Cari Paket Ibadah Haji Murah di Jakarta Barat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Cari Paket Ibadah Haji Murah di Jakarta Barat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Cari Paket Ibadah Haji Murah di Jakarta Barat

Perseteruan antara Apple dan Samsung tampaknya akan kembali memanas di pengadilan. Apple diketahui telah meminta pengadilan distrik AS untuk memasukkan smartphone Samsung Galaxy S4 dalam daftar tuntutan.

Saco- Indonesia.com - Perseteruan antara Apple dan Samsung tampaknya akan kembali memanas di pengadilan. Apple diketahui telah meminta pengadilan distrik AS untuk memasukkan smartphone Samsung Galaxy S4 dalam daftar tuntutan.

Apple telah menganalisis Galaxy S4 dan akhirnya memutuskan untuk masuk ke daftar produk yang melanggar hak paten, seperti dikutip dari GSMArena, Jumat (17/5/2013).

Saat ini, dalam daftar tersebut, Apple sudah memiliki 22 nama produk yang dianggap melanggar hak paten mereka. Apabila ingin mendaftarkan produk Galaxy S4 ke daftar "hitam" ini, Apple setidaknya harus "membuang" sebuah produk lain dari kasus tersebut.

Samsung sebenarnya juga memiliki daftar berisikan 22 produk Apple yang dianggap melanggar paten.  

Meski begitu, saat menjelang persidangan nanti, kedua perusahaan tersebut harus mengurangi jumlah produk dalam daftar menjadi masing-masing 10 perangkat. Keduanya juga harus mengurangi jumlah paten yang dituntut menjadi lima perangkat.

Samsung Galaxy S4 sendiri saat ini telah menjadi mesin uang bagi Samsung. Produk ini mendapatkan respon yang sangat positif dari pasaran.

Tidak sampai sebulan, perangkat tersebut sudah laku 6 juta unit. Samsung Galaxy S4 juga telah mencetak rekor perangkat Android high-end dengan waktu penjualan tercepat, yaitu 4 juta perangkat hanya dalam waktu 5 hari.

Berikut daftar produk Samsung yang dituntut oleh Apple.
- Admire
- Captivate Glide
- Conquer 4G
- Dart
- Exhibit II 4G
- Galaxy Nexus
- Galaxy Note
- Galaxy Note 10.1
- Galaxy Note II
- Galaxy Player 4.0
- Galaxy Player 5.0
- Galaxy Rugby Pro
- Galaxy S II
- Galaxy S II Epic 4G Touch
- Galaxy S II Skyrocket
- Galaxy S III
- Galaxy Tab 7.0 Plus
- Galaxy Tab 8.9
- Galaxy Tab 2 10.1
- Illusion
- Stratosphere
- Transform Ultra

Sedangkan produk Apple yang dituntut oleh Samsung adalah:
- iPhone 3G
- iPhone 3GS
- iPhone 4
- iPhone 4S
- iPhone 5
- iPad
- iPad 2
- iPad 3
- iPad 4
- iPad mini
- iPod Touch (5th generation)
- iPod Touch (4th generation)
- iPod Touch (3rd generation)
- MacBook Air
- MacBook Pro
- iMac
- Mac mini
- Mac Pro
- iTunes (including iTunes Match)
- iCloud
- Apple TV (3rd generation)
- Apple TV (1st generation)

Editor: Reza Wahyudi

Pemiliknya membeli minuman di minimarket, sepeda motor mahasiswa yang diparkirnya di depan Seven Eleven, Bulungan, Kebayoran Bar

Pemiliknya membeli minuman di minimarket, sepeda motor mahasiswa yang diparkirnya di depan Seven Eleven, Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, raib diambil oleh maling. Dery Yanto yang berusia 22 tahun , warga Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, telah memarkirkan sepeda motornya Yamaha Fino yang bernopol B 3393 SHZ warna biru diparkiran untuk membeli minuman. Usai kembali ke parkiran sekira pk.23:15 malam motor tersebut raib diparkiran. “Saya tanya ketukang parkir motor saya tidak ada?,” katanya saat melaporkan ke Mapolres Jaksel. Kasubag Humas Polres Jaksel, Kompol Aswin telah menerangkan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. “Dalam penyelidikan, dan lebih berhati-hati lagi jika memarkir kendaraan,” katanya.

Mr. Goldberg was a serial Silicon Valley entrepreneur and venture capitalist who was married to Sheryl Sandberg, the chief operating officer of Facebook.

Dave Goldberg Was Lifelong Women’s Advocate

Mr. Miller, of the firm Weil, Gotshal & Manges, represented companies including Lehman Brothers, General Motors and American Airlines, and mentored many of the top Chapter 11 practitioners today.

Artikel lainnya »