Daftar Harga Haji November 2015 di Cawang Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Daftar Harga Haji November 2015 di Cawang Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Daftar Harga Haji November 2015 di Cawang

saco-indonesia.com, Belum lekang ingatan kita beberapa kasus kekerasan yang bermotif politik telah terjadi di Aceh. Kini kekeras

saco-indonesia.com, Belum lekang ingatan kita beberapa kasus kekerasan yang bermotif politik telah terjadi di Aceh. Kini kekerasan yang berujung merenggut nyawa telah kembali terjadi. Seorang kader Partai Nasional Aceh (PNA), Muhammad Juwanis tewas setelah dianiaya di pos kamling, Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara.

Korban yang juga merupakan kader dan ketua PNA Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara sekitar pukul 00.00 WIB keluar rumah untuk membeli rokok. Akan tetapi, nahas telah menimpanya saat tiba di depan pos kamling, dua orang yang tak dikenal langsung menganiaya korban hingga tidak berdaya pada 02.30 WIB dini hari.

"Korban sudah meninggal di rumah sakit," kata Kapolres Lhokseumawe, AKBP Joko Surachmanto saat dihubungi, Kamis (6/2).

Lanjutnya, usai dalam melakukan penganiayaan itu pelaku langsung kabur yang diduga berjumlah dua orang. Sedangkan sejumlah warga yang kemudian mengetahuinya, langsung telah melarikan korban ke rumah sakit, akan tetapi nyawa korban tetap tidak tertolong.

"Kita juga sudah kantongi indentitas pelaku, sekarang sedang kita cari pelaku itu," imbuhnya.

Sementara itu, Juru Bicara (Jubir) PNA Provinsi Aceh, Thamren Ananda melalui BBM menulis meninggalnya Juwanis akibat dikeroyok oleh Zulkifli alias Abu Don Cs yang diduga juga merupakan simpatisan Partai Aceh (PA) sekira pukul 02.30 WIB di Aceh Utara.

"Innalillah wainna Ilaihi Rajiun, telah berpulang kerahmatullah Ketua PNA Kecamatan Kuta Makmur Muhammad Juwanis akibat dikeroyok oleh Zukifli alias Abu Don Cs dari PA, pukul 02.30 WIB semalam," tulis Thamren Ananda.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Album Kikan Namara usai lepas dari Cokelat tak kunjung rampung. Hal itu dikarenakan ia telah ada proyek peng

saco-indonesia.com, Album Kikan Namara usai lepas dari Cokelat tak kunjung rampung. Hal itu dikarenakan ia telah ada proyek penggarapan lagu untuk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang bertajuk Serukan Keadilan dalam menyambut peringatan hari anti korupsi.

"Aku juga masih kerjakan album yang tidak selesai. Sempat kepotong project lagu untuk KPK dalam rangka untuk menyambut hari raya anti korupsi. Judulnya Serukan Keadilan," katanya di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Menurut Kikan penggarapan lagu itu telah memiliki tujuan yang jelas, untuk dapat membangkitkan semangat masyarakat yang pesimis dengan kasus korupsi di tanah air. Kikan optimis suatu saat nanti Indonesia akan terbebas dari tindak korupsi.

"Tujuannya jelas, bisa dapat membangkitkan semangat orang yang pesimis sama korupsi bangsa. Bagaimana caranya kita yang muda bisa meyakinkan gelap ini nggak selamanya, terang nanti pasti ada," paparnya.

Dilanjutkan, target dari lagu Serukan Keadilan untuk bisa menanamkan integritas kepada siswa SMP dan SMA. "Aku berharap ada kesinambungan sama program-program lainnya," harapnya.


Editor : Dian Sukmawati

Ms. Meadows was the older sister of Audrey Meadows, who played Alice Kramden on “The Honeymooners.”

Judge Patterson helped to protect the rights of Attica inmates after the prison riot in 1971 and later served on the Federal District Court in Manhattan.

Artikel lainnya »