Daftar Harga Ibadah Haji 2015 di Cawang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Daftar Harga Ibadah Haji 2015 di Cawang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Daftar Harga Ibadah Haji 2015 di Cawang

Jasa Pembuatan Website Katalog Online Kami menyediakan contoh demo untuk Anda, sehingga Anda dapat mengetahui CMS/Admin kami

Jasa Pembuatan Website Katalog Online

Jasa Pembuatan Website Katalog OnlineKami menyediakan contoh demo untuk Anda, sehingga Anda dapat mengetahui CMS/Admin kami sebelum Anda menyetujui bergabung dengan amiedesain.com,

Anda dapat mencoba Website Demo kami selama 1 minggu, sehingga Anda dapat mengetahui / atau menyesuaikan keinginanan Anda sebelum bergabung memakai jasa pembuatan website kami.

Website Demo ini terdi dari 2 sisi, yang pertama adalah sisi Front Hand yaitu tampilan awal website atau tampilan yang di publikasi untuk umum, dan yang kedua tampilan Back Hand  atau biasanya orang menyebut dengan CMS atau Admin berfungsi untuk meng update, menambah dan menghapus data.

Website katalog online yang kami berikan / Tawarkan kepada Anda 95% Content dapat di Update melalui Admin / CMS

Mulai dari Update Home, Profile, Produk, Cara Pemesanan bahkan kami juga menyediakan fitur untuk penambahan menu dan ini kami sediakan Unlimited untuk Anda.

Website katalog Online ini sistem pemesanan produknya dapat melalu Form pada Contact Us atau pun melalui YM, Telp dan SMS

Perlu di Ingat website demo katalog online ini Masih Standart untuk Desain, warna, layout serta header dapat di sesuaikan menurut pemesanan

Fasilits Keterangan
Domain .com, .net, .co.id, .biz Sudah Termasuk
Hosing 200 MB
Maentenance error Program Selama 1 Tahun
SEO Tidak Termasuk

Harga : 1.500.000,-

Jika Anda berminat untuk memakai jasa pembuatan website kami

Silahkan Request Demo website katalog online ini melalui email

demo@amiedesain.com

Sertakan Jenis Website Yang Ada inginkan

Contoh

Subject Permintaan Demo Website

Nama : _________________________

Telp : ___________________________

Lokasi : _________________________

Jenis website : Website Katalog Online

 

Hormat Saya

Amie Desain

Do'a Saya Agar Anda Selalu Sukses dalam melaksanakan Apa yang Anda Inginkan

Mengawali tahun 2014, Mediatech kembali menggelar Promo Special Discount untuk beberapa item yang dijual di toko buku Gramedia.

Mengawali tahun 2014, Mediatech kembali menggelar Promo Special Discount untuk beberapa item yang dijual di toko buku Gramedia.

Ayo kunjungi outlet Gramedia terdekat di kota anda dan dapatkan diskon hingga 20% untuk setiap pembelian produk aksesoris gadget dan komputer berikut ini:

Jangan lewatkan kesempatan ini, promo special discount di Gramedia ini hanya berlaku sampai 6 Februari 2014 selama persediaan masih ada.

Mr. Pfaff was an international affairs columnist and author who found Washington’s intervention in world affairs often misguided.

The 2015 Met Gala has only officially begun, but there's a clear leader in the race for best couple, no small feat at an event that threatens to sap Hollywood of every celebrity it has for the duration of an East Coast evening.

That would be Marc Jacobs and his surprise guest (who, by some miracle, remained under wraps until their red carpet debut), Cher.

“This has been a dream of mine for a very, very long time,” Mr. Jacobs said.

It is Cher's first appearance at the Met Gala since 1997, when she arrived on the arm of Donatella Versace.

– MATTHEW SCHNEIER

Artikel lainnya »