Biro Umroh November 2015 di Jakarta Barat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Biro Umroh November 2015 di Jakarta Barat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Biro Umroh November 2015 di Jakarta Barat

saco-indonesia.com, Kecelakaan maut telah kembali terjadi. Pagi ini sebuah truk tangki di Banyumas telah terlibat kecelakaan den

saco-indonesia.com, Kecelakaan maut telah kembali terjadi. Pagi ini sebuah truk tangki di Banyumas telah terlibat kecelakaan dengan angkutan pedesaan (Angkudes) dan telah menyebabkan 5 orang meninggal dunia.

Kejadian tersebut telah terjadi di Jalan Raya Desa Ciberung, Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah. Belum dapat diketahui penyebab dan kronologis dari kecelakaan maut tersebut.

Informasi yang telah diperoleh, Senin (30/12) akibat dari kecelakaan tersebut 5 orang meninggal dunia dan tiga lainnya telah mengalami luka bakar. Para korban adalah para penumpang angkudes.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Saat ini pihak kepolisian belum mau memberikan komentar perihal kecelakaan maut ini.


Editor : Dian Sukmawati

Moro Sakato , adalah suatu perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informasi, khususnya Jasa Pembuatan website, Jasa SEO, A

Moro Sakato , adalah suatu perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informasi, khususnya Jasa Pembuatan website, Jasa SEO, Aplikasi dan Multimedia. Kami adalah perusahaan jasa yang siap melayani permintaan pembuatan website, Sistem Informasi Manajemen / aplikasi, dan Multimedia.

Moro Sakato didirikan berdasarkan ide kreatif dari sekelompok generasi muda dengan latar belakang dan pengalaman kerja di bidang IT khususnya jasa pembuatan website dan Pengembangan aplikasi.

Moro Sakato didirikan di Bekasi, sebelumnya bernama Moro Kreatif, memiliki pengalaman selama kurang lebih 6 tahun, Moro  Sakato tumbuh menjadi sebuah perusahaan jasa pembuatan website dan aplikasi yang menyediakan jasa yang berkualitas.

Morosakato melayani customer untuk wilayah bekasi, jakarta dan seluruh wilayah indonesia

UNTUK PEMESANAN DAN KONSULTASI HUBUNGI :

Feni Mariani :
021 - 23729115; 08122 8910 767

Link Terkait : MOROSAKATO.COM BERHASIL MENAIKAN BEBERAPA KATA KUNCI DI HALAMAN 1 GOOGLE

The bottle Mr. Sokolin famously broke was a 1787 Château Margaux, which was said to have belonged to Thomas Jefferson. Mr. Sokolin had been hoping to sell it for $519,750.

Ms. von Furstenberg made her debut in the movies and on the Broadway stage in the early 1950s as a teenager and later reinvented herself as a television actress, writer and philanthropist.

Artikel lainnya »