Biro Umroh November 2015 di Jakarta Barat Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Biro Umroh November 2015 di Jakarta Barat Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Biro Umroh November 2015 di Jakarta Barat

saco-indonesia.com, Seorang pencuri sepeda motor telah bonyok dikeroyok oleh massa di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum, Jalan

saco-indonesia.com, Seorang pencuri sepeda motor telah bonyok dikeroyok oleh massa di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum, Jalan Chairil Anwar, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, siang tadi. Sementara, seorang pelaku lain telah berhasil meloloskan diri dengan membawa sepeda motor korban.

Pelaku yang teridentifikasi bernama, Rahman, telah berhasil ditangkap oleh warga ketika mencuri sepeda motor jenis Honda B 3575 FRC milik Hariyanto yang berusia (45) tahun ketika ditinggal ke kamar kecil di SPBU tersebut.

"Yang mengambil sepeda motor kabur pakai motor korban, sedangkan yang mengantar telah berhasil ditangkap," kata saksi, Abdullah M Surjaya yang berusia (30) tahun di lokasi, Jumat (14/02).

Dia juga mengatakan, penangkapan itu bermula ketika korban berteriak maling. Pelaku yang mengambil langsung melarikan diri. Sementara, sorang pelaku lain yang hendak melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion BE 3266 FE telah berhasil dicegat oleh warga.

"Senjata apinya dibuang ke Kalimalang," katanya.

Saat digeledah lanjut dia, telah ditemukan sepaket narkoba jenis ganja di dalam dompet pelaku. Selain itu, juga telah ditemukan dua unit telepon selular jenis BlackBerry. Pasca ditangkap, pelaku lalu diserahkan ke polisi.


Editor : Dian Sukmawati

saco-indonesia.com, Ruas Jalan Kalimalang telah dihebohkan oleh mobil yang 'terbang' lalu tenggelam. Hingga pagi ini apa

saco-indonesia.com, Ruas Jalan Kalimalang telah dihebohkan oleh mobil yang 'terbang' lalu tenggelam. Hingga pagi ini aparat Kepolisian Polres Bekasi masih telah berusaha untuk mencari mobil tersebut.

Petugas dari Polres Bekasi AKP Kasirun juga mengatakan, peristiwa itu telah terjadi Kamis (23/1) sekitar pukul 23.00 WIB malam. Saat itu mobil melaju dengan kencang dari Bekasi menuju Jakarta.

"Tiba-tiba oleng kemudian menabrak pagar besi dan terbang masuk ke Kalimalang," kata Kasirun di lokasi kejadian, Jumat (24/1)

Menurutnya, dalam peristiwa mengerikan tersebut pengemudi telah berhasil menyelamatkan diri dengan berenang. Lokasi kejadian sekitar 100 meter dari Mal Grand Metropolitan.

"Petugas juga masih harus melacak keberadaan mobil itu," katanya.

Sementara itu Jalan Kalimalang telah menjadi padat karena orang ramai-ramai menonton. Beberapa polisi lalu lintas juga berusaha untuk mengurai kemacetan.


Editor : Dian Sukmawati

The bottle Mr. Sokolin famously broke was a 1787 Château Margaux, which was said to have belonged to Thomas Jefferson. Mr. Sokolin had been hoping to sell it for $519,750.

Ms. Rendell was a prolific writer of intricately plotted mystery novels that combined psychological insight, social conscience and teeth-chattering terror.

Artikel lainnya »