Biro Umroh VIP di Jakarta Pusat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Biro Umroh VIP di Jakarta Pusat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Biro Umroh VIP di Jakarta Pusat

 Tips Komunikasi Bagaimana cara berkomunikasi dengan keluarga di tanah air ketika Anda tengah beribadah haji dan umrah? Be

 Tips Komunikasi
Bagaimana cara berkomunikasi dengan keluarga di tanah air ketika Anda tengah beribadah haji dan umrah? Berikut tips yang pasti berguna:

Dari Arab Saudi ke Indonesia

    Menggunakan Sambungan Langsung Internasional (tanpa operator) dari Arab Saudi ke Indonesia:
    00 62 + KODE KOTA + nomor yang dituju
    Dari kamar hotel harus menambah nomor depan (prefix number) yang berbeda untuk tiap hotel.
    Menggunakan sambungan telepon Indonesia Direct (collect call) dari Arab Saudi ke Indonesia:
    1 800 62 langsung terhubung dengan operator telepon di Indonesia yang kemudian akan menghubungi nomor yang dikehendaki.
    Menggunakan handphone
    01 016966 + no. handphone yang dituju (tanpa angka 0 di depannya)
    Menggunakan SMS, langsung saja seperti SMS di tanah air.

Dari Indonesia ke Arab Saudi

    Menggunakan Sambungan Langsung Internasional (tanpa operator)
    001 966 + KODE KOTA + nomor yang dituju
    Kode kota di Arab Saudi:
    Makkah: 2
    Madinah: 4
    Jeddah: 2
    Menggunakan operator 101
    Menggunakan sambungan handphone, langsung tekan nomor yang dituju seperti menelpon dengan handphone di tanah air.
    Menggunakan SMS, langsung saja seperti SMS di tanah air.

Sumber : http://birohajidanumrah.blogspot.com

Baca Artikel Lainnya : AMALAN YANG SETARA DENGAN HAJI DAN UMRAH

 

saco-indonesia.com, Meski Piala Dunia 2014 akan diadakan di Amerika Selatan, yang notabene bakal lebih ramah bagi tim nasional A

saco-indonesia.com, Meski Piala Dunia 2014 akan diadakan di Amerika Selatan, yang notabene bakal lebih ramah bagi tim nasional Argentina, perjuangan Lionel Messi dkk juga tidak akan bertambah ringan karena mereka juga harus bermain di hadapan pendukung tuan rumah Brasil.

Meski demikian, pemain yang berjuluk La Pulga itu telah menyebut bahwa dirinya tak gentar dalam menghadapi Seleccao dan tetap menargetkan untuk bermain di final Piala Dunia.

"Saya harap Argentina bisa masuk ke partai final. Bagaikan mimpi yang akan menjadi kenyataan jika saya bisa bermain di pertandingan itu," tuturnya pada FCBarcelona.com belum lama ini.

"Melawan Brasil? Mereka telah memiliki tim yang hebat. Selain telah memiliki kualitas individu yang baik, mereka juga adalah sebuah tim yang solid," tutup Messi.

Argentina berada satu grup dengan negara kuat lainnya seperti Bosnia-Herzegovina, Iran, dan Nigeria.


Editor : Dian Sukmawati

Pronovost, who played for the Red Wings, was not a prolific scorer, but he was a consummate team player with bruising checks and fearless bursts up the ice that could puncture a defense.

A lapsed seminarian, Mr. Chambers succeeded Saul Alinsky as leader of the social justice umbrella group Industrial Areas Foundation.

Artikel lainnya »