadership, which ended when he left the company in 2002, the Michelin Group became the world’s biggest tire maker, establishing a big presence in the United States and other major markets overseas.

Artikel lainnya »