Cari Paket Ibadah Umroh Desember 2015 di Jakarta Pusat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Cari Paket Ibadah Umroh Desember 2015 di Jakarta Pusat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Cari Paket Ibadah Umroh Desember 2015 di Jakarta Pusat

Partai Golkar berpendapat, rencana kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi terlambat.

JAKARTA, Saco-Indonesia.com — Partai Golkar berpendapat, rencana kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi terlambat. Seharusnya pemerintah sudah menaikkan harga BBM sejak beberapa tahun lalu.

"Menurut kami, kenaikan harga BBM relatif terlambat," kata Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Harry Azhar Aziz saat diskusi di Jakarta, Sabtu (8/6/2013).

Harry mengatakan, pihaknya secara rasional menyikapi rencana kenaikan harga BBM saat ini. Jika tidak mendukung kenaikan harga BBM, kata dia, maka parpol membiarkan pemerintah melanggar undang-undang lantaran defisit anggaran akan melampaui batas, yakni tiga persen.

"Pertanyaannya, apakah kita tahan kenaikan harga BBM? Apakah itu strategi PKS (Partai Keadilan Sejahtera) dan partai yang lain?" tanya Wakil Ketua Komisi XI DPR itu.

Ketika disinggung sikap Golkar saat pemerintah hendak menaikkan harga BBM tahun 2011, Harry menyebut ketika itu Golkar tidak menolak. Hanya saja, menurut dia, pihaknya memberikan batasan bahwa pemerintah hanya bisa menaikkan harga BBM ketika harga minyak dunia menyentuh 120 dollar per barrel. Kenyataannya, harga minyak tidak menyentuh angka itu.

Harry lalu menyinggung kenaikan harga BBM tahun 2008. Kata dia, harga BBM malah diturunkan kembali menjelang Pemilu 2009. Menurut Harry, tiga kali menurunkan harga BBM dari Rp 6.000 per liter hingga Rp 4.500 per liter yang menyebabkan Susilo Bambang Yudhoyono terpilih kembali menjadi presiden pada Pilpres 2009.

"Pak SBY sangat cerdik sekali. Golkar kurang cerdik. Yang umumkan kenaikan harga BBM adalah Pak JK (Jusuf Kalla, ketika itu Wakil Presiden), tapi ketika mengumumkan harga BBM turun Pak SBY. Golkar waktu itu bela pemerintah, tapi yang dibela tidak sadar," kata Harry sambil tertawa.

 
Editor :Liwon Maulana
Sumber:http://nasional.kompas.com/read/2013/06/08/12464222/Golkar.Terlambat..Rencana.Ken aikan.Harga.BBM

Siapa sih yang tidak mau tidur dengan nyenyak? Tentu saja “terms & conditions” orang biar bisa tidur nyenyak san

Siapa sih yang tidak mau tidur dengan nyenyak? Tentu saja “terms & conditions” orang biar bisa tidur nyenyak sangat berbeda-beda. Beberapa orang telah memerlukan kehadiran lampu tidur biar bisa nyenyak. Kalau kamu termasuk tipe yang satu ini, maka banyak lho pilihan lampu tidur murah yang lucu-lucu.

Lampu tidur murah yang berkarakter telah banyak ditemukan, tapi sulit untuk menentukan mana yang berkualitas. Pasalnya, lampu tidur adalah alat elektronik, dan keamanan telah menjadi salah satu prioritas utama juga. Jadi, jangan cuma memilih lampu tidur dengan karakter kesukaan saja, tapi juga faktor lain yang membuatnya fungsional.

Ukuran Lampu Tidur Murah

Karena fungsinya hanya sebagai penerangan secukupnya saja, maka ukuran dari lampu tidur murah yang kamu pilih pun harusnya tidak terlalu besar. Malah, lebih baik lagi jika lampu tidur ini dipilih dengan ukuran yang kecil saja, agar tidak terlalu memakan tempat juga.

Kalau kamu susah menemukannya, lampu meja juga dapat dijadikan alternative sebagai pilihan lampu tidur murah. Sekarang ini banyak juga lampu meja dengan konsep karakter lucu yang dijual.

Lampu Tidur Murah yang Tidak Silau

Intensitas cahaya juga telah menjadi salah satu faktor penentu lampu tidur murah yang akan dibeli. Karena sifatnya hanya untuk menemani tidur kamu, pilihlah lampu tidur murah dengan intensitas yang rendah saja. Kalau terlalu silau, kamu malah tidak bisa tidur nantinya.

Warna Lampu Tidur Murah

Warna dari lampu tidur murah juga harus diperhatikan. Pilihlah warna lampu kuning tidak cocok untuk lampu tidur, karena warna kuning akan dapat merangsang orang untuk tetap beraktivitas. Kalau kamu perhatikan di kamar hotel, warna lampu tidurnya adalah putih kebiruan yang cukup muram. Warna ini akan dapat membuat kamu mengantuk lebih cepat.

Tata Letak Lampu Tidur Murah

Jika kamu sudah membeli lampu tidur murah dengan karakter yang kamu sukai, kini kamu juga harus mengetahui teknik peletakan lampu tidur ini. Kalau kamu pakai lampu meja sebagai lampu tidurmu, kamu tidak perlu memindahkannya lagi. Tetap letakkan di atas meja saja, dan nyalakan pada saat kamu ingin tidur.

Satu hal penting yang harus kamu ingat kalau kamu mau meletakkan lampu tidur murah yang baru kamu beli adalah jarak dengan ranjang. Kamu tentu tidak mau muka dipapar sinar ketika tidur, dong? Walaupun sinarnya remang, tetap saja itu malah menjadi polusi cahaya buatmu. Jadi, letakkan setidaknya agak jauh agar tidak mencapai muka.

 

Mr. Haroche was a founder of Liberty Travel, which grew from a two-man operation to the largest leisure travel operation in the United States.

The bottle Mr. Sokolin famously broke was a 1787 Château Margaux, which was said to have belonged to Thomas Jefferson. Mr. Sokolin had been hoping to sell it for $519,750.

Artikel lainnya »