Harga Ibadah Umroh Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Pusat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Harga Ibadah Umroh Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Pusat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Harga Ibadah Umroh Bersama Mamah Dedeh di Jakarta Pusat

saco-indonesia.com, Ketinggian air di Kali Ciliwung yang telah melintasi, Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur kian meninggi

saco-indonesia.com, Ketinggian air di Kali Ciliwung yang telah melintasi, Kampung Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur kian meninggi akibat air kiriman dari Bogor. Bahkan air pun juga sudah mulai menggenangi Jalan Jatinegara Barat sejak pukul 11.00 WIB siang.

Melihat kondisi seperti ini, petugas kepolisian juga langsung mengalihkan arus lalu lintas di Jalan Jatinegara Barat menuju Matraman dialihkan ke Jalan Jatinegara Timur, yang tidak tergenang air.

"Sengaja kami tutup, karena takut merugikan para pengguna jalan. Nanti kalau diterjang bisa pada mogok," kata petugas kepolisan Ipda Rudi, ditemui di lokasi, Kamis (30/1).

Selain itu, beberapa pos pengungsian yang sempat di bongkar kini juga sudah mulai disiapkan kembali untuk posko bantuan di jalur Transjakarta. Terlihat juga warga Kampung Pulo kini sudah mulai meninggalkan rumahnya.

"Katanya mau naik lagi, ini makanya kita bangun tenda lagi, untuk ngungsi," kata Ani, salah satu warga yang memilih tidak tinggal di pos pengungsian.

hingga kini evakuasi terhadap warga pun juga masih dilakukan oleh petugas gabungan dari Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur, Tagana, BNPB, Satpol PP, dan anggota TNI.

Kasudin Damkar PB Jakarta Timur, Abdul Karim juga mengatakan sedikitnya ada delapan perahu karet sudah standby di tanggul Kali Ciliwung untuk dapat mengevakuasi warga Kampung Pulo.

"Kalau dari Damkar Jaktim ada empat perahu, satpol PP ada 2 dan TNI juga ada 2. Jadi 8 semuanya yang standby untuk dapat evakuasi warga," kata Abdul.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Tim Propam Kepolisian Daerah Bangka Belitung telah berhasil mengamankan Kapolsek Toboali, AKP SMB di rumah d

saco-indonesia.com, Tim Propam Kepolisian Daerah Bangka Belitung telah berhasil mengamankan Kapolsek Toboali, AKP SMB di rumah dinasnya di Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan. SMB telah diamankan terkait dalam kasus pasir timah.

"Tim Propam Polda Babel telah mengamankan Kapolsek Toboali pada Minggu (26/1) lalu terkait dalam dugaan penyimpanan pasir timah seberat 600 kilogram di kamar mandi rumah dinasnya," ujar Kabid Humas Polda Babel AKBP Riza Yulianto di Pangkalpinang, Kamis (30/10).

Selain telah mengamankan Kapolsek Toboali, Tim Propam juga telah berhasil menangkap Robby warga Kampung Lalang, Kecamatan Toboali dan seorang anggota Reskrim Polsek Toboali yang diduga telah menjual pasir timah tersebut kepada Kapolsek. "Saat ini Kapolsek Toboali masih harus menjalani pemeriksaan Propam karena telah menyimpan dan memperjualbelikan pasir timah itu," katanya.

Kapolsek itu diduga telah melakukan pelanggaran disiplin berupa menggunakan fasilitas negara untuk kepentingan pribadi sesuai Pasal 6 Peraturan Pemerintah Nomor 2 Tahun 2003. Dia juga menyebutkan, saat penggerebekan aparat kepolisian telah menyita 12 kampil berisi pasir timah yang disembunyikan di dalam sebuah baskom.

"Pada saat pengecekan di rumah anggota Reskrim Polsek Toboali, Propam juga telah menemukan 10 kampil timah, masing-masing lima kampil berisi pasir timah kering dan lima kampil berisi timah basah," ungkapnya.

Pada saat Tim Propam menelusuri rumah dinas anggota Reskrim tersebut, juga telah diamankan seorang penjual timah bernama Robby dan setelah dilakukan pengecekan ditemukan 12 kampil timah seberat 600 kilogram. "Dari tangan Robby juga didapatkan tiga kampil pasir timah seberat 150 kilogram yang hendak dia jual kepada Kapolsek Toboali," ujarnya.


Editor : Dian Sukmawati

Mr. Mankiewicz, an Oscar-nominated screenwriter for “I Want to Live!,” also wrote episodes of television shows such as “Star Trek” and “Marcus Welby, M.D.”

Ms. Meadows was the older sister of Audrey Meadows, who played Alice Kramden on “The Honeymooners.”

Artikel lainnya »