Daftar Harga Umroh Plus Terjangkau di Cawang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Daftar Harga Umroh Plus Terjangkau di Cawang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Daftar Harga Umroh Plus Terjangkau di Cawang

Yakinkah kita bahwa kita sanggup berangkat umroh tahun ini? bagaimanapun keadaan kita? Adakah kita berpikir seperti

Yakinkah kita bahwa kita sanggup berangkat umroh tahun ini? bagaimanapun keadaan kita?

Adakah kita berpikir seperti ini?
“ah, keadaanku saja masih seperti ini, gaji sebulan saja habis untuk kebutuhan hidup sehari – hari, itu saja masih ngutang sana – sini, mana mungkin mah bisa berangkat umrohUmroh kan cuma untuk orang – orang yang mampu!”

Atau, “umroh itu wajib bila mampu kan, sementara aku ini saja kredit motor belum beres, rumah juga masih numpang orang tua, bagaimana mungkin bisa berangkat umroh?”

“Hai manusia, ingatlah akan nikmat Allah kepadamu. Adakah Pencipta selain Allah yang dapat memberikan rezki kepada kamu dari langit dan bumi?” (QS. Fathir: 3)

“Katakanlah: “Siapakah yang memberi rezeki kepadamu dari langit dan dari bumi?” Katakanlah: “Allah.” (QS. Saba’: 24)

“Sesungguhnya Tuhanmu melapangkan rezki kepada siapa yang Dia kehendaki dan menyempitkannya; Sesungguhnya Dia Maha mengetahui lagi Maha melihat akan hamba-hamba-Nya.” (QS. Al Isro’: 30)

Ketika kita membaca, memahami dan menyerapi ayat – ayat yang telah Allah wahyukan melalui Rasul kita, Muhammad SAW, tersebut diatas. apakah kita masih ragu? masihkah kita ragu terhadap kuasa Allah SWT?

Mari kita bersama – sama tingkatkan iman kita terhadap Allah SWT dan Rasul-Nya, pantaskan diri dengan perbaikan ibadah kita serta yakinkan diri bahwa tidak ada yang tidak mungkin ketika Allah SWT sudah berkehendak.

Semoga Allah memudahkan langkah kita, melapangkan rezeki kita dan mengundang kita untuk berangkat ke Baitullah. Aamiin

    saco-indonesia.com     semua yang telah aku dapat     indah dan gemerlap

    saco-indonesia.com

    semua yang telah aku dapat

    indah dan gemerlap

    satu hari kan pudar

    dan sinarnya akan hilang

     

    sesuatu yang telah aku raih

    di dalam hidup ini

    tak untuk selamanya

    ini semua sementara

     

    reff:

    yang aku cari hanyalah cinta

    hanya cinta yang tak terganti

    yang aku mau hanyalah cinta

    hanyalah cinta yang ku beri

     

    yang selalu ku tunggu hanyalah cinta

    hanya cinta yang tak terganti

    yang aku nanti hanyalah cinta

    hanyalah cinta yang abadi

     

    mencari artinya hidup ini

    detak waktu masih ada

    ada yang paling berwarna

    apa yang kan sia-sia

     

    repeat reff

     

    abadi, abadi, hanyalah cinta

    hanya cinta ooh

     

    repeat reff

     

    abadi

 

Ms. Turner and her twin sister founded the Love Kitchen in 1986 in a church basement in Knoxville, Tenn., and it continues to provide clothing and meals.

Mr. Miller, of the firm Weil, Gotshal & Manges, represented companies including Lehman Brothers, General Motors and American Airlines, and mentored many of the top Chapter 11 practitioners today.

Artikel lainnya »