Biro Umroh Profesional di Jakarta Barat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Biro Umroh Profesional di Jakarta Barat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Biro Umroh Profesional di Jakarta Barat

saco-indonesia.com, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus akan mengusut dalam kasus pembangunan dan instalasi IT Gedung Perpu

saco-indonesia.com, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus akan mengusut dalam kasus pembangunan dan instalasi IT Gedung Perpustakaan Pusat Universitas Indonesia (UI) 2010/2011. Hari ini, Lembaga antirusuah itu juga akan melakukan pemeriksaan terhadap pegawai PT Datascrip, Diah.

"Yang bersangkutan telah diperiksa sebagai saksi," kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha, saat dikonfirmasi, Senin (3/2/2014).

Dia juga menambahkan Diah akan diperiksa sebagai saksi ihwal dugaan korupsi Wakil Rektor UI, Tafsir Nurhamid.

Sebelumnya KPK telah menjemput paksa saksi kasus korupsi IT di perpustakaan UI, Agung Novianarda, pada Kamis 22 Agustus lalu. Menurut Juru bicara KPK, Johan Budi SP, pemanggilan paksa dilakukan lantaran Agung sudah dua kali mangkir dari panggilan KPK.

Dia telah dijemput paksa oleh KPK di Pekanbaru, Riau, guna untuk dimintai keterangan sebagai saksi terkait kasus dugaan korupsi pengadaan instalasi IT gedung perpustakaan UI tahun 2010/2011.

Dalam perkara ini, hasil audit Pengelolaan Dana Masyarakat tahun anggaran 2009-2011 di UI, BPK telah menemukan adanya indikasi kerugian negara sekira Rp45 miliar dalam dua proyek di UI. KPK juga telah menetapkan seorang tersangka, yakni Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia, Keuangan dan Administrasi Umum UI, Tafsir Nurchamid.


Editor : Dian Sukmawati

Kecenderungan penghematan energi tidak sekadar lantaran isu global warming. Lebih dari itu, penghematan energi pun juga benar-be

Kecenderungan penghematan energi tidak sekadar lantaran isu global warming. Lebih dari itu, penghematan energi pun juga benar-benar terhubung lewat mengoreksi perilaku, dengan begitu anda juga dapat lebih bisa menjadi satu bersama alam. Sektor rumah tangga memakan kurang lebih 10,3 persen dari keseluruhan energi di tanah air. Pemanfaatan energi terbanyak berpangkal dari pemakaian sparepart ac yang salah, ac serta kulkas. Maka apabila berniat untuk mengawali penghematan listrik, cermati sparepart ac kebutuhan kedua peranti itu, baru dari sana anda dapat merintis

pengiritan listrik.

Seberapa banyak penghematan yang dapat anda kerjakan lewat untuk mengganti konsumsi peranti listrik di tempat tinggal anda? Lihat sejumlah metode mengirit energi di rumah layaknya yang dijelaskan tim Energy Efficiency and Conservation Clearing House Indonesia (EECHI) selanjutnya ini :

1. Pendingin Ruang (AC) juga mampu untuk menghemat 130 ribu setiap bulan
Apabila Anda hendak berhemat, gantilah budaya Anda memakai AC di bawah 24 derajat C. Kecuali tubuh lebih bugar, temperatur ideal 24 -25 derajat C pun juga dapat berpeluang mengirit listrik sampai 130 ribu setiap bulan. Tiap-tiap mengurangi temperatur 1 derajat C untuk AC, untuk itu konsumsi listrik naik 6 persen. Anda pun juga dapat membersihkan dengan rutin filter, kondensor,  juga koil AC. AC kotor merupakan inefisiensi energi. Kecuali itu, Anda hendaknya menutup akses udara keluar semacam  jendela, pintu,juga bukaan lain supaya udara dingin tidak terbiar percuma.

2. Pemakaian Lampu mampu menghemat 55 ribu setiap bulan
Gantilah setiap lampu pijar menggunakan Compact Fluorescent Light (lampu hemat energi). CFL juga mampu mengirit lebih dari 50 persen biaya listrik. Kecuali itu, Anda juga dapat mematikan lampu bilamana tak dipakai. Pemeliharaan lampu (membersihkannya dari debu) pun dapat meniadakan kans penurunan daya penerangan sampai 5 persen. Guna mengirit listrik, hendaknya matikan setiap alat elektronik kala tak dipakai. Cabutlah kabel listrik dari stop kontak. Energi tetap terbiar percuma ketika kabel terus pada kondisi stand by. Penghematan paling banyak dapat ditempuh lewat menukar komputer desktop menggunakan laptop. Pengiritannya sampai-sampai menembus lima kali ketimbang komputer desktop.

3. Kulkas mampu menghemat hingga 10 ribu setiap bulan
Aturlah temperatur ideal kulkas di 2 hingga 4 derajat C. Sementara pada freezer, temperatur boleh diatur di 17 – 15 derajat C. Lebih baik Anda pun menukar kulkas yang telah lebih dari 10 thn.. Hal tersebut juga dapat memangkas biaya listrik sampai 75 persen. Sebagai pengiritan optimal, Anda dapat juga memangkas frekuensi membuka pintu kulkas lantaran 7 persen energi terbuang percuma ketika pintu terbuka kelewat kerap juga kelewat lama.

Penghematan semestinya ditempuh atas kesadaran, tidak keterpaksaan. So, pengiritan tidak mesti menurunkan kenyamanan bekerja, namun malahan dapat menambah produktivitas serta derajat kesehatan. Nah, bila mengikuti pengiritan layaknya di atas, pengiritan pemakaian listrik Anda dapat menembus sampai 2,8 juta setiap tahun! Sangat banyak yang bisa dihemat.

Pronovost, who played for the Red Wings, was not a prolific scorer, but he was a consummate team player with bruising checks and fearless bursts up the ice that could puncture a defense.

A 2-minute-42-second demo recording captured in one take turned out to be a one-hit wonder for Mr. Ely, who was 19 when he sang the garage-band classic.

Artikel lainnya »