Daftar Harga Haji Desember 2015 Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Daftar Harga Haji Desember 2015 Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Daftar Harga Haji Desember 2015

Tidak semua program diet cocok untuk setiap orang, oleh karena itu penelitian mengenai pola diet selalu diadakan untuk mengungkapkan cara-cara baru menurunkan berat badan.

Saco-Indonesia.com - Tidak semua program diet cocok untuk setiap orang, oleh karena itu penelitian mengenai pola diet selalu diadakan untuk mengungkapkan cara-cara baru menurunkan berat badan.

Kali ini, para peneliti dari University of Buffalo dan University of Vermont menemukan bahwa mengonsumsi menu makan siang yang sama setiap hari bisa membantu Anda menurunkan berat badan. Sebab, dengan menu yang sama secara keseluruhan Anda akan mengonsumsi kalori lebih sedikit.

Penelitian yang diterbitkan di American Journal of Clinical Nutrition juga mengungkapkan bahwa perempuan yang makan siang berupa maccaroni and cheese setiap hari selama seminggu mengonsumsi 100 kalori lebih sedikit dalam periode 24 jam. Trik diet yang disebut "mono-lunching" ini membuat kita membiasakan diri pada makanan tertentu, dan membantu kita untuk makan lebih sedikit.

"Saat ini kita mengalami overstimulasi terhadap pilihan makanan. Kadang-kadang kita lupa bahwa makanan itu hanya 'bahan bakar', dan kita terlalu banyak menghabiskan waktu untuk berpikir tentang itu (apa yang harus dimakan)," papar ahli nutrisi Zoe Bingley-Pullin, yang setiap hari sarapan berupa roti gandum dengan isi irisan tomat, alpukat, dan telur.

Meskipun begitu, para pakar kesehatan mengatakan bahwa pola makan yang terus berulang ini bisa menyebabkan masalah kebiasaan makan. Menurut Lee Holmes, penulis buku cara makan sehat Superchanged Foods, mengatakan bahwa beberapa tahun terakhir terjadi pertumbuhan pengidap orthorexia, yaitu orang- orang yang terobsesi untuk makan secara sehat.

Hm... adakah yang salah dengan makan sehat?

"Makan untuk kesehatan yang optimal itu perlu disesuaikan dengan naluri alami, dan Anda harus mendengarkan kebutuhan tubuh Anda sendiri," katanya.

Dengan kata lain, makanlah dengan sehat, tapi jangan ngoyo. Mengenai diet "mono- lunching", tak ada salahnya juga dicoba. Itu pun, selama Anda tidak bosan mengonsumsi makanan yang sama terus-menerus....

Baca juga:
Bis akah Kopi Jadi Pengganti Sarapan?

Sumber: Marie Claire/Kompas.com
Editor :Liwon Maulana

Jika ketika melihat gambar di atas Anda berpikir bahwa anjing-anjing kecil itu tengah dikejar dan menjadi santapan singa besar t

Jika ketika melihat gambar di atas Anda berpikir bahwa anjing-anjing kecil itu tengah dikejar dan menjadi santapan singa besar tersebut, Anda salah sangka. Hewan-hewan tersebut tengah bermain bersama karena mereka bersahabat.

Bonedigger adalah singa berusia lima tahun dan memiliki berat sekitar 226 kilogram. Untuk ukuran raja hutan yang ditakuti, Bonedigger tampaknya memiliki teman yang tak biasa, yaitu Milo, seekor anjing jenis Dachshund berusia tujuh tahun yang memiliki berat badan lima kilogram.

Anda mungkin tak percaya, namun keduanya bersahabat sangat dekat. Setelah makan malam, Milo bahkan menjilati sisa makanan dari gigi Bonedigger. Tak hanya Milo, Bonedigger juga berteman dengan beberapa anjing dachschund lain yaitu Bullet dan Angel.

Milo dan Bonedigger telah menjadi sahabat yang tak terpisahkan selama lima tahun. Keduanya tinggal bersama di Garold Wayne Interactive Zoological Park di Wynnewood, Oklahoma. Joe Schreibvogel, ahli hewan yang sering mengunggah videonya di YouTube, adalah orang yang pertama kali memperkenalkan anjing Dachshund miliknya pada Bonedigger ketika singa itu masih berusia empat minggu.

"Para anjing ini menganggap Bonedigger sebagai anjing besar dan mereka mencintainya. Aku juga berpikir bahwa anjing-anjing itu tahu Bonedigger tak seperti singa normal lainnya," ungkap Schreibvogel, seperti dilansir oleh Huffington Post (28/05).

Bonedigger memiliki kelainan tulang yang disebut metabolic bone disease. Karena itulah tampaknya dia dan anjing-anjing lainnya bisa sangat akrab satu sama lain. Milo bahkan mencoba meniru raungan Bonedigger ketika dia 'berbicara' dengan singa lain di taman tersebut. Sumber : www.merdeka.com

With 12 tournament victories in his career, Mr. Peete was the most successful black professional golfer before Tiger Woods.

Mr. Miller, of the firm Weil, Gotshal & Manges, represented companies including Lehman Brothers, General Motors and American Airlines, and mentored many of the top Chapter 11 practitioners today.

Artikel lainnya »