Biro Umroh 2016 di Bogor Hubungi 021-9929-2337 atau 0821-2406-5740 Alhijaz Indowisata adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel. Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis kami.

Biro Umroh 2016 di Bogor Alhijaz Indowisata didirikan oleh Bapak H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2010. Merangkak dari kecil namun pasti, alhijaz berkembang pesat dari mulai penjualan tiket maskapai penerbangan domestik dan luar negeri, tour domestik hingga mengembangkan ke layanan jasa umrah dan haji khusus. Tak hanya itu, pada tahun 2011 Alhijaz kembali membuka divisi baru yaitu provider visa umrah yang bekerja sama dengan muassasah arab saudi. Sebagai komitmen legalitas perusahaan dalam melayani pelanggan dan jamaah secara aman dan profesional, saat ini perusahaan telah mengantongi izin resmi dari pemerintah melalui kementrian pariwisata, lalu izin haji khusus dan umrah dari kementrian agama. Selain itu perusahaan juga tergabung dalam komunitas organisasi travel nasional seperti Asita, komunitas penyelenggara umrah dan haji khusus yaitu HIMPUH dan organisasi internasional yaitu IATA.

Biro Umroh 2016 di Bogor

Sebuah kendaraan pikap telah menabrak pembatas jalan di Tol Bogor menuju Ciawi. Akibat dari insiden ini, dua orang tewas di tempat.

Sebuah kendaraan pikap telah menabrak pembatas jalan di Tol Bogor menuju Ciawi. Akibat dari insiden ini, dua orang tewas di tempat.

Petugas Jasa Marga Winda juga menjelaskan, kejadian terjadi tepatnya pada Pukul 04.17 WIB di KM 41 Tol Bogor. Menurut dia, dua orang tewas dan sudah dievakuasi oleh petugas.

"Menurut informasi, mobil tersebut telah menabrak pembatas jalan. Dan dua pengendara tewas di tempat," kata Winda , Selasa (18/3).

Sejauh ini pihaknya juga belum mendapatkan identitas korban dan penyebab pasti kecelakaan. Namun dapat dipastikan arus kendaraan di kedua arah terpantau ramai lancar.

"Memang sempat terjadi kepadatan, namun sekarang sudah lancar kembali," tutur dia

saco-indonesia.com, Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, akan terancam dijerat dengan Pasal Tindak Pidana Pencucian Uang. Wak

saco-indonesia.com, Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah, akan terancam dijerat dengan Pasal Tindak Pidana Pencucian Uang.

Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Adnan Pandu Praja, juga menyatakan pihaknya sudah menerima Laporan Hasil Analisa (LHA) transaksi mencurigakan Ratu Atut dari Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan. "Sudah, sudah ada (LHA rekening Ratu Atut)," kata Adnan Pandu Praja di kantornya, Jakarta, Senin (23/12/2013).

Menurut Adnan, KPK telah mencium adanya transaksi yang mencurigakan dari rekening Atut. "Ya sebenarnya, semuanya kan kita akan TPPU-kan. Prinsipnya gitu," ujar Adnan.

KPK telah menahan Gubernur banten Ratu Atut chosiyah di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, karena diduga turut terlibat dalam kasus penanganan sengketa Pilkada Lebak, Banten, di Mahkamah Konstitusi.

Ratu Atut bersama adiknya, Tubagus Chairi Wardana, diduga telah memberi suap Rp1 miliar kepada Akil Mochtar semasa menjadi Ketua MK demi untuk memberikan putusan yang menguntungkan pasangan Calon Bupati Amir Hamzah dan M Kasmin.


Editor : Dian Sukmawati

Mr. Tepper was not a musical child and had no formal training, but he grew up to write both lyrics and tunes, trading off duties with the other member of the team, Roy C. Bennett.

Judge Patterson helped to protect the rights of Attica inmates after the prison riot in 1971 and later served on the Federal District Court in Manhattan.

Artikel lainnya »